Liburan Seru Berpetualang di World Of Imagination

27 December 2019PapiBunda

Haloooo… gak kerasa ya moms liburan telah tiba πŸ™‚ . Udah ada planning liburan kemana nih moms bersama keluarga tercinta?? Alhamdulilah.. hari minggu kemarin aku bersama keluarga sudah mengawali liburan dengan berperualang di World Of Imagination. Yaapp.. event ini diselenggarakan oleh NIVEA dalam rangka memperingati hari Ibu.

Acara World Of Imagination berlangsung selama dua hari dari tanggal 21-22 Desember 2019 bertempat di Ecopark, Ancol. Setiap tahunnya NIVEA selalu membuat acara yang bukan hanya seru tapi syarat makna. World Of Imagination di buat untuk memperkuat bonding antara orang tua dan anak , lebih tepatnya bondibg antara Ibu dan Anak karena momennya pas dengan hari Ibu.

World Of Imagination ini hadir dalam 2 sesi yaitu sesi pertama pukul 10.00 – 14.00 dan sesi kedua 15.00 – 20.00. Alhamdulilah .. aku hadir di hari kedua sesi pertama, sengaja dateng di sesi pertama biar anak-anak bisa puas menjelajah.

Berpetualang Di World Of Imagination

Yeayy..hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, abang kocik udah semangat banget buat berpetualang di World Of Imagination. Karena Said lagi liburan juga, akhirnya Said kita ajak buat seru-seruan di World Of Imagination :).

Setelah menempuh perjalanan dengan kereta plus naik taksi online, akhirnya sampai juga kita di Ecopark, Ancol. Setelah menukar tiket , kita dapet tas serut yang berisi paspor buat nanti anak-anak bermain. Kalau kita bisa menuhin 4 stiker yang ada di paspor nanti bisa di tukar dengan medali.

Setelah menunggu sekitar 15 menit, yeayyy…akhirnya kita boleh masuk :). Pertama kita akan mendengarkan cerita di balik World Of Imagination ini.

semua Tim akan diberikan arahan terlebih dulu di sebuah Museum. Disana kami dikasih tahu tentang latar belakang dari Petualangan atau Misi ini. Dimana Ibu Semesta ternyata membutuhkan pertolongan kami untuk menjaga Perdamaian.

Ada empat kebaikan yang harus disatukan oleh setiap Tim dengan cara mengumpulkan Stiker, yaitu :

1. Kesederhanaan

2. Keberanian

3. Kepercayaan

4. Kepedulian

Di World Of Imagination Para Anak harus menyelesaikan misi di 4 Dunia, bersama Ibundanya tercinta. Akan ada tantangan masing-masing di setiap Dunia, yang nantinya setiap Tim harus mendapatkan Stiker sebagai tanda keberhasilannya.

4 dunia tersebut antara lain :

1. Dunia Hutan

2. Dunia Air

3. Dunia Angin

4. Dunia Pasir

Saatnya Berpetualang di World Of Imagination

Yeayy… akhirnya waktu berpetualang dimulai. Petualangan pertama di mulai Abang dari Dunia Pasir, yaap..karena dunia pasir antrinya gak terlalu panjang hehehe.. Sebelum masuk ke labirin, ada petugas yang menjelaskan tentang cara mainnya. Didalam labirin nanti ada moster pasir yang bisa di usir dengan mengucapkan sebuah matra “simplycity” setelah itu abang menuju tumpukan pasir dan mencari stiker untuk di tempel di paspor.

Setelah melawan moster pasir, akhirnya abang memilih berpetualang di dunia angin. Yapp..untuk melakukan tantangan ini harus berpasangan, nanti tangan kita akan di ikat dengan gelang kepercayaan yang gak boleh terlepas. Setelah menaiki tangga anak-anak akan mengambil stiker yang berada di bola-bola kecil yang menggantung, lalu meluncur ke bawah sambil berpegangan tangan.

Yeayy.. dua dunia sudah ditaklukkan saatnya menaklukkan dunia air. Ini tempat yang paling panjang antriannya hehe.. anak-anak suka banget main di dunia air, karena mereka melawan bajak laut dengan tembakan air. Oiya..sebelum berpetualang anak-anak dipakaikan jas hujan terlebih dahulu dan dibekali tembakan air buat melawan bajak laut dan mendapatkan stiker.

Semua anak-anak terlihat happy berpetualang di World Of Imagination, mereka bisa bermain sambil menyelesaikan misi bersama para orang tua yang mendampingi. Ahhh..pokoknya seru banget deh :). Dan dunia terakhir adalah dunia hutan, di sini kita di suguhkan animasi yang keren banget bikin anak-anak kagum dan betah berlama-lama di dunia hutan.

Gak kerasa hampir 2 jam berpetualang dan akhirnya tekumpulah 4 stiker yang dapat di tukarkan oleh Medali. Alhamdulilah..abang bisa menyelesaikan misi dengan baik. Semoga acara seru seperti ini bisa diadakan kembali, sampai ketemu tahun depan ya moms…

Happy Holidayyy…..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!