Seru – Seruan bareng KASKUS dan SAMSUNG J5 Pro

11 October 2017PapiBunda

Hari jumat 6 Oktober merupakan hari yang tak terlupakan, kenapa???karena hari itulah awal mulanya punya henpon baru hahaaaa… :). Awalnya di suruh nemenin suami ke acara KASKUS di Bogor dan sebagai istri yang baik saya mah hayu-hayu aja :), sebenernya sii udah di kasih tau dari jauh-jauh hari cuma ko pas udah hari H penyakit 5 hurufnya timbul yaaap..malas hehee..

Dari pagi udah maju mundur mau dateng apa gak, karena ada sesuatu yang bikin kita galau mau dateng..apa hayooo??? #kepoo hahhaa..pokoknya sedih deh kalo di ceritain. Dan akhirnya setelah pertimbangan yang cukup matang lebih tepatnya modal “nekat” kita mutusin buat berangkat juga karena pas azan ashar berkumandang akhirnya kita solat dulu sebelum jalan biar selamet sampai tujuan cmmiww…

Akhirnya berangkat dari rumah jam 15.30 hhemmm…kaya deket aja yaa tempat yang di tuju padahal ke Bogor lhoo, dijalan udah kaya di bonceng sama valentino rossi hahaa..yang di belakang mah anteng aja sambil zikir :). Setelah kurang lebih 2 jam perjalanan sampai juga di venue the place bogor, alhamdulilah gak telat kita… setelah registrasi ternyata di dalam udah banyak kaskuser yang hadir, karena acara baru di mulai sekitar pukul 19.00 kita di suruh makan dulu nii..

Tau aja yaa yang abis perjalanan jauuh dari negara Bekasi hahhaaa :). Selesai ngisi perut acara di buka oleh mc cantik dan rame banget bikin suasana acara tambah seru, selanjutnya sang mc memanggilkan salah satu pengisi acaranya yaitu kunto aji yeayyy…siapa sii yang gak kenal sama kunto aji?penyanyi yang hits lewat singelnya “sudah terlalu lama sendiri” ini berbagi cerita tentang pengalamannya bermain di short movie dan menurut kunto aji dia lebih seneng di dunia nyanyi di bandingkan dengan dunia akting.

Selain Kunto Aji ada juga Ashilla Sikado yang hobby banget nge-vlog followersnya udah banyak banget lhooo..Ashilla berbagi tips gimana biar bisa nge-vlog yang pasti modal utamanya adalah percaya diri selain itu tentu perangkat yang menunjang buat bikin vlog kamu makin kece yaitu henpon yang bagus pastinya. Disini juga hadir mas  Rendy Tonggo selaku product marketing Samsung Electronic Indonesia, mas Rendy juga menjelaskan kelebihan dari Samsung Galaxy J5 Pro di antaranya adalah memiliki signal max yang akan membuat kamu bebas hambatan dalam berinternet ini juga bisa menghemat kuota kamu lhoo hebat kann???selain itu Samsung Galaxy J5 Pro sudah memiliki akses finger print untuk kuncinya jafi lebih aman buat kamu yang suka menyimpan data pribadi di henpon.

Samsung Galaxy J5 Pro juga memiliki design yang stylis cocok banget buat para kaum hawa..gak juga sii kaum adam juga bnyak yang udah pake Samsung J5 Pro. Dan buat kamu-kamu yang hobi bikin vlog hp ini juga cocok banget selain kameranya yang oke punya baterainya pun di jamin hemat dan tahan lama pastinya bikin vlog kamu lancar jaya.Setelah dengerin informasi dari nata sumber, selanjutnya pengumuman pemenang kuis hari itu. Mulai dag dig dug nii harap-harap cemas hehee.. pengumuman pemenang di mulai dari yang terfavorit dan bukan saya pemenangnya hehhee, kemudian di lanjutan dengan pemenang utama instastory jeng…jeng..jeng…. “siwilingga” akun instagram yang di sebutin kunto aji dan ashilla ternyata punya saya yeeayyyyy….alhamdulilah rezeki istri solehah :). Akhirnyaa gak sia-sia yaa perjuangan dari berangkat sampai di sini, emang kalo udah niat tuh harus di jalanin apapun halangannya. Dan finnaly doa ku terkabul pengen hp baru tapi gak mau ngeluarin uang alias gratisan hehhee….

Terimakasih KASKUS the louge dan SAMSUNG Galaxy J5 Pro sukses terus, di tunggu event-event selanjutnya yang lebih kerennnnn.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: