Keseruan Menanti “si flagship” OPPO FIND X

31 July 2018PapiBunda

Di zaman sekarang Gadget sudah menjadi kebutuhan primer, hampir semua orang memiliki gadget selain untuk berkomunikasi, gadget juga mampu menjadi “kebanggaan” tersendiri bagi pemiliknya.

Nah..minggu lalu saya berkesempatan menghadiri Kaskus The Lounge bersamaan dengan rangkaian Launching OPPO FIND X di Four Points Bandung, 21 Juli kemarin. Acara kemarin terlaksana berkat KASKUS dan OPPO tentunya. Untuk ngikutin acara tersebut gak main-main loh gansis ada comptition by instagram untuk memperebutkan 100 tiket.

Alhamdulilah saya termasuk salah satu yang beruntung untuk jadi yang pertama merasakan kecanggihan dari OPPO FIND X yang super canggih tersebut serta dapat melihat kemewahan dari seri flagship ini.

Setelah sampai di venue ternyata sudah ramai para kaskuser yang udah antri biat registrasi, eits..yang hadir gak cuma kaskuser aja loh ada juga temab-teman dari Blogger Bandung dan Oppo Fans Club. Setelah registarasi setiap peserta mendapatkan nomor meja dan kursi yang telah di tentukan oleh panitia, dan saya kebagian di kelompok E4. Satu meja terdiri dari 5 peserta yang nantinya akan mengikuti games ekxsperince dari OPPO FIND X 😉.

Setelah makan malam dan berkenalan satu sama lain dengan teman satu tim, akhirnya acarapun di mulai. Di buka oleh mc yang aktraktif banget yang bikin acara jadi semakin hidup, kemudian selanjutnya ada Pak Aryo (PR Manager OPPO Indonesia) yang bercerita sedikit tentang OPPO FIND X, di lanjutkan oleh Nadia Soekarno (Jurnalist/artis) dan Aditya Wasa berbagi pengalamannya tentang OPPO FIND X.

Setelah sesi talkshow selesai kemudian dilanjut untuk sesi experience per kelompok, setiap kelompok ada pendamping dari tim OPPO yang akan menemani kita menyelesaikan challenge. Ada 4 pos yang harus di lalui di challange ini.

Apa saja si keunggulan dari OPPO FIND X, yukk…..kita intip bareng😍😍

1.Memiliki Desain yang mewah ..

Di seri OPPO Find X selain memiliki body yang sangat exklusif kenapa? Karena sekilas seperti dapat berganti-ganti warna, OPPO FIND X sendiri memiliki 2 warna yaitu Warna
Glacier Blue dan Bordeaux Red 😘.

Oppo sendiri mengusung kamera depan beresolusi 25MP dengan sensor Sony IMX 576 dan kamera belakang beresolusi 16MP sensor Sony IMX 519+ dan 20MP sensor Sony IMX 376K
Fitur andalan lainnya dari lini Oppo Find X adalah 3D Smart Selfie. Fitur ini memanfaatkan teknologi O-Face Recognition yang juga dipakai untuk fitur keamanan pendeteksi wajah via 3D Camera.0.6 Second
1Jt test 1 kali salah Oppo Find X ditunjang dengan baterai 3.730 mAH yang dilengkapi teknologi pengecasan cepat, VOOC buatan Oppo.
Dalam waktu 30 Menit 75%
menaikan watt, adaptor panas, voltase besar amperenya kecil
fps nya paling tinggi blow notofikasi
angkat telp langsung ke speaker mod
chatting
app Oppo Find X mengandalkan “jeroan” Qualcomm Snapdragon 845. Sedangkan, kapasitas RAM dan memori Oppo Find X terbilang luar biasa untuk tren saat ini, dengan perpaduan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Sukses terus buat OPPO FIND X semoga dapat bertemu lagi di lain kesempatan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: