Ecolink Lampu LED Ramah Lingkungan

2 October 2019PapiBunda

Dua hari yang lalu pak suami laporan kalau lampu di teras lantai atas mati, padalah belum ada sebulan itu lampu teras baru di ganti. Perkara lampu memang kadang-kada suka bikin kesel, udah beli mahal-mahal tapi kualitasnya gak bagus. Dari dulu saya memang gak suka sam tempat yang cahayanya redup, jadi di rumah pun lebih suka yang terang karena itu saya lebih pilih lampu LED untuk pencahayaan.

Tapi kadang suka kesel juga udah beli lampu LED tapi kualitasnya kurang bagus, baru beberapa bulan udah putus dan minta ganti. Padahal kan harga lampu LED lumayan yaa, boncos juga mamak kalo sering-sering ganti lampu LED. Walaupun harganya lumyan tapi tetep cinta sam lampu LED karena pencahayaannya oke dan bikin hemat tagihan listriknya juga. Alhamdulilah..kemarin sempet di undang ke acara launching dari perusahaan Signify Indonesia yang meluncurkan rangkaian produk lampu LED Ecolink.

Kelebihan Lampu LED Ecolink

Ada banyak sekali beragam lampu LED yang beredar di pasaran, namun kita belum tau kualitasnya seperti apa. Ecolink hadir dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Keuntungan teknologi LED antara lain:

  • Hemat Energi
  • Ramah Lingkungan
  • Lebih Tahan Lama
  • Menurunkan Biaya Listrik

Dengan beralih ke lampu LED Ecolink, kita dapat mengehmat pemakaian listrik hingga 88% dibandingkan dengan lampu pijar. Artinya, tagihan listrik kta juga bisa berkurang loh moms :), selain itu lampu LED juga dapat bertahan hingga lebih dari satu dekade, sehingga biaya dan upaya perawatannya juga berkurang.

Memakai lampu LED Ecolink mampu bertahan lama dan tidak mengandung merkuri juga membantu mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan. Seperti yang disampaikan oleh Rahmi Hajjar, Country Leader Signify Indonesia ” Kami ingin memastikan bahwa lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik, termasuk mereka yang ingin berhemat. Dengan membawa Ecolink ke dalam portofolio kami, kami semakin memudahkan konsumen untuk beralih ke produk pencahayaan berkualitas baik yang memenuhi standar keselamatan global dengan harga bersahabat”.

Buat aku yang Ibu rumah tangga, seneng banget hadir lampu LED Ecolink yang ramah lingkungan dan harganya terajngkau. Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight yang nantinya akan disusul oleh berbagai tipa lampu lainnya. Lampu LED Ecolink hadir dalam dua variant warna : Cool Daylight (6500K) yang menyerupai sinar matahari, dan warm white (3000K). Penasaran kan sama harganya?? jujur pertaa kali tau harganya aku kaget banget, haaaaa…ko murah banget gak salah nih?? harga ecerannya bohlam LED Ecolink berkisar dari 15.000 hingga 38.000, sedangkan downlight dipasarkan dengan harga 43.000-97.000.

Murah banget kan??? tapi untuk kualitas gak perlu di ragukan lagi yaa, produk-produk Ecolink hadir dengan garansi satu tahun dan sudah tersedia di toko-toko ritel tertentu. Produk Ecolink memang di buat untuk pasar rumah tangga agar semua dapat menikmati pencahayaan yang berkualitas tanpa harus bingung mikirin harga lampu LED yang mahal.

Gimana, tertarik kan sama lampu LED Ecolink? lampu LED yang ramah lingkungan , tahan lama dan harga terjangkau. Yukk..ganti lampu di rumah kalian dengan lampu LED Ecolink dan rasakan manfaatnya.

Sampai Jumpa

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!