Apresiasikan Dirimu bersama So Klin “Bright is You Pop Up Market”

8 October 2018PapiBunda

Menjadi seorang ibu merupakan hal yang terindah yang pernah saya alami, di sibukkan dengan berbagai aktivitas seorang ibu dari mulai menguurus anak samapai urusan rumah tangga lainnya nggak menyurutkan niat saya untuk terus produktif tanpa harus mengganggu tugas utama sebagai seorang ibu. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain, kata-kata itulah yang selalu terngiang, tentunya agar dapat bermanfaat bagi orang lain kita harus meningkatkan kualitas hidup kita terlebih dahulu. Seperti minggu lalu saya berkesempatan hadir di sebuah Talkshow dengan tema Bright is You “Create your Sparks Leave Your Marks” bersama 3 perempuan hebat Indonesia yang banyak menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Acara Talkshow tersebut  berlangsung di acara “So Klin ‘Bright is you’ pop Up Market” yang berlangsung dari tanggal 28 – 30 September 2018 di Exhibition hall lantai 5 grand Indonesia Shopping Town, acara yang dipersembahkan oleh So Klin untuk memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia yang mampu mengispirasi sesama melalui karya dan kreaasi, dengan menghadirkan berbagai bentuk kegiatan, mulai dari workshop, talkshow hingga pameran produk inspiratif dalam artisan pop-up shop.

Hadir sebagai narasumber, ada selebrity Mom yang sudah tidak asing lagi di dunia pertelevisian yaitu Indy Barends lalu ada Medina kamil seorang presenter cantik  di sebuah acara petualangan di salah satu stasiun televisi swasta dan Mba Nana seorang pengrajin kain lurik sekaligus owner dari Okainku. Sudah banyak hal yang mereka lalui hingga bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Seperti yang di alami oleh indy barends sebelum menjadi presenter dan penyiar radio yang sukses seperti sekarang ini, Indy Barends dulu pernah mencoba bekerja sebagai marketing yang hanya bertahan selama 5 hari karena merasa tidak memiliki passion di pekerjaan tersebut. Lain halnya dengan Medina Kamil seorang presenter cantik yang mengalami titik terendah saat terdampar di sebuah pulau saat melakukan liputan acara petualangan sedangkan mba nana adalah seorang pengrajin kain lurik, di tangan mba Nana kain lurik dapat menjadi sebuah karya yang sangat cantik dan bernilai sampai akhirnya Mba nana berhasil mendirikan “Okainku”.

Setiap perempuan pasti memiliki kelebihan dalam dirinya tergantung bagaimana kita dapat mengembangkan apa yang ada di dalam diri kita menjadi sesuatu yang positif, hal ini sangat penting karena dengan mencintai dan berani mengapresiasikan diri dapat meningkatkan kualitas kehidupan. So Klin melalui acara “Pop Up Market Bright is You” berupaya mendorong perempuan Indonesia untuk berani mengapresiasikan diri, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mewujudkan hal ini mulai dari menjaga kesehatan dan kecantikan diri, hingga berdaya dan berkarya mewujudkan ide serta kreasi sehingga akhirnya mampu menjadi sosok yang menginspirasi lingkungannya. Mengapresiakan diri adalah wujud mencintai dan menghargai diri sendiri yang sangat penting perannya dalaam berbagai aspek kehidupan, kadang hal ini suka terlupakan oleh perempuan terlebih para moms yang sudah menberikan segalanya bagi keluarga.

Mengapresiasikan diri tidak hanya lewat faktor internal, tetapi faktor external juga merupakan hal penting dengan memperhatikan penampilan kita. Tentu dengan berpakaian yang bersih dan rapi itu juga salah satu wujud kita dalam mengapresiasi diri sendiri. Di “So Klin ‘Bright is You’ Pop Up Market” kemarin menjadi ajang peluncuran varian terbaru So Klin Liquid, yaitu So Klin White & Bright dengan teknologi OPTICAL BRIGHTENER yang menggabungkan deterjen dengan formula khusus yang tidak hanya secara ampuh menghilangkan noda berat, namun juga sekaligus menjaga warna agar tidak pudar, bahkan membuat pakaian terlihat lebih cerah setelah pencucian berulang kali. Produk ini merupakan perssembahan So Klin bagi para Moms agar tidak perlu repot lagi memisahkan antara pekaian putih dan pakaian berwarna, sehingga lebih praktis dan menghemat waktu. Kalau pakaian kita bersih tentu kita akan lebih bersinar dan percaya diri lagi :).

Selain melaunching produk terbarunya di acara “So Klin ‘ Bright is You’ Pop Up Market” juga mengahdirkan berbagai macam tenant  yang memamerkan beragam hasil karya dan kreasi terbaik para perempuaan Indonesia di antaranya, Okainku, Kalnd, Butikbebiku, Ophyus, Dobudon, Rumamanis, linum, Vita, Semesta, Kebeb Ummy, TIBA, D’jeng Indri, Teh Kepala Jenggot, dan Omah Rendang. Sealin itu ada area bermain sehingga si kecil juga dapat merasakan keseruan acara tersebut. Buat para moms yang belum ikutan acara seru kemarin bisa follow instagram Soklin Detergent, dan bisa kunjungi websitenya www.soklindetergent.com banyak informasi menarik yang akan di bagi di sana. sampai berjumpa di acara selanjutnya ya moms 🙂 .

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: