Tuppeware Produk Andalan Ibu Di Rumah

21 May 2018PapiBunda

Setiap wanita pasti selalu ingin memberikan yang terbaik buat keluarganya, apalagi yang sudah menjadi seorang istri plus ibu seperti saya ini. Buat saya asupan nutrisi buat keluarga merupakan hal yang sangat penting untuk di perhatikan, oleh karena itu saya lebih sering memasak di rumah. Walaupun awalnya saya gak pintar masak tapi karena keadaan yang memaksa, akhirnya bisa dengan sendirinya walaupun belum expert seperti chefย  Marinka hehee ๐Ÿ™‚ . Apalagi suami yang hanya mau makan makanan buatan saya sendiri, lebih memacu saya untuk lebih giat lagi belajar masak.

Buat saya belajar memasak bukan merupakan hal yang mudah, banyak sekali hal yang harus di perhatikan mulai dari bumbu, alat-alat masak dan hal kecil yang lainnya. Memasak juga membutuhkan kesabaran yang ekstra, nah..yang bikin saya suka gak sabaran adalah proses memasaknya. Apalagi kalau suami lagi minta di buatin masakan yang agak ribet prosesnya aarghhh…ngebayanginnya saja sudah males duluan ๐Ÿ™ . Eiittsss….tapi itu dulu lho , sekarang kalau suami minta di masakin apapun saya siap tempur di dapur hehee… Mau tahu rahasinya kenapa saya jadi betah di dapur??

TUPPERWARE… iyessss pasti sudah gak asing lagi donk yaa denger nama yang satu ini ๐Ÿ™‚ . Jujur Tupperware sangat membantu saya banget sebagai seorang yang pemula di dapur, dari mulai memotong, ngulek, ngukus , memarut semua jadi lebih cepat dan praktis. selain menghemat waktu memasak pakai produk Tupperware juga bikin kita tetap kecee cyiiinnnn, tangan jadi gak bau bawang, dadanan masih tetep okeh walaupun kita di dapur hehe..ini penting banget kan buat para ibu-ibu kaya saya jadi gak perlu dandan lagi kalau abis masak hahaa…

Tanggal 14 Mei 2018 kemarin, saya berkesempatan mengenal lebih dekat produk-produk Tupperware langsung di showroom Tupperware yang ada di SQ Dome. Selain bisa intip-intip produk terbaru dari Tupperware, di sana kita juga bisa lihat demo masak dari para Manager Tupperware.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: