Kegagalan Bukan Akhir dari Segalanya, Thank You Losses
Categories
Event

Setiap orang pasti pernah mengalami yang Namanya kegagalan, begitupun dengan saya. Banyak sekali kegagalan yang sudah saya alami, dari mulai gagal menjalani bisnis tapi saya tidak berhenti karena saya percaya tidak ada keberhasilan yang dicapai kalau tidak melewati kegagalan terlebih dahulu. Karena dari kegagalan yang terjadi kita bisa belajar , banyak sekali pelajaran yang dapat […]

Tampil Percaya Diri dengan NIVEA Brightening Range 8 Superfood
Categories
Beauty, Event

Salah satu masalah yang sering dialami orang yang tinggal di negara yang beriklim tropis adalah keringat yang berlebih. Apalagi bagi seorang perempuan, memiliki keringat yang berlebih tentu menjadi masalah tersendiri pastinya bikin kita jadi gak pede karena takut bau badan. Apalagi kalau yang memiliki aktivitas yang padat di luar ruangan, tentu sangat menjaga sekali agar […]

Bolu Nusa Rasa, Teman Ngemil Di Segala Suasana
Categories
Diary, Review

Buat saya, family time Bersama keluarga dan teman-teman tuh penting banget, karena selain bisa membangun mood juga dapat memeperkuat bonding satu sama lain. Family time gak mesti keluar rumah ya, di rumah pun kitab isa menghabiskan waktu Bersama keluarga. Apalagi di situasi pandemic seperti ini, saya dan keluarga memang mengurangi berpergian ke luar rumah kalu […]

Pelayanan BPJS Kesehatan Semakin Mudah dengan Layanan Digital
Categories
Event, Healthy

Kesehatan merupakan anugerah yang terindah yang tak ternilai harganya. Yapp.. karena kalau sudah sakit rasanya uang banyak pun tak ada artinya. Pastinya banyak cara yang dapat dilakukan agar kita selalu dalam keadaan sehat salah satunya dengan rajin berolahraga dan komsumsi makanan yang sehat dan seimbang. Selain itu kita juga bisa menjadi anggota asuransi untuk berjaga-jaga […]

Gapai Prestasi dan #TaklukkanPanasMu dengan Dettol
Categories
Diary, Healthy, Review

Dulu waktu masih kecil seneng banget yang namanya main di luar rumah, apalagi pas jam pulang sekolah masuk rumah ganti baju terus langsung main wkwkkwk. Ditambah pas SMA aku masuk ekskul pramuka yang dimana latihannya lebih banyak siang hari. Apalagi kalau lagi ada lomba PBB antar sekolah pasti latihan ekstra dan selalu siang hari. Alhamdulilah..Pas […]

#SaatnyaTumbuhBersama Rumah Zakat di Ramadhan Penuh Berkah
Categories
Event, Review

Sudah 2 tahun pandemi terjadi di Indonesia, hampir semua sektor terdampak pandemi. Yang paling menonjol tentu sektor perekonomian, banyak sekali masyarakat yang menjadi korban PHK. Yang memiliki usahapun banyak yang terpaksa tutup karena terdampak pandemi. Tentu 2 tahun kebelakang menjadi saat-saat tersulit bagi banyak orang. Saat ini keadaan mulai membaik, perekonomian mulai bergeliat lagi. Para […]

STOP Mom Shaming, Karena #SetiapLukaPunyaCerita
Categories
Diary, Parenting

Menjadi seorang Ibu tentu adalah anugerah terbesar bagi setiap wanita. Tentu perjalanan menjadi seorang ibu berbeda – beda, setiap wanita pasti memiliki ceritanya sendiri. Ada yang penuh liku, ada yang lancer tanpa hambatan. Kalau kalian tim mana nih moms ?? Kalau saya tim yang penuh liku hehe,, jadi flasback delapan tahun kebelakang sewaktu saya hamil […]

Dapatkan Wajah Sehat Dan Glowing Dengan Pond’s Triple Glow Serum
Categories
Beauty

Setiap Wanita pasti ingin terlihat cantik dengan wajah yang sehat dan bersinar. Apalagi buat wanita seperti saya yang usianya sudah memasuki kepala tiga, tentu perawatan wajah menjadi hal yang harus dilakukan. Jujur dulu saya termasuk orang yang cuek dengan penampilan, apalagi dengan yang namanya skincare. Taunya cuma facial wash dan pelembab aja, pakai bedak pun […]

Tetap Cantik dan Sehat di Tengah Varian Omicron
Categories
Beauty, Healthy

Sudah 2 tahun pandemic ada di Indonesia, tentu ini bukan waktu yang sebentar untuk hidup berdampingan dengan pandemi. Alhamdulilah kami sekeluarga masih di lindungi hingga saat ini, tapi tak dipungkiri rasa khawatir selalu datang . Apalagi saat ini variannya terus bermutasi, varian omicron yang merupakan mutase terbaru dari covid 19 kini merupakan varian yang perlu […]