Blog post

Sehat Jasmani dan Rohani Bersama Allianz

3 September 2018PapiBunda

Kesehatan merupakan sesuatu yang sangat mahal harganya, menjaga kesehatan tentu menjadi hal yang wajib dilakukan. Untuk menjaga kesahatan dapat di mulai dari diri sendiri, dengan menjaga pola makan dan olah raga setiap hari.

Oleh karena itu Allianz Indonesia, sebagai salah satu penyedia jasa perlindungan asuransi terdepan di Indonesia mengajak masyarakat luas agar dapat menerapkan gaya hidup sehat sebagai faktor penting dalam meningkatakan kualitas kehidupan.

Allianz Indonesia menghadirkan serangkaian kegiatan olah raga di luar ruang bernama Allianz Sweat Challenge yang di selenggarakan sejak 2017. Dengan kegiatan dwi-mingguan ini, Allianz memfasilitasi masyarakat yang ingin rutin berolahraga sambil bersosialisasi dan berekreasi dengan keluarga dengan begitu kesehatan keluarga Indonesia akan terjaga dengan baik.

Sabtu, 25 Agustus 2018 kemarin Allianz Ecopark Ancol sudah di padati oleh masyarakat yang ingin mengikuti Allianz Sweat Challenge. Kali ini tema yang di hadirkan adalah nuansa 90’an yaitu Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bekerja sama dengan Most Radio, Allianz Ecopark SKJ1058 berjalan sangat meriah.

 

Di pandu oleh instruktur senam yang sudah berpengalaman yaitu Vicky Burki para peserta Allianz Sweat Challenge di manjakan dengan lagu-lagu 90-an, mulai dari Michael Jakson sampai lagu Makarena yang hist di era 90-an. Sedangkan untuk anak-anak juga tersedia arena bermain yang dapat digunakan selagi menunggu para orang tua berolahraga.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Mba Karin zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia mengatakan, “Tujuan di adakannya acara ini adalah untuk menarik lebih banyak lagi masyarakat untuk berpartisipasi dengan melakukan senam SKJ bersama-sama, sekaligus bersenang-senang dengan nostalgia di masa muda”. Acara ini di adakan secara GRATIS untuk masyarakat, buat yang mau ikutan bisa daftar di www.allianz.co.id/sweatchallenge .

Tentang Allianz Indonesia

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di Tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.

Tentang Grup Allianz

Allianz Group adalah perusahaan asuransi dan manajer aset terkemuka di dunia dengan 86 juta nasabah personal dan perusahaan. Nasabah Allianz mendapatkan manfaat dari berbagai layanan asuransi personal dan perusahaan, mulai dari aasuransi property, jiwa dan kesehatan sampai layanan bantuan asuransi kredit dan asuransi bisnis secara global. Allianz adalah salah satu investor di dunia dengan dana kelolaan nasabah asuransi lebih dari 650 milyar Euro sementara Allianz Global Insvestor dan PIMCO, sebagai manajer Aset, mengelola 1,4 triliun Euro aset tambahan milik pihak ketiga. Berkat interhasi sistematik ekologis dan kriteria sosial pada proses bisnis dan keputusan investasi, kami memegang posisi terdepan untuk perusahaan asuransi dalam Dow Jones Sustainability Indeks. Pada tahun 2017 dari 140.000 karyawandi lebih dari 70 negara meraih total pendapatan 126 miliar euro dan laba operasional sebesar 11 miliar Euro.

#Allianzsweatchallenge

#TantanganKeringatAllianz

#Allianzecopark

#AllianzecoparkSKJ1058

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: