Blog post

Mandiri Tunas Finance Memanjakan Pelanggan Dengan MTF GO

5 September 2018PapiBunda

Tanggal 4 September ternyata bukan hanya hari spesial buat aku seorang tetapi spesial buat semua orang, kenapa? karena selain memperingati hari lahir tenyata tanngal 4 September juga diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional ( Harpelnas ). Di hari spesial ini banyak sekali merchant yang memberikan banyak sekali reward atau promo spesial kepada para pelanggan setianya. Tentu hari ini banyak dinanti para pelanggan untuk menikmati berbagai bonus yang akan di berikan.

Salah satu merchant yang memanjakan para customernya adalah Mandiri Tunas Finance. Di Hari Pelanggan Nasional ini, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan persembahan istimewa bagi customernya. Sebagai perusahaan pembiayaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, program ini di berikan sebagai wujud apresiasi atas dukungan customer  sehingga MTF dapat mencapai pertumbuhan yang signifikan selama 9 tahun beroperasi.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional  kemarin bertempat di Mandiri Inkubator Bisnis, Mandiri Tunas Finance menggelar acara yang bertajuk ” Apresiasi mandiri Tunas Finance untuk Customer di Hari pelanggan Nasional “ . Acara yang di hadiri oleh rekan – rekan media dan blogger ini sebagai salah satu bentuk apresiasi MTF kepada para customernya, di Hari Pelanngan nasional ini MTF memberikan banyak program yang akan memanjakan para customernya. Saya saja yang bukan customernya merasa takjub dengan berbagai program yang akan di nikmati para customer di MTF . Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, beliau menyampaikan apresiasi dan  rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada customer atas kepercayaan kepada PT Mandiri Tunas Finance selama ini. Kepercayaan para pelanggan inilah yang menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjungjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF yaitu “Fokus Pada Pelanggan”.

Tidak hanya sampai di situ sebagai apresiasi  kepada para customer, secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer. Selain itu, Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang di pesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilatuhrahmi dengan customer dan keluarganya.

Berbagai Program Menarik MTF di Hari pelanggan Nasional

Di acara Hari pelanggan Nasional Kemarin para customer setia  MTF benar – benar di majakan dengan berbagai aktifitas dengan menghadirkan berbagai produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggan setianya.

Seperti yang di utarakan oleh Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo sedikitnya ada 6 program unggulan yang dapat dinikmati para customer setia MTF, antara lain :

  1.  Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September
  2.  Promo Harpelnas DP 9%
  3.  Gratis coklat Silverqueen untuk pembayaran angsuran di Alfamart
  4.  Voucher promo untuk produk Vkool untuk wilayah Jabodetabek
  5.  Bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia
  6.  Program Loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF

 

Semakin Dekat dan Mudah Dengan MTF GO

Di hari Pelanggan Nasional kemarin selain memberikan program – program unggulan yang dapat di nikmati para customernya, MTF  juga memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan  fitur terbarunya yaitu fitur MTF Aksesku. Buat yang belum tau MTF GO merupakan aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.

 

Melalui fitur MTF Aksesku, para customer dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung, jadi gak perlu kelupaan tinggal cek aja di MTF Aksesku 🙂 . Selain itu ada beberapa menu lain yang ada di dalam MTF Aksesku yang dapat memudahkan para customernya antara lain informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB. Gimana ?? keren banget kan 🙂 dengan MTF GO kita bisa perpanjang STNK tanpa cape – cape antri di Samsat, buat yang ingin melunasi ansuran lebih cepat juga bisa lewat fitur Aksesku tinggal pilih menu yang ada di fitur Aksesku kemusdian pihak MTF akan segera menghubungi.

Nah..buat yang belum menjadi customer Mandiri Tunas Finance, jangan khawatir aplikasi MTF GO juga dapat membantu  mengetahui informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. Aplikasi ini sudah daapt dinikmati oleh seluruh pelanggan Mandiri Tunas Finance dengan mengunduh pada smartphone android di Google play Store dan iStore. Yang punya  niat mau ganti kendaraan bermotor atau sudah punya mobil inceran cuss langsung download aplikasinya biar bisa mngetahui detail tentang produk yang diinginkan.

Dengan mengikuti era digitaliassi seperti sekarang ini MTF berharap dapat memudahkan semua pelanggannya dan dapat membuktikan  kepada para customer setianya bahwa MTF GO dalam program digital dapat memberikan manfaat dan kemudahan kepada customernya dan dapat memenuhi kebutuhan semua pelanggannya. MTF juga akan selalu berinovasi  kedepannya agar dapat memberikan pelayanan terebaik bagi para pelanggannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: