Rahasia Kulit Bayi Tetap Sehat with Lactacyd Baby

8 October 2017PapiBunda

Memiliki anak merupakan anugerah yang luar biasa bagi seorang wanita dan menjadi Ibu adalah pengalaman yang menyenangkan dan menegangkan hehhee..kenapa??karena ini pengalaman pertama saya menjadi Ibu 🙂 . Menjadi seorang ibu “baru” tentunya bukan hal yang mudah, banyak hal yang belum saya ketahui bagaimana mengurus anak yang baik dan benar. Belum lagi masalah-masalah yang muncul yang berhubungan dengan si bayi.

Belum lama ini Javier mengalami masalah kulit, biang keringat lebih tepatnya. Sebenarnya Javier memiliki jenis kulit yang tidak sensitif,tetapi entah mengapa bisa timbul biang keringat mungkin karena faktor cuaca. Awalnya saya tidak terlalu ambil pusing dengan biang keringatnya Javier, semua anakpun mengalami hal yang sama seperti yang Javier alami. Namun lama kelamaan saya merasa terganngu juga dengan biang keringat yang di alami Javier,awalnya hanya si sekitaran dahi saja, tetapi lama-kelamaan merambat ke area leher dan dada. Yang membuat saya agak khawatir adalah Javier terus menggaruk di bagian yang terkena biang keringat.

Lalu saya hanya memberikan bedak tabur yang ada di rumah untuk mengobati biang keringatnya Javier,setelah beberapa hari biang keringat Javier bukannya menghilang tetapi malah merambah ke bagian punggung. Sepertinya bedak tabur bukanlah pilihan terbaik untuk mengobati biang keringat Javier, sempat pusing juga mencari obat apa yang bisa mengatasi biang keringat dengan cepat dan tentunya aman bagi si kecil.

Akhirnya ada teman yang merekomendasikan Lactacyd Baby untuk mengobati biang keringat Javier. Sebelum membelinya saya coba mencari tahu tentang Lactacyd Baby di internet, setelah puas browsing tentang Lactacyd Baby akhirnya saya memutuskan untuk mencobanya. Kenapa saya berani memutuskan untuk mencoba Lactacyd Baby untuk Javier karena Lactacyd Baby merupakan Brand Internasional yang sudah terpercaya untuk menjaga kulit bayi dari iritasi ringan dan juga kandungan alaminya yang berasal dari Ekstrak Susu serta formulasi dengan pH yang sesuai dengan kebutuhan kulit bayi sehingga aman untuk Javier.

Selain itu Lactacyd Baby juga sudah teruji secara dermatologi dan dapat di gunakan setiap hari untuk si kecil, alhamdulilah setelah beberapa hari menggunakan Lactacyd Baby biang keringat Javier mulai berkurang dan Javier sudah tidak menggaruk-garuk karena gatal. Dan untuk cara penggunaan Lactacyd Baby sangat mudah sekali :

– Larutkan 3-4 sendok Lactacyd Baby ke air dalam bak mandi,mandikan anak seperti biasa, gosok-gosok secara perlahan.

– Selain untuk sabun mandi Lactacyd Baby juga di gunakan sebagai shampo, tuangkan Lactacyd Baby di telapak tangan kemudian pijit kepala anak dengan perlahan

– Untuk pemakaian pada kulit anak yang iritasi, tuangkan Lactacyd Baby di kapas kemudian di tepuk-tepuk lembut di bagian yang terkena iritasi.

Sangat mudah dan praktis penggunaan Lactacyd Baby.. 🙂

Selain biang keringat Javier belum lama ini mengalami cacar, lagi-lagi saya kira biang keringat biasa tapi kok lama-lama menjadi banyak hampir di seluruh tubuh. Akhirnya saya bawa Javier ke dokter dan benar ini fix cacar, dokter hanya memberikan antibiotik dan bedak tabur untuk mengurangi gatalnya. Dan walaupun sudah di beri bedak Javier tetap terus saja menggaruk, akhirnya papiny berinisiatif untuk memandikan Javier dengan menggunakan Lactacyd Baby biar bersih dan virusnya tidak bertambah banyak, setelah mandi barulah di beri bedak tabur. Ahamdulilahhh…rasa gatalnya berkurang karena Javier sudah tidak menggaruk lagi dan cacarnya cepat kering, ini benar-benar pengalaman yang baru buat saya untungnya ada Lactacyd Baby yang membantu segala permasalahan kulit pada anak, sehingga memudahkan kami para ibu muda yang awam tentang masalah kulit pada anak.

Sekarang di rumah selalu stand by Lactacyd Baby, karena Javier selalu menggunakan untuk mandi 2x sehari kulit Javier menjadi lembut dan sehat tentunya. Terimakasih Lactacyd Baby buat produk kecehnyaa….. 🙂

Untuk keterangan lebih lanjut bisa berku jung ke fanpage Lactacyd Baby ya moms :).

#BabySkinExpert  #LactacydBaby

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: