AC Inverter Persembahan Dari LG Untuk Sahabat Keluarga

24 December 2018PapiBunda

Haii..buibu gimana kabarnya?? Udah merencanakan liburan kemana nih bareng anak – anak ?? Pas musim liburan kaya gini memang waktunya buat me time bersama keluarga. Pasti wishlits tempat rekreasi yang mau di kunjungi udah panjang ya buibu hehe..

Kalau saya lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, sesekali bolelah pergi ke tempat rekreasi tapi me time di rumah lebih berasa kebersamaannya. Gak perlu macet-macetan di jalan, belum lagi cuaca yang sedang tidak menentu seperti sekarang ini. Terlebih cuaca di Bekasi yang panasnya cetar membahana.

Karena faktor cuaca tersebut, saya dan keluarga lebih senang menghabiskan waktu di rumah. Menonton film favorit di temani cemilan sudah cukup membahagiakan hehe.. . Apalagi di tambah dinginnya AC, tambah betah di rumah.

Cuaca di Bekasi yang panasnya cetar membahana, memiliki pendingin ruangan adalah solusi terbaik. Kadang banyak buibu lain juga yang bertanya “pakai AC non stop 24 jam apa gak kebobolan listriknya? ” , yaa gak lah sekarang kan udah ada AC LG DUAL COOL With Watt Control

Itulah kenapa di rumah walaupun AC nyala terus tapi tagihan listrik tetap aman terkendali. Yeess.. AC LG DUAL COOL with Watt Control memiliki keunggulan dalam pengaturan watt listrik sehingga dapat menghemat listrik.

AC 1 PK (P10RV3) yang memiliki daya listrik 920 watt saat posisi watt control 100% bisa lebih hemat hingga 40% menjadi 405 watt. Gimana buibu hemat banget kan?? Dengan penghematan yang begitu besar kita bisa dapat memanfaatkannya untuk mengoperasikan perangkat elektronik lain bersamaan tanpa harus mengorbankan kenyamanan dengan mematikan AC untuk melakukan pekerjaan lain. Terbaikk banget deh AC LG DUAL COOL with Watt Control

Eittss..bukan cuma itu aja keistimewaannya buibu, AC LG DUAL COOL with Watt Control memiliki keistimewaan lainnya antara lain :

Fitur JetCool

Fitur ini berfungsi mempersingkat proses pendingan ruang dengan menyemburkan udara bersuhu 180C pada satu titik lalu mempertahankannya pada tingkat suhu yang diinginkan. Sementara fitur Ionizer mampu menyemburkan miliaran ion yang dapat mengikat dan mendeaktivikasi materi merugikan akibat bakteri, virus, dan kuman sehingga udara segar.

Fitur Ionizer

Fitur mampu menyemburkan miliaran ion yang dapat mengikat dan mendeaktivikasi materi merugikan akibat bakteri, virus, dan kuman sehingga udara segar. Jadi walaupun kita pakai pendingin ruangan udara yang kita hirup adalah udara yang bersih.

Fitur SmartThinQ

Nah..ini adalah salah satu fitur favorit saya, karena saya termasuk orang yang lupaan dengan adanya fitir ini sangat terbantu sekali karena kita dapat mengontrol AC dalam jarak jauh melalui perangkat wifi, seperti mematikan dan menghidupkan hingga mengaktifkan fitur pendukung, seperti Ionizer. Untuk memanfaatkan fitur ini, kita hanya cukup mengunduh aplikasi SmartThinQ pada smartphone berbasis Android dan iOS, Canggih banget kan buibu?

Dan yang paling penting LG juga memberikan jaminan ketahanan dengan memberikan garansi hingga 10 tahun khusus bagi kompresor Dual Inverter dan garansi 2 tahun untuk bagian PCB. Sementara kapasitas yang disediakan meliputi ½ PK hingga 2 PK dalam tiga kategori pelengkap yaitu Deluxe Air Purifying, Smart dan Eco yang memiliki perbedaan pada kelengkapan fitur pendukung.

Gimana buibu banyak banget kan kelebihan dari AC LG DUAL COOL with Watt Control ? Buat buibu yang lagi cari pendingi ruangan AC LG DUAL COOL with Watt Control bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Dengan harga mulai 3,6 sampai 7,6 juta AC LG DUAL COOL with Watt Control sangat layak dimiliki untuk menjadi sahabat keluarga di rumah.

Salam

Comments (7)

  • Farida

    27 December 2018 at 4:09 am

    Asyik bgt nih ac-nya. Jadi mupeng…

  • Rosanna Simanjuntak

    27 December 2018 at 7:39 pm

    Fiturnya memang bikin mupeng ya, mba
    Bisa jadi referensi

  • Joe Candra

    28 December 2018 at 12:40 am

    Ini AC inverter kesukaan buibu pasti nih soalnya budget buat bayar listrik bs buat belanja yg lain yah kak hehe

  • kanianingsih

    30 December 2018 at 8:40 am

    keren ya bisa menghemat banyak AC nya

  • Tiaratia

    8 January 2019 at 7:37 pm

    Yak, bisa lebih tenang karena bebas dari tagihan listrik yang membengkak ya mbak.

  • Anindita Ayu

    8 January 2019 at 7:40 pm

    Fitur Watt Control-nya yang paling oke nih. Keren banget ya mbak, kita tetap bisa hemat listrik deh.

  • Misu Pinku

    8 January 2019 at 7:42 pm

    Harganya pun masih terjangkau bila dibandingkan dengan fitur-fitur yang ditawarkan ya mbak. Cakep banget deh AC LG yang satu ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: