Alasan Bergabung di Blogger Perempuan

23 November 2018PapiBunda

Dunia blogging merupakan dunia yang baru buat saya, terlebih lagi perkenalan dengan blogging yang di mulai dari ketidaksengajaan. Dulu tuh taunya cuma nulis aja gitu, bener-bener “buta” tentang dunia perbloggeran hahaa..

Akhirnya biar gak buta-buta banget tentang blog, saya coba mencari tau di mbah google dan banyak bertanya sama teman yang sudah mulai ngeblog duluan. Lalu teman menyarankan saya untuk bergabung di komunitas blogger setelah itu saya mulai mencari tau di facebook.

Dan ternyata banyak banget komunitas blogger yang ada, duh..berasa ketinggalan banget yak 😁 . Mulai dari situ mulai cari-cari yang sreg di hati, akhirnya nemu Blogger Perempuan. Entah sejak kapan awal pertama kali gabung di Blogger Perempuan,lupa..

Beberapa alasan bergabung di Blogger Perempuan..

1. Nambah Ilmu

Buat pemula kaya saya, bergabung dengan komunitas adalah pilihan yang tepat. Disini kita bisa menambah wawasan kita tentang blogging baik lewat membaca blog sesama blogger atau ikut workshop-workshop yang suka di adakan oleh komunitas.

Blogger Perempuan juga suka membuat workshop-workshop yang membahas tentang dunia blogging. Kayanya pernah ikutan juga acara yang di buat oleh Blogger Perempuan, pernah juga ngikutin acara yang pembicaranya founder Blogger Perempuan yaitu Mba Sintaries.

2. Nambah Teman dan Jaringan

Gak di pungkiri kalo kita berkomunitas pasti menambah teman dan jejaring. Walaupun belum pernah bertatap muka di dunia nyata, tapi kita bisa saling support di dunia maya hehhe.. 😁. Jadi kalo pas ada event dan saling kenalan, pas ketemu owhh ini mba “ini” toh πŸ˜‚. Senengnya berkomunitas ya begini ini teman jadi bisa bertambah berkali-kali lipat. Bisa saling membagi informasi, teman-teman blogger yang tergabung dari seluruh Indonesia loh jadi bosa kebayang kan serunya kaya apa. Blogger Perempuan sudah memiliki member yang cukup banyak di seluruh Indonesia.

3.Tempat Melatih Diri

Di Blogger Perempuan ini adalah tempat saya melatih kemampuan menulis saya, kenapa??yaa..karena setiap hari ada tema-tema blog yang ditentukan untuk bisa saling share artikel sesuai tema yang di tentukan. Di situ kita bisa menjelajah ke tulisan teman-teman blogger yang lainnya untuk saling blog walking atau sekedar menambah referensi tulisan.

Seperti yang sedang berlangsung ini #BPN30DayChallange, buat saya yang masih pemula ini menarik banget bisa dijadikan ajang pembuktian buat saya kalo saya juga bisa one day one post hehehee..di samping itu saya juga bisa melatih skill menulis saya siapa tau setelah challange ini berhasil bisa keterusan nulis setiap hari..aamiinπŸ˜‰.

Itulah kira-kira alasan mengapa saya bergabung di Blogger Perempuan, tentu banyak sekali manfaat yang di dapat setelah gabung di Blogger Perempuan ini. Melihat banyak perempuan-perempuan hebat yang memiliki banyak kemampuan yang bisa membagi waktunya sedemikian hingga masih bisa menulis dengan di tengah-tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga atau sebagai pekerja kantoran.

Sukses terus buat Blogger Perempuan, semoga terus mengispirasi buat para perempuan-perempuan di Indonesia. Kalau kalian apa nih alasan buat bergabung di Blogger Perempuan ini??? Share yukkk… 😊

Salam

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: