• Waspada Kanker Thyroid

    10 February 2018 PapiBunda

    Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati, memang kesehatan itu mahal harganya jadi sebelum penyakit itu datang kita harus selalu waspada dengan menjaga asupan gizi yang seimbang. Selalu jaga kesehatan sebelum penyakit itu datang melanda. Beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan hadir di acara  “Seminar Kesehatan Nasioanal” dengan topik “Kenali TiroidMu, Waspada Keganasan Kanker Tiroid”, bersama narasumber…

    Read more
  • Jerawat Membandel ?? Waspada HIPERANDROGEN

    17 January 2018 PapiBunda

    Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang sehat, mulus, dan bebas dari yang namanya jerawat. Jerawat merupakan hal yang paling di takutkan hampir setiap wanita, tidak terkecuali saya hihii.. Jerawat memang udah gak asing lagi bagi saya, karena suka datang dan pergi dengan seenaknya J mungkin karena saya memiliki jenis kulit yang berminyak jadi agak…

    Read more
  • #OramiBirthClub Temannya Para Ibu

    9 January 2018 PapiBunda

      Menjadi seorang Ibu adalah impian setiap wanita, banyak hal yang di lakukan agar si buah hati cepat hadir di tengah-tengah keluarga. Tentu menjadi seorang ibu tidak semudah yang kita banyangkan, banyak hal yang harus di siapkan sebelum si buah hati hadir di tengah-tengah keluarga kita. Nah..buat para Ibu muda gak perlu khawatir lagi,  sekarang…

    Read more
  • Aksi Peduli Kosmetika Aman dan Obat Tradisional Bebas Bahan Kimia Obat

    26 December 2017 PapiBunda

    Ingin selalu tampil cantik adalah bagian dari seorang wanita yang wajar tentunya, banyak wanita yang rela melakukan apa saja agar dirinya terlihat cantik. Berbagai cara di lakukan dari yang tradisional sampai yang modern, iya apa iya hayoooo??? ? Nahh…apa aja sii yang di butuhkan wanita biar bisa tampil cantik??? Yuupp..yang paling sering di pakai untuk…

    Read more
  • Tips and Trik Membuat Vlog bersama Bella Panggabean

    19 December 2017 PapiBunda

    Saat ini semua orang pasti sudah gak asing lagi dengan yang namanya vlog, apalagi anak – anak zaman now udah paham banget pastinya sama yang namanya vlog. Setiap orang pasti beda – beda kesukaannya ada yang suka foto , ada yang suka video, ada yang suka dua – duanya, kalau saya termasuk orang yang suka…

    Read more
  • Bertabur Keceriaan di Milad 3 Blogger Muslimah

    17 December 2017 PapiBunda

    Alhamdulilah tanggal 10 Desember kemarin bisa ikut hadir di perayaannya milad 3 Blogger Muslimah, karena banyak banget yang daftar pengen ikutan tapi kuotanya terbatas hanya 30 orang.Bisa menjadi salah satu  bagian dari 30 orang tersebut tentu rezeki yang luar biasa.Acara milad 3 Blogger Muslimah di adakan di Proxsis Consulting Grup, Gedung Permata Kuningan, Jakarta Selatan.…

    Read more
  • “ Woman and Diabete ” Simposium Hari Diabetes Sedunia 2017

    6 December 2017 PapiBunda

    Pada hari Rabu 29 November 2017 Kementrian Kesehatan Republik Indonesia memperingati Hari Diabetes Sedunia yang di adakan di Ballroom 1&2 Rizt Carlton Mega Kuningan Lantai 2, Jakarta. Simposium Hari Diabetes Sedunia kali ini mengusung tema “ Woman and Diabete “ , seperti yang di utarakan oleh dr. Untung Suseno Sutarjo selaku Sekretaris Jendral Kementrian Kesehatan…

    Read more
  • Menjalin Silahturahmi Bersama Blogger Muslimah Bandung

    11 November 2017 PapiBunda

    Weekend kemarin sengaja meluangkan waktu buat dateng ke acara Blogger Muslimah Meet Up Bandung , kebetulan suami dengan senang hati mengantar jadilah kami dengan menggunakan motor ke Bandung. Ini pengalaman pertama saya ke Bandung naik motor dan rasanya gak usah di tanya puueegeellnya poool hehee.. Walaupun saya belum lama tergabung di Blogger Muslimah tapi hati…

    Read more
  • Kelas Blogger Dan Blogging On The Spot

    30 October 2017 PapiBunda

    Awalnya bermula dari keisengan saya di media sosial , melihat postingan seorang teman yang memposting tentang form pendaftaran kelas blogger 17. Jujur kelas blogger itu sendiri saya belum paham benar hehee..tapi melihat bannernya dan ada banyak hadiahnya saya jadi tertarik 🙂 , dan akhirnya mengisi form. Buat saya yang baru di dunia tulis menulis bisa…

    Read more
  • Segalanya Jadi Mudah Dengan RaksaAutoCare

    18 October 2017 PapiBunda

    Buat saya yang hobi traveling memiliki kendaraan adalah impian yang ingin di wujudkan, apalagi anak udah mulai besar kadang kalo memakai kendaraan bermotor sudah tidak nyaman. Jadi kita lagi giat menambung untuk mewujudkan impian kita, seneng banget kalo sampai impian itu bisa terwujud. Memiliki mobil bukan hal yang mudah untuk sebagian orang selain harganya yang…

    Read more
1 2
error: Content is protected !!