Why I Choose PapiBunda…

22 November 2018PapiBunda

” Nama adalah Doa ” …

Begitulah kira-kira kutipan yang sering kita dengar, dalam memilih nama tentu banyak pertimbangan yang di pikirkan. Biasanya kalau sebagai orang tua gak akan sembarangan kalau mau memilih nama buat anak, pasti cari arti yang terbaik dari nama tersebut karena “nama itu doa” yang jadi pengharapan orang tua ke si anak.

Kenapa PapiBunda.com?

created by papibunda.com

Kalau kasih nama blog, seribet kasih nama anak gak mikirnya? Kalau aku sih gak hahhaa.. ehh tapi sempet bingung juga sih pas di tanya suami nama blognya mau apa. Waktu pertama kali ngeblog masih pake wordpress  dan pakai nama sendiri buat di blognya siwiragil.wordpress.com, setelah di tawarin suami buat pakai domain sendiri barulah berpikir nama apa yang cocok buat blog saya.

  • Karena Anak

Pas lagi bingung cari-cari nama blog, tiba-tiba terdengar suara ” pi….bun…papi bunda di mana?”  ternyata suara abang kocik yang nyariin mau minta jajan hahaa :). Dari situlah akhirnya keluarlah ide bagaimana kalo nama blognya papibunda.com. Setelah di pikir dengan matang lucu juga kalo papibunda dan setelah di cari nama itu available yoweslah langsung di bungkus takut keduluan orang heheh. Jarang-jarang kan anak yang ngasih nama kerjaan emaknya :).

  • Gampang Di Ingat

Yeess..nama itu familiar banget di telinga, berharap orang juga gampang mengingatnya. Kalau ada kata-kata papi dan bunda yaa ingetnya langsung papibunda.com :). Di papibunda.com ini juga ingin berbagi pengalaman tentang perjalanan papi dan bunda itu sendiri, bagaimana penilaian dari kacamata papi dan bagaimana penilaian dari kecamata bunda. Setiap pasangan pasti punya cara pandang yang berbeda kan walaupun saling mencintai, halahh apa sih haha.

Itulah alasan kenapa saya memilih papibunda.com, se”simple” itu alhamdulilah langsung di kasih ide gak mesti tunggu lama-lama. Sekarang tinggal merawatnya dengan senang hati biar bisa berbagi ke sesama papibunda yang ada di luar sana. Kalau teman-teman yang lain punya sejarah apa di balik nama blog yang sekarang? butuh waktu berapa lama cari idenya, sehari, seminggu, sebulan, atau setahun ( lama amat yaakkk haha ). Apapun namanya semoga bisa terus mengispirasi ya teman-teman.

Salam

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: