Experiance With Mixer Kitchen Machine Persembahan Electrolux

1 November 2018PapiBunda

 

Electrolux, merupakan salah satu pemimpin global peralatan rumah tangga dan peralatan untuk penggunaan profesional, menjual lebih dari 40 juta produk kepada pelanggan di 150 negara setiap tahunnya. Fokus kami adalah pada inovasi yang dirancang dengan serius, berdasarkan wawasan luas konsumen, untuk memenuhi kebutuhan nyata konsumen dan profesional. Produk kami meliputi kulkas, mesin pencuci piring, mesin cuci, penyedot debu, dan kompor yang dijual dengan merek terkemuka seperti Electrolux, AEG-Electrolux, Zanussi, Eureka, dan Frigidaire. Pada tahun 2008, Electrolux mendapatkan penjualan sebesar SEK 105 miliar dan memiliki 54.000 karyawan.
Iffan Suryanto, President Direktur PT. Electrolux , mengatakan ” Electrolux telah berada di tengah-tengah konsumen Indonesia untuk waktu yang cukup lama dan senantiasa megembangkan inovasinya untuk membentuk kehidupan yang lebih baik. Pada tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan kampanye “Taste Stories” sebagai sarana untuk menjangkau konsumen yang akan berbagi cerita pengalaman memasak yang tidak terlupakan. Kampanye “Taaste Stories” ini juga merupakan cara kami untuk lebih mendekatkan konsumen dengan peralatan dapur Electrolux, yang dapat menciptakan pengalaman memasak tanpa batas, dan pada saat bersamaan kualitas produk peralatan dapur Electrolux yang dapat beradaptasi untuk setiap menu masakan.”

Electrolux Taste & Care Center Pertama hadir di Indonesia

Ada yang sudah pernah dengar apa itu ETCC ? pasti banyak yang belum tahu yaa ? sama aku juga baru tahu hehe.. setelah hari Kamis , 1 November kemarin main ke Electrolux Taste & Care Center ( ETCC ) yang berada di Jl. Abdul Muis No.34 Petojo Selatan Jakarta Barat. Ternyata ETCC ini baru di resmikan tanggal 11 Oktober 2018 lalu, ETCC ini adalah showroom Electrolux yang memiliki banyak fasilitas untuk memanjakan para konsumennya. Di ETCC ini para konsumen dapat berinteraksi langsung menggunakan produk inovatif dan berkualitas tinggi dari Electrolux dengan kenyamanan dan pengalaman baru.

Eittsss…selain area memasak di ETCC juga ada area washbar dan Coffee shopnya lho, jadi kalian bisa ngopi cantik sambil ngelaundry gratissssss kece banget kann?? jangan khawatir ngelaundry di ETCC gratiiisss ko syaratnya kalian cuma “jajan” di Coffee shopnya kalian sudah bisa menikmati fasilitas washbar yang ada di ETCC πŸ™‚ , jadi kalian bisa merasakan sendiri teknologi terkini dari mesin cuci dan pengering dari Electrolux.

Sayang banget kemarin gak sempet coba washbarnya, tapi aku dan teman-teman blogger lainnya mengikuti workshop dan cooking experiance bareng Chef Lady De Laura. Sebelum kita cooking experiance bareng Chef Lady, ada Pak Carlo yang memperkenalkan produk terbaru dari Electrolux yaitu Mixer Kitchen Machine. Mixer Kitchen Machine ini menawarkan banyak kemudahan bagi para ibu ketika di dapur, kenapa demikian?? karena gak cuma bisa buat mixer tetapi alat ini juga bisa di pakai buat blender dalam waktu yang bersamaan. Karena kelebihannya ini Mixer Kicthen Machine disebut juga sebagai Single Assitant yang bisa menawarkan kemudahan dalam menyiapkan menu sehat untuk keluarga di rumah.

Dengan Electrolux Mixer kitchen Machine dapat membantu para ibu yang suka menghabiskan banyak waktu di dapur untuk berkreasi menyiapakan aneka makanan yang lezat untuk keluarga tercinta, dengan menggunakan Mixer kicthen Machine ini proses memasak dapat jauh lebih mudah, cepat dan praktis dengan kelebihan yang dimiliki oleh Mixer Kitchen Machine. Electrolux Mixer Kitchen Machine EKM3437W ini di lengkapi dengan full aksesoris yang terdiri dari :

  1. Blender
  2. Meat Grinder
  3. Salad Shreadder
  4. Whisk ( pengocok )
  5. Better Dough Hook ( alat pengadon )
  6. Bowl uk. 4 liter dengan penutup di atasnya

Dengan aksesoris yang ada kita dapat menggunakannya dlsaam waktu yang bersamaan, misalnya ingin membuat adonan kue sambil blender jus semua bisa dilakukan dengan baik. Selain itu Electrolux Kitchen Mechine memiliki daya 800 Watt dan wadah mixernya juga terbuat dari stainless steel sehingga lebih kuat dan mudah di bersihkan. Dengan banyak kelebihan yang di miliki oleh Kitchen Machine ini sepertinya ini merupakan barang wajib yang mesti aku punya di rumah, Kitchen Machine cocock banget buat para mama milenials yang punya hobi memasak di jamin dengan Kitchen Machine bakalan betah berlama-lama di dapur buat bereksperiment πŸ™‚ .

Experience Mixer Kitchen machine With Chef Lady De Laura

Setelah mendengarkan produk knowlagde dari Pak Carlo, Chef Lady langsung mendemokan cara pakai Mixer Kitchen Machine dengan membuat Vegan Mango Perfait . Para peserta workshop juga gak mau kalah buat mencoba langsung Mixer kitchen Machine, saya bersama tim saya membuat ” Vegan Mango Twisty ” .

Bahan-bahan :

  • 4 buah mangga
  • 4 sdm madu
  • 1 cup coconut cream
  • 2 sdm bubuk agar-agar
  • Granola
  • Daun Mint

Cara membuat :

  • Blender buah mangga yang sudah di potong (sisakan sedikit untuk plating), tambahkan madu sesuai dengan selera.
  • Campurkan coconut cream dan bubuk agar-agar lalu mixer sampai halus merata.
  • Campur pure mangga dengan cocconut cream yang sudah di mixer lalu aduk dengan spatula sampai merata.
  • Siapkan gelas saji dan plating πŸ™‚ , tuang ke dalam gelas sedikit demi sedikit beri tambahan buah mangga yang telah dipotong dadu di atasnya lalu tambahkan pure mangganya lagi kemudian beri granola diatasnya dan hias dengan daun mint biar makin cantik :). Yeeayyyy.. Vegan Mango Twist Doneeee πŸ™‚ .

Happy banget bisa coba secara langsung Mixer Kitchen Machine dari Electrolux benar- benar memudahkan kita dalam berexperience saat di dapur, memasak jadi cepat dan praktis. Oiya..waktu saya mau nyalain blendernya udah ditekan tombol on tapi tetep gak mau nyala juga, pas di bantu oleh Chef lady ternyata pemasangan blendernya yang gak pas jadi si blendernya gak mau nyala. Wahh..ternyata safety banget yaa Mixer Kitchen Machine selain itu bagian bawah Mixer kitchen Machine juga di lengkapi dengan karet yang fungsinya untuk menahan agar Kitchen Machine tidak bergerak saat di gunakan.

Sesuai dengan misinya Shape Living for The Better, Elextrolux selalu ingin memberikan pengalaman taste, care and Wellbeing yang dapat membuat hidup lebih menyenangkan dan berkesinambungan bagi banyak orang. Dengan hadirnya Mixer Kitchen Machine ini semoga dapat menjadi solusi bagi para ibu rumah tangga atau para profesional dalam membuat olahan makanan atau minuman yang lebih bervariasi lagi. Di usianya yang mau menginjak 100 tahun tentu Electrolux akan memberikan persembahan terbaik bagi para konsmen setianya.

Buat kalian yang penasaran tentang harga produk-produk dari Electrolux, kalian bisa kunjungi Pricebook atau di Instagram @pricebook_id dan untuk informasi mengenai produk Electrolux bisa kunjungi website ini : https://www.instagram.com/etcc_id/ bisa jugacek Instagramnya Electrolux : @electroluxindonesia

Selamat mencoba yaa :).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: