Dapatkan Rambut Sehat Dengan Emeron Complete Hair Care

27 May 2018PapiBunda

Memiliki rambut indah adalah impian setiap orang, apalagi buat seorang wanita tentu ini menjadi hal yang menjadi prioritas. Rambut merupakan mahkota yang sangat penting untuk diperhatikan, banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut kita.

Rambut sehat adalah rambut yang terhindar dari berbagai masalah atau penyakit. Rambut sehat akan menampakkan kilau yang bersinar, tekstur yang lembut, mudah diatur, dan serta tumbuh panjang dengan sempurna. Rambut yang sehat selalu dipengaruhi oleh perawatan rambut sehari-hari, oleh karena itu sangat penting merawat rambut secara rutin agar kesehatan tetap terjaga.

Nah..untuk mengetahui rambut kita sehat atau tidak, perhatikan ciri-ciri rambut sehat berikut ini :

1. Kondisi Kulit Kepala Yang Sehat, bagaimana sih kulit kepala yang sehat itu? Kulit kepala yang sehat tentu kulit kepala yang bebas debu, kotoran, ketombe maupun virus yang bersarang di kuli kepala. Kondisi kulit kepala sangat memperngaruhi akar rambut dan pertumbuhan rambut kita, jika dalam satu pori-pori terdapat 3 akar rambut itu menandakan rambut kita sehat dan terawat

2. Tekstur Rambut, tekstur rambut yang lembut dan halus itu menandakan bahwa rambut kita sehat sehingga rambut menjadi mudah di atur daripada rambut yang kering, bercabang dan mudah patah.

3. Rambut yang berkilau dan bercahaya menandakan bahwa rambut tersebut sehat alami. Penyebab rambut tidak berkilau adalah salahnya penggunaan kosmetik rambut yang berbahaya.

4. Elastis rambut tetap terjaga, elastisitas rambut ditandai dengan rambut yang tidak mudah patah ketika disisir. Rambut lebih bebas bergerak dan mudah di tata kembali.

Melihat ciri-ciri rambut sehat di atas, saya menyadari bahwa saya memiliki masalah rambut yang cukup banyak. Mulai dari rambut patah, rontok dan susah di atur, walaupun sehari-hari saya memakai hijab tetapi untuk masalah kesehatan rambut saya sangat peduli.
Untuk membuatnya kembali sehat, tentunya harus segera dilakukan perawatan yang intensif agar tidak semakin parah.

Mengenai perawatan rambut, saya lebih suka melakukannya di rumah karena bebas melakukannya kapan aja tanpa harus pergi dulu ke salon. Untuk itu saya mencari rangakaian produk shampo yang dapat memenuhi kebutuhan untuk rambut saya, tentunya saya gak mau asal pilih shampo yang belum jelas kandungan dan khasiatnya dan mencari “perawatan rambut alami”.

Karena untuk memiliki rambut yang sehat tidak cukup hanya dengan shampo saja, selain itu perlu condicioner dan vitamin rambut untuk menutrisi rambut yang rusak. Setelah berkeliling mencari informasi dan membandingkan komposisi berbagai merk shampo akhirnya saya memilih untuk “coba Emeron”.

Setelah melihat dengan seksama, akhirnya saya menjatuhkan pilihan kepada perawatan Emeron Complete Hair Care yang memang rangakaian lengkap perawatan rambut rusak dari mulai produk “Shampo, Condicioner, dan Hair Vitamin”. Emeron Complete Hair Care ini hadir dwngan formula yang disempurnakan lengkap oleh teknologi Jepang yang mengandung “Active Provite Amino” yang merupakan satu rangkaian rambut yang active menguatkan dan melindungi setiap helai rambut dari paparan sinar matahari.

Dan akhirnya saya memilih Emeron Complete Hair Care kemasan kuning yaitu Demage Care yang memang diperuntukan untuk mengembalikan kerusakan rambut secara optimal dan kaya kandungan nutrisi dari avocado (alpukat). Emeron bakal memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan helai rambut.

Melakukan perawatan rambut dengan Emeron Complete Hair Care sangat mudah sekali dan tidak memakan banyak waktu karena dapat dilakukan sehari-hari di rumah, Ini dia pengalaman saya melakukan perawatan rambut dengan Emeron Complete Hair Care :

– Basahi rambut kepala, tuangkan Emeron Nutritive Shampoo Damage Care pada telapak tangan dan usapkan ke rambut

– pijat rambut dan kulit kepala sampai berbusah

– Bilas hingga bersih, gunakan secara teratur

– Setelah itu pakai Emeron Nutritive Conditioner Damage Care, sama seperti mengunakan shampo, usapkan ke kepala dan pijat

– diamkan beberapa menit kurang lebih 5-10 menit, Nah setelah menggunakan conditioner, diamkan untuk beberapa saat agar conditionernya bisa meresap ke rambut lebih lama

– Setelah itu aku bilas dengan air bersih.

Setelah melakukan perawatan Emeron Complete Hair Care selama satu minggu, alhamdulilah banyak perubahan yang dirasakan. Rambut menjadi lebih lembut dan tidak mudah patah ketika di sisir.

Yuk..yang punya masalah rambut rusak, bisa coba rangkaian perawatan Damage Care dari Emeron Complete Hair Care.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: