Blog post

Beli Pakaian Dalam, Thebrahouse Aja

14 January 2018PapiBunda

Assalamualaikum..haiii gaes gimana kabarnya?? Semoga sehat selalu yaa

Oiya..bagaimana perasaannya pas bangun tidur pagi tadi??? Kalian tau gak gaes, ternyata apa yang kita rasain pas bangun tidur itu berpengaruh sama pola tidur kita di malam hari. Pasti pernah kan ngerasain badan pegal-pegal pas bangun tidur, atau kepala pusing, badan terasa lemas kalau aku sii pernah banget bukannya malah fit tapi malah banyak yang di rasa hehe. Ternyata itu akibat dari pola tidur kita yang gak sehat lho, pola tidur yang sehat bukan sekedar berapa lama waktu kita tidur tetapi lebih kepada kualitas tidur yang kita hasilkan.

image from Google.co.id

Sekarang aku mau berbagi tips tentang bagaimana mendapatkan Tidur Sehat Berkualitas yuk kita cari tahu

  1. Tetapkan jadwal tidur kita

Kita harus memiliki jadwal tidur dan bangun tidur yang sama setiap harinya ya gaes meskipun pada saat kita liburan, hal ini membantu untuk mengatur “jam tubuh” kita agar bekerja saat waktunya tiba. Hal ini dilakukan secara konsisten ya gaes biar terasa hasilnya.

  1. Buat ritual khusus sebelum tidur

Ternyata bukan anak-anak aja lho gaes yang perlu ritual sebelum tidur, ternyata bagi orang dewasa itu juga perlu. Kita bisa melakukan kegiatan sederhana sebelum kita berbaring di tempat tidur misalkan memcuci dan membersihkan muka, minum susu atau air putih. Selanjutnya tenangkan pikiran, rileks, santai dan kosongkan pikiran kita untuk memasuki alam mimpi yang indah.

  1. Gunakan tempat tidur hanya untuk tidur

Nah..buat kalian yang masih sering menggunakan  tempat tidur untuk melakukan aktivitas seperti bermain smartphone, laptop atau menyantap makanan sebaiknya segera hentikan ya gaes gunakan tempat tidur hanya untuk tidur agar otak kita terbiasa dan kita akan lebih cepat mengantuk dan tertidur pulas.

  1. Buatlah suasana kamar tidur yang nyaman

Kamar tidur yang nyaman juga membantu kita mendapatkan  tidur yang berkualitas, buatlah suhu kamar tidur kita sjuk antara 19-21 derajat, gelap dan tenang. Buat yang tidak bsa tidur dalam keadaan gelap bisa menggunkan lampu yang remang-remang atau gunakan penutup lampu agar cahanya tidak terlalu terang.

  1. Berolahraga saat sore hari

Berolahraga bukan hanya penting bagi kesehatan fisik, tetapi juga bermanfaat untuk mendapatkan tidur shat dan berkualitas d malam hari. Tidak perlu melakukan olahraga yang berat , kita bisa melakukan aktivitas kita sehari-hari misalkan membersihkan rumah, jalan-jalan sore atau joging di sekitar rumah. Denga bergerak tubuh akan terasa lelah dan memudahkan kita untuk tidur di malam hari.

  1. Hindari kafein, alkohol, dan nikotn sebelum tidur

Pasti kalian udah tau kan gaes kalau kafein itu mempengaruhi kualitas tidur?? Oleh sebab itu sebisa mungkin hindari mengkonsumsi teh, kopi, cokelat dan cola karena mengandung kafein. Efek kafein pada kopi akan hilang 2-4 jam, jadi perhatikan baik-baik yak jika ingin mengkonsumsi kopi, sama halnya seperti alkohol dan rokok sebaiknya di hndari jka ita ingn mendapatkan tidur malam yang berkualitas.

  1. Berbaringlah di tempat tidur ketika sudah benar-benar mengantuk

Memaksakan diri untuk tidur merupakan cara yang salah dan bisa buat frustasi, jika kita tidak tertidur setelah 20 menit berbaring  bangunlah dan pergi ke ruangan lain lakukanlah hal yang santi seperti membaca buku atau mendengarkan musik sampai anda benar-benar mengantuk.

  1. Gunakan pakaian tidur yang nyaman

Dan ini yang gak kalah penting gaes baju tidur juga mempengaruhi kualitas tdur kita, so carilah baju tidur yang memiliki bahan yang adem agar menunjang kita untuk tidur pules gak mau kan kita kebangun gara-gara kegerahan karena bahan baju tidur kita yang gak menyerap keringat, usahakan juga pilih baju tidur yang longgar ya gaes biar tubuh kita juga bisa “bernapas” di saat kita terlelap.

 

Nah.. ngomong-ngomong tentang baju tidur aku mau sharing sedikit nih tentang baju tidur yang baru aku beli di The Brahouse. The Brahouse adalah toko online yang menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan assesorisnya, dan tersedia untuk usia yang baru mengenai bra (anak – anak) sampai dengan usia lanjut.

The Brahouse menjual barang – barang branded resmi yang terkenal yaitu Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy , Sorex, Energize, Young Curve, dan FLC. The Brahouse menjual pakaian dalam mulai dari harga terendah (murah) sampai dengan harga tertiggi (mahal).

Bagaimana Cara Belanjanya yaa ???

  1. Buka wesbite nya, dan lakukan pendaftaran kemudian isi semua form yang telah tersedia.
  2. Buka email yang didftarkan untuk verifikasi kemudian login menggunakan account yang sudah didaftrakan.
  3. Pilih produk yang akan dibeli, kebetulan aku beli baju tidur merk Young Curves
  4. Pilih bayar untuk melanjutkan proses pembayaran, karena yang mau di beli hanya satu langsung lanjut kepembayaran saja yaa, dan kalo masih mau cari barang yang lainnya bisa pilih lanjut belanja.
  5. Kemudian akan tertera pilihan pengiriman hanya ada JNE REG dan YES disini aku menggunakan yang JNE REG dengan estimasi waktu sampai maksimal 3 hari kerja.
  6. Kemudian lakukan pembayaran, disini aku menggunakan pilihan melalui tansfer bank.
  7. Setelah melakukan pembayaran segera melakukan konfirmasi pembayaran, dan proses nya akan ada di histori pesanan kita, hingga barangnya sampai.

setelah menunggu sekitar 3 hari kerja akhirnya barang yang aku pesan sampai juga dengan selamat diantar oleh kurir JNE yang sering mengantarkan paket pesanan ke rumah jengjengjeng

dan mari kita buka isi didalam paketnya apakah sesuai dengan yang tertera di websitenya lalala

kemudian mari kita buka plastiknya ada apa saja kah #masihpenasaran

dan ini celananya karena belinya satu paket

dan didalam paketnya ada bonus kalender tahun 2018 yeye lumayan dapet kalender baru lagi

yups mari kita ulas produk yang kita beli, setelah penggunaan sekitar semalaman dapat ditarik kesimpulan bahwa Young Curve ini salah satu baju tidur ternyaman yang aku punya karena bahannya sangat lembut dan terbuat dari  100% bahan katun. Bahan katun ini membuat tidur kita semakin nyaman dan tidak membuat “gerah” dan suamiku pun. Baju tidur dari young curves selain buat tidur cocok juga lho dibuat bersantai di rumah karena memiliki bermacam model yang lucu-lucu dan girly banget dijamin kamu gak akan nyesel gaes.

untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau apalagi jika kita membelinya melalui website ada diskonnya lhoo dari harga Rp. 120.000 kita hanya membayarkan Rp. 54.000 saja sangat murah untuk kualitas produk yang bagus, dan total dengan ongkir hanya Rp. 63.000 saja kita tinggal duduk manis menunggu paketnya sampai ke rumah tanpa harus bermacet-macetan di jalan, yuk gaes yang mau beli langsung saja ke The Brahouse.

 

 

Comments (2)

  • Judith Cholya

    14 January 2018 at 11:40 pm

    Lucu banget baju tidurnyaa haha ga kepikiran beli sleep wear masa

    Heyyyyyjudeeeee.com

  • Sya

    15 January 2018 at 4:22 pm

    Ih aku kok jadi naksir yang motif ini juga ya Ka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: