• Membangun Kedekatan Dengan Si Kecil Lewat Mendongeng

    8 November 2019 PapiBunda

    Menjadi seorang Ibu tentu hal yang luar biasa bagiku, dulu waktu abang lahir sekitar 6 tahun yang lalu seminar-seminar parenting belum begitu banyak seperti saat ini. Tetapi karena saya pernah mengajar di sebuah Bimbingan Belajar khusus anak-anak usia 3-6 tahun, sedikit banyak saya ada gambaran walaupun masih meraba-raba.Dulu di tempat saya mengajar setiap minggunya selalu…

    Read more
  • Mata Sehat Dengan Philips EyeComfort

    3 November 2019 PapiBunda

    Mata merupakan organ yang paling penting, karena 85 % informasi kita dapatkan lewat mata. Oleh karena itu mata sering disebut sebagai jendela dunia. Sangking pentingnya kadang orang lebih memilih kehilangan pendengaran daripada penglihatan. Sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) aku udah berkacamata, ehmm.. agak sedih sih cuma ya mau gimana lagi daripada gak bisa lihat tulisan…

    Read more
  • Perempuan Diantara Media Sosial

    22 October 2019 PapiBunda

    Assalamualaikum.. Halo moms apa kabar? Semoga selalu sehat dan bahagia ya moms , aamiin ๐Ÿ˜Š Menjadi seorang Ibu tentu bukan pekerjaan mudah ya moms?? Banyak hal baru yang harus dipelajari setiap hari dalam Perkembangan media sosial saat ini sudah gak bisa di bendung lagi, di era dunia digital seperti ini hampir semua orang sudah memiliki…

    Read more
  • Mari Dukung Hasil Karya Para Pengrajin Indonesia

    15 September 2019 PapiBunda

    Indonesia terkenal dengan keberagamannya. Mulai dari suku bangsa, bahasa, adat istiadat dan lain sebagainya. Dengan 34 provinsi yang ada, tentu memiliki ciri khas masing-masing di setiap daerahnya. Selain itu hasil karya para pengarajin lokal pun banyak yang menjadi icon daerah tersebut. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk memunjukkan rasa cinta kepada Indonesia. Yaa.. salah…

    Read more
  • Mengenal Lebih Dekat Thalassemia

    27 May 2019 PapiBunda

    Thalassemia…jujur kata itu sangat asing di telinga saya, pertama kali mendengar thalassemia ketika ada teman yang menceritakan bahwa anak dari saudaranya terkena thalassemia dan harus menerima transfusi darah secara rutin. Anak perempuan berusia 6 tahun dengan tubuh kurusnya harus menerima transfusi darah setiap bulannya. Menurut penuturan teman saya, bahwa ayahnya anak ini dulu juga pengidap…

    Read more
  • Yuk Imunisasi Lengkap Untuk Wujudkan Indonesia Sehat

    22 April 2019 PapiBunda

    Mencegah lebih baik daripada mengobati, seringkali kita mendengar ungkapan seperti itu tapi kadang hanya sebatas ungkapan saja tida ada actionnya. itulah yang terjadi pada saya sendiri, karena saya termasuk orang yang cuek sama kesehatan diri sendiri. Semua di angggap sepele dan gak apa-apa. Tapi itu dulu waktu saya masih sendiri, saat ini saya sudah menjadi…

    Read more
  • Semua Berawal Dari Mereka

    28 November 2018 PapiBunda

    Menulis sebenarnya bukan passion saya, mulai ngeblog awalnya karena ketidaksengajaan karena ajakan teman. Gak pernah kepikiran kalo akhirnya keterusan sampai sekarang ini. Awalnya gak paham sama sekali apa itu ngeblog, taunya ya cuma nulis aja gitu plus sama kasih foto gak lebih dan gak kurang hehee. Akhirnya buat nambah referensi saya mulai baca-baca blognya para…

    Read more
  • 5 Tempat Makan Yang Sering Di Kunjungi

    26 November 2018 PapiBunda

    Kalau sudah ngomongin tentang makanan pasti gak ada abisnya, kebetulan saya dan suami termasuk orang yang cepet laper alias suka makan hehe. Setiap berpergian kita seneng banget hunting makanan gak mesti di restoran, warung pinggir jalan pun kalo ‘feel’nya dapet pasti kita mampir buat makan di situ. Alhamdulilah selama ini selalu dapet makanan enak walaupun…

    Read more
  • The Best 5 Of Me

    25 November 2018 PapiBunda

    Haiii.. Perkenalkan nama saya Siwi saya adalah anak bungsu dari 5 bersaudara. Saya memiliki 2 kakak laki-laki dan 2 kakak perempuan, kami tumbuh dalam keluarga yang sederhana. Bapak hanya seorang karyawan swasta dan ibu seorang ibu rumah tangga. Sebagai anak terakhir saya terbiasa sedikit dimanja terlebih oleh bapak, tapi tidak dengan emak. Emak banyak mengajarkan…

    Read more
  • Alasan Bergabung di Blogger Perempuan

    23 November 2018 PapiBunda

    Dunia blogging merupakan dunia yang baru buat saya, terlebih lagi perkenalan dengan blogging yang di mulai dari ketidaksengajaan. Dulu tuh taunya cuma nulis aja gitu, bener-bener “buta” tentang dunia perbloggeran hahaa.. Akhirnya biar gak buta-buta banget tentang blog, saya coba mencari tau di mbah google dan banyak bertanya sama teman yang sudah mulai ngeblog duluan.…

    Read more
1 2
error: Content is protected !!