Liburan Seru Bersama Keluarga Di TRANSERA Waterpark Bekasi

13 August 2017PapiBunda

Yuhuuuu…untuk warga bekasi pasti sudah gak asing kalau mencari tempat bermain air ria pastinya Transera Waterpark jawabannya.

Bukan hanya warga bekasi, warga jakarta pun pasti sudah gak asing lagi dengan Transera Waterpark karena lokasinya yang strategis dan juga fasilitasnya yang super lengkap.

Transera waterpark terletak di Perumahan Harapan Indah Bekasi yang sangat mudah dijangkau dari berbagai arah baik Bekasi maupun Jakarta dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum.

Transera Waterpark memiliki luas wilayah sebesar 6,3 H menjadi tempat andalan berkumpul yang sangat aman dan nyaman karena tidak perlu desak-desakan.Transera waterpark memiliki system modern, system intergreted, sistem ticket dalam 1 gelang yang  bisa berfungsi sebagai tiket masuk dan alat pembayaran untuk membeli makanan dan minuman.untuk itu kita tidak perlu repot membawa makanan dari rumah karena di Transera Waterpark di larang membawa makanan dari luar. Tenang guyss…makanan d transera waterpark di jamin enak dilidah nyaman di kantong hehehe…

Transera Waterpark mengusung suasana Afrika yaitu Timbuktu jangan khawatir sama matahari yang cetar membahana karena disana banyak pepohonan yang ditanam sehingga terasa sejuk.

Transera Waterpark terdiri daru beberapa wahana bermain air yang asyik,, yukkkk cekidooottt….

Turkana Pool kolam yang sangat disukai oleh anak-anak dengan bermacam-macam permainan khusus anak-anak seperti ember tumpah, spiral yang juga ditunjukan untuk anak-anak dengan warna-warna yang colorfull sehingga sangat di minati anak-anak.Tinggi air di Turkana Pool hanya 20-30 cm sehingga aman untuk anak-anak, termasuk anak saya yang sangat senang main disini sangking senengnya sampe kopi susu badannya hehee…

Selagi anaknyee anteng main d Turkana Pool emaknyee gak mau kalah donk mencari wahana yang menantang salah satunya adalah

Crazy Cone..wahana yang menciptakab sensasi meluncur dengan kecepatan maximao terombang-ambing di beberapa corong yang berbeda rasanya menegangkan tapi mengasyikkan. Habis memacu adrenalin di crazy cone mari kita santai sejenak di GOLWE POOL..Kolam ombak biatan yang berlangsung selama 15 menit lumayan buat kita relax persiapan buat naik wahana berikutnya..

Lalu ada CONGO..Slide spiral yang menguji adrenalin kita.

Belum cukup sampai disitu selanjutnya ada MOSI OA TUNYA..4 slide yang sejajar dengan gelombang.

Next ada ZAMBEZI RIVER..nah ini dia kolam arus yang sangat menyenangkan dan disukai para pengunjung dengan menaiki ban kita bisa mengarungi kolam arus dengan santai sepanjang 400m dan lebar 4m sangat menyenangkan untuk melepas penat setelat kita mencoba berbagai macam wahana.

EEeiitttss….keseruan di Transera Waterpark tidak hanya sampai disitu, Ada juga loh zona dry park yaitu…

Tangalooma..sensasi meluncur diatas fiber yang khusus di Finlandia

Obos..rumah asli suku Afrika

Duccky Duc..arena permainan bumper boat yang dikendalikan di atas air.Di Transera Waterpark bukan hanya anak-anak saja  yang senang tapi ibunya pun ikut senang. Sudah banya family gathering yang dlaksnakan di Transera Waterpark, untuk keluarga besar kita menyewa gazebo yang luas untuk beristirahat dmengan harga yang terjangkau.

Pokoknya dijamin gak nyesel deh liburan dITransera Waterpark kalu mau tahu lebih banyak lagii yuk buka linknya Transera di http://www.transerawterpark.co.id

kamu juga boleh kepoin juga FBny Transera Waterpark Twwiternya @trasera_bekasi dan IG Transera Waterpark.

ohhiyaa…untuk harga tiketnya sebagai berikut: senin-jumat Rp.85.000       sabtu-Minggu dan hari libur  Rp.125.000 dan HIgh season Rp.150.000.. aman dikantong kamu kan guyss yang pasti sesuai dengan fasilitas yang ada di Transera Waterpark.

Oh..iya guys tiket belum termasuk sewa gazebo, loker, ban dan lain-lain.

Jangan lupa guys jam operasionalny.. senin-jumat 10.00-18.00 WIB Hari sabtu-minggu-libur nasional 08.00-18.00 WIB.

Yuuuuukk..tunggu apa lagi ayoooo aja orang -orang tersayang untuk liburan di Transera Waterpark Bekasi dijamin semuanya happpyyyyy….

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: