Mengentaskan Kemiskinan Melalui Kampung Zakat

Categories
Diary, Finance

Halo semuanya apa kabar, semoga kabarnya baik-baik saja dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaaan dalam menjalani setiap rutinitas harian, kali ini PapiBunda akan ngomongin tentang zakat dan kampung zakat. Zakat merupakan kewajiban yang perintahkan Allah kepada kaum muslimin. Zakat juga merupakan sebuah ibadah yang tercakup adalam rukun Islam ketiga. Zakat dalam istilahfikih berarti sejumlah harta […]

Wujudkan Mimpi Menuju Universitas Terkemuka Dunia Bersama Pathway Program UIC College – SIM GE

Categories
Diary, Review

Menjadi orang tua tentu bukan hal yang mudah, banyak hal yang harus kita pelajari terus menerus. Yap.. karena tidak ada sekolah untuk menjadi orang oleh sebab itu sebagai orang tua saya dan suami tidak pernah berhenti belajar. Dan setiap orang tua pasti ingin memberikan pendidikan terbaik agar menjadi bekal untuk masa depan anaknya kelak. Tak […]

Pentingnya Literasi Wakaf untuk Mengejar Potensi Wakaf Nasional

Categories
Diary, Event

Setiap manusia pasti memiliki keinginan agar bisa bermanfaat bagi orang banyak. Banyak hal yang bis akita lakukan agar dapat bermanfat bagi orang banyak salah satunya tentu dengan bersedekah. Dengan bersedekah tentu kita bisa mendapatkan pahala yang terus mengalir serta mampu memberikan manfaat kepada orang yang membutuhkan. Salah satu yang bisa kita lakukan yaitu dengan berwakaf. […]

FWD SME Connect Melindungi Aset Karyawan UMKM

Categories
Diary, Finance

Dulu tuh nggak pernah kepikiran buat punya usaha sendiri yang ada malah pikirannya tuh setelah lulus kuliah cari uang yang banyak buat nyanengin emak sama bapak. Mungkin karena terlahir dari orang tua yang pekerjaan utamanya adalah karyawan swasta jadi di kepala tuh pikirannya cuma ,cari kerja biar dapet duit yang banyak wkwkkwk.. gak ada tuh […]

Lakukan 3 Hal Ini Untuk Bangkit Dari Kegagalan #ThankYouLosses

Categories
Diary, Fashion

Setiap manusia pasti pernah merasakan berada dititik terendah, begitupun dengan saya. Jadi inget pas dulu mengalami masa-masa sulit, gara-gara kemarin abis dengerin Youtube Kevin Xccurate yang berceritan tentang kisahnya hingga bisa menjadi seorang gamer terkenal seperti sekarang ini. Setiap manusia memang sudah ada takdirnya masing-masing tapi untuk nasib kita yang tentukan sendiri. Yap..kita bisa merubah […]

Berbisnis Online Yang Tepat Bersama BliBli Seller

Categories
Diary

Menjadi seorang pengusaha adalah salah satu impian yang ingin saya dari dulu, dan ternyata memulai bisnis itu tidaklah mudah. Banyak sekali hal yang harus dipersiapkan dan dipikirkan dengan matang. Karena keragu-raguan yang saya miliki akhirnya impian itu terkumbur dengan sendirinya, dan saya pun menyadari bahwa saya tidak berbakat untuk berjualan itulah salah satu hal yang […]

Nyanyian Alam Untuk Selamatkan Bumi Tercinta

Categories
Diary

Hutan Indonesia merupakan hutan yang menduduki urutan ketiga terluas di dunia dengan hutan tropis dan sumbangan dari hutan  hujan Kalimantan dan Papua. Menurut data  Forest Watch Indonesia (FWI), sebuah lembaga independen pemantau hutan Indonesia, sejumlah 82 hektare luas daratan Indonesia masih tertutup hutan. Pastinya hal ini membuat #IndonesiaBikinBangga mengingat hutan merupakan salah satu pendukung yang […]

Kota Wisata Cibubur Hadir Dengan Logo Baru Dan Fasilitas Unggulan Yang Menarik

Categories
Diary, Property, Review

Memilih hunian tempat tinggal tentu bukanlah hal yang mudah bagi saya dan suami, banyak sekali hal-hal yang harus dipertimbangkan gak bisa asal tunjuk aja menentukan lokasi. Itulah mengapa sampai saat ini saya dan suami masih tinggal di rumah peninggalan orang tua di Harapan Baru, Bekasi. Salah satu pertimbangannya adalah karena di Harapan Baru aksesnya cukup […]

Healthy Talk Bersama RS. Premier Bintaro

Categories
Diary, Healthy, Review

Alhamdulilah, beberapa waktu lalu saya dan 49 teman blogger lainnya berkesempatan untuk mengahadiri Blogger dan Vlogger Gathering bersama RS.Premier Bintaro. Tepat pukul 09.00 pagi teman-teman blogger sudah pada berdatangan, sebelum memasuki lobby rumah sakit, kami terlebih dahulu harus mengisi data diri lewat QR yang telah disediakan oleh pihak rumah sakit. Setelah itu kami melakukan registrasi […]

Menu Favorit di Teguk Yang Bikin Happy

Categories
Diary, Review

Kalian ngerasain gak sih kalau cuaca akhir-akhir ini lagi gak bersahabat banget, apa cuma di daerah tempat tinggal gue doank? Serius akhir-akhir ini tuh Bekasi extrem banget, kalau siang panas banget gak dan jarang banget turun hujan. Jujur cuaca kaya gini tuh kadang bikin mood berantakan, ditambah lagi kalau lagi ada deadline yang harus dikerjain […]