Rahasia Kesegaran Buah & Sayur bersama LG Inverter

13 August 2017PapiBunda

Pekerjaan ibu rumah tangga bukanlah pekerjaan yang dipandang sebelah mata, meskipun pekerjaannya hanya meliputi seputar rumah tangga saja tapi ditangan seorang ibulah ujung tombak kesejahteraan keluarga…. Cmiww

Walaupun peran bapak tidak dinomor duakan karena si ibulah yang lebih banyak di rumah mengurus keperluan keluarga dari A-Z yang paling penting adalah menjaga kesehatan anggota keluarga tercinta. Menjaga asupan yang bergizi bagi orang-orang tersayang, apalagi kalau urusan perut, itu no 1 hehee….

Saya termasuk ibu yang agak malasuntuk urusan ke pasar, saya lebih suka untuk menyetok sayuran dan buah  didalam lemari es, karena jika sewaktu-waktu mood memasak timbul bisa langsung eksekusi hehee…

Tapi permasalahannya adalah buah dan sayuran yang terlalu lama di simpan di lemari es yang saya miliki itu membuat kesegarannya berkurang drastis, sayur dan buah menjadi cepat layu dalam waktu 3 hari saja.

Tepat hari jumat 21 juli kemarin saya dan suami mendapat undangan dari LG Linear Challenge yang bertempat di Atrium Mall Senayan City Jakarta. Ini merupakan event yang sangat menarik bagi saya dan suami dalam menambah wawasan tentang pentingnya menjaga kesegaran makanan dan menemukan solusi untuk masalah saya di rumah.

PT LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan produk lemari es terbarunya dengan kompresor inverter linear yang menawarkan kesegaran lebih lama untuk bahan makanan. Tak sekedar mengadopsi teknologi inverter yang terbukti menghemat energi. LG mendesign kompresor lemari es ini dengan keunikan pada pengoperasian yang bertumpu pada satu tuas penggerak, dengan kompresor ini pula lemari es LG terbaru ini dibuat dengan sistem pendinginan yang mampu mempertahankan suhu lemari es lebih baik, fitur ini disebut LINEAR Cooling, lemari es LG ini mampu menjaga fluktuasi suhu dalam lemari es berada pada kisaran 0.5C , kompresor cerdas ini menekan fluktuasi suhu di dalam lemari es hingga 50% dibandingkan lemari dengan kompresor konvensional.

Dengan keunggulan yang dimiliki LG inverter ini mampu menjaga kesegaran sayur dan buah selama 1 minggu, selain itu LG pun menyematkan fitur LG Door Cooling pada lemari es berteknologi inverter terbarunya ini, tambahan sumber hembusan udara dingin ini membuat suhu dalam lemari es lebih cepat dingin. Hal ini sangat berguna mengingat aktivitas membuka dan menutup pintu lemari es sering dilakukan.

Inilah lemari es yang saya cari yang memenuhi kebutuhan saya yang bisa menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: