Blog post

Natur Hair Care Mengatasi Kerontokan Rambut Dalam 14 Hari

20 August 2018PapiBunda

Memiliki rambut yang bermasalah pasti gak enak banget kan? masalah yang sering di alami adalah kerontokan hampir setiap orang pasti mengalami kerontokan rambut, sama halnya seperti saya yang juga memiliki masalah tersebut. Apalagi semenjak berhijab rambut jadi semakin gampang banget rontok, udah coba berbagai macam produk shampoo tapi belum ada hasil.

Pas banget nih, tanggal 7 Agustus 2018 lalu saya berkesempatan hadir dalam acara sharing session bareng Komunitas Sahabat Blogger dan Natur . Wah..seneng banget akhirnya bisa konsultasi gratis tentang permasalahan rambut saya 🙂 dan pastinya dapat pengetahuan lagi tentang perawatan rambut dan bagaimana caranya mengatasi rambut rontok. Bertempat di Warung Nako acara berlangsung sangat intim mengambil tema “Back To Nature”, acara di buka oleh Mas febri selaku MC acara tersebut. Dimulai dengan perkenalan setiap peserta yang hadir, di lanjut dengan sharing session bersama Mba Sarah perwakilan dari Natur Hair Care. Mba sarah menjelaskan hal apa saja yang menjadi penyebab kerontokan rambut, antara lain bisa di sebabkan oleh faktor internal seperti pola makan, gen, dan usia sedangkan faktor eksternal seperti polusi udara, cat rambut, bahan kimia yang terkandung di shampoo atau produk perawatan rambut lainnya.

Nah..untuk mengatasi semua masalah rambut tersebut PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika mengeluarkan rangkaian Natur Hair Care yang bertujuan untuk mengatasi kerontokan rambut. PT.Gondowangi Tradisional Kosmetika telah berdiri sejak tahun 2000 dan sudah mendapatkan Top Brand Indonesia jadi gak perlu khawatir dengan kualitasnya :). Semua pasti sudah kenal dengan Natur, eits.. tapi natur yang sekarang beda dengan yang dulu loh bedanya natur kini hadir dengan inovasi-inovasi terbaik salah satunya aromanya menjadi lebih Wangi, meskipun terbuat dari bahan-bahan alami aroma Natur yang sekarang tidak lagi tercium seperti aroma jamu seperti dulu. 🙂 . Produk Natur sudah teregister Badan POM dan sudah mendapatkan Nomor Notifikasi (NA), jadi gak perlu khawatir produk natur aman banget buat di gunakan sehari-hari apalagi Natur Hair care sudah mendapatkan TOP BRAND AWARD 🙂 .

Setelah sharing bareng Mba Sarah lalu ada Mba Nurul dari Komunitas Sahabat Blogger yang berbagi pengalaman tentang masalah rambut yang di alaminya. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pengecekan rambut sehat, salah satu teman KSB melakukan pengecekan rambut sehat dengan alat tes kesehatan rambut yang di bawa oleh tim Natur. Dengan alat tersebut kita bisa tau  kadar kesehatan dan ketebalan rambut kita loh,keren banget kan 🙂 .

Gak cuma ngobrolin tentang masalah rambut di acara kemarin kita juga di ajarkan tentang Optimalisasi Internet Marketing melalui Instagram oleh Mba Inez Dwijayanti. Buat para blogger penting banget nih untuk memaksimalkan follower di instagramnya secara organic. pokoknya acara kemarin seru dan penuh manfaat sampai gak terasa 2 jam berlalu dengan cepat, acara ditutup dengan games seru dan makan siang dilanjut foto bersama.

Review Produk Natur Hair Care Pemakaian selama 2 Minggu

Setiap blogger yang hadir mendapatkan goodie bag yang berisi produk rangkaian Natur Hair Care, antara lain :

  • Natur Natural Extract Shampoo dari Aloe Vera Extract
  • Natur Conditioner dari Gingseng & Olive Oil
  • Natur Natural Exract Hair Tonic dari Gingseng Extract
  • Natur Hair Mask dari Aloe Vera Extract dan Olive Oil

saya mau share sedikit tentang pengalaman saya memakai Natur Hair Care , Natur hair care sangat  mudah untuk mengaplikasikannya berikut langkah-langkahnya :

  1.  Natur Natural Extract Shampoo dari Aloe Vera extract

Basahi rambut, tuang Natur Natural Extract Shampoo di telapak tangan secukupnya, kemudian usapkan ke rambut lalu pijat dengan perlahan agar meresap ke kulit kepala. Karena Natur extract shampoo terbuat dari bahan-bahan alami jadi jangan kaget ya kalau busanya sedikit tapi itu gak mengurangi khasiat yang ada ko 🙂 . Setelah didiamkan beberapa saat kemudian bilas hingga bersih.

Nutrisi dari aloe Vera Extract yang terdapat natur Natural extract Shampoo dapat menutrisi dan menjaga kesuburan rambut. Aloe Vera atau  lidah buaya memiliki kandungan enzim, mineral, asam amino polisakarida, vitamin dan zat lain yang bermanfaat untuk menghitamkan dan meyuburkan rambut.

2.  Natur Conditioner dari Gingseng & Olive Oil

Setelah selesai keramas menggunakan Natur natural Extract Shampoo kemudian dilanjutkan dengan pemakaian Natur Conditioner dari Gingseng &  Olive Oil, caranya sama seperti menggunakan shampoo usapkan ke kepala kemudian pijat dengan perlahan agar meresap ke kulit kepala kemudian diamkan selama 3-5 menit lalu bilas hingga bersih.

Kandungan yang terdapat pada Natur Natural Gingseng & Olive Oil  dapat membantu memberikan nutrisi pada helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut, sehingga rambut tampak lebih halus, lembut, dan mudah di atur.

3.  Natur Natural Extract Hair Tonic dari Gingseng Extract

Setelah keramas keringkan rambut, tidak perlu sampai terlalu kering kemudian pakai Natur Natural Hair Tonic dari Gingseng Extract, sebelum di pakai kocok terlebih dahulu lalu tuangkan ke kulit kepala secara perlahan-lahan mengikuti garis kulit kepala, pijat ringan selama 2-3 menit agar meresap ke kulit kepala. Jangan khawatir Natur Hair Tonic tidak mengandung Alkohol sehingga aman di pakai setiap hari. Kuli kepala akan terasa adem dan segar.

Natur hair tonic Gingseng ini berfungsi untuk menutrisi dan menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan serta dapat menyuburkan rambut. Natur Hair Tonic telah teruji secara klinis dan sudah mendapatkan TOP BRAND AWARD selama 12 tahun ( 2007-2018 ).

4.  Natur Hair Mask – Nutritive Treatmeant dari Aloe Vera Extract & Olive Oil

Natur Hair Mask dapat di gunakan 1 kali dalam seminggu sesuai dengan kebutuhan rambut. Digunakan setelah selesai keramas dengan cara mengusapkan ke rambut secara merata, kemudian pijat perlahan dari pangkal hingga ujung rambut. Diamkan selama 1-2 menit kemudian bilas hingga bersih.

Natur Hair Mask memiliki kandungan lidah buaya dan olive oil yang membantu menutrisi helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut, sehingga rambut tampak lebat, halus dan mudah di atur.

Selama 14 hari memakai perawatan Natur Hair Care, rambut saya banyak mengalami banyak perubahan. Rambut rontok yang saya alami sudah mulai berkurang  yeeaayyy… :). Walaupun di pemakaian awal rambut tersa lebih kasar tapi jangan khawatir yaa itu cuma sementara ko tetap lanjutkan perawatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Nah.. kalian yang punya masalah rambut harus coba rangkaian Natur Hair Care dan rasakan perubahannya setelah 14 hari. Selamat mencoba 🙂 .

Comments (1)

  • Nurul dwi larasati

    20 August 2018 at 10:35 pm

    Natur sekarang wanginya enak, nggak ada wangi jamunya. Kemasannya juga makin cantik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: