Gala Premier Film “JOMBLO”

5 October 2017PapiBunda

Weekend bingung mau kemana??? Film yang satu ini bisa jadi referensi buat ngisi weekend kamuu…

Bole di bilang ini rezeki anak solehah bisa dapet tiket Gala Premiere sebuah film,gratiiiisssss…Alhamdulilahnya lagi dapet tiketnya lebih dari ! hehe… Akhirnya memutuskan pergi sama abang ganteng karena bapak ganteng berhalangan hadir.  Lanjut ke topik yaa???

*Narsis doloo sebelum nobar 🙂

Yess.. akhirnya sampai ke tempat Gala Premiere film”JOMBLO” yang berlokasi di BTC MALL tepatnya di CGV BTC MALL,, venue sudah mulai terisi oleh penonton yang sebagian besar remaja,akhirnya dapet posisi strategis yaitu di depan panggung. Sebelum acara Gala Premiere di mulai tentu ada meet n greet bareng para pemain film “JOMBLO”,walaupun gak semua pemain hadir tapi cukup memuaskan hati para penonton yang sudah nunggu dari siang.

Acara meet n greet di pandu 2 mc yang super kocak bikin suasana menjadi cair dan heboh tentunya. Film yang di sutradrai oleh Hanung Bramantyo bisa jadi pilihan kamu buat ngisi weekend kamu di minggu ini, karena film “JOMBLO” akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 5 Oktober 2017.

Film yang di bintangi oleh Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Ari Keriting dan Richard Kyle ini di jamin bikin kamu penasaran di tambah lagi para pemain pendukung wanitanya aada Natasha Risky, Nikita Mirzani, Melani ricardo,Indah Permatasari menambah cerita film ini semakin hidup. Film “JOMBLO” ini menceritakan tentang 4 orang anak muda yang bersahabat yaitu Olip,Agus,Bimo dan Doni yang gak pernah ngerasain apa itu cinta dan bagaimana rasanya pacaran , kecuali Doni yang seorang Don Juan yang suka bergonta-ganti pasangan tetapi gak mau terikat hhhmmm… jangan di tiru ya gaeess. Olip adalah seorang anak Jendral yang gak bisa mengungkapkan perasaannya sama cewe,doi udah 3 tahun nyimpen perasaannya ke cewek gebetannya, lanjut ke Bimo cowo bertampang indonesia timur tapi lama tinggal di Jogya dan doi hobi menebar cintanya lewat media sosial dan yang terakhir adalah Agus mahasiswa yang ngebet banget cari pacar karena buat Agus pacar itu penting.

Buat ngilangin rasa penasaran kalian tentang film ini,buruaannn deh weekend nanti ajak pacar,kaka,ade,tetangga,gebetan buat nonton film “JOMBLO” di jamin weekend kamuu tambah seru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: