Categories
Diary, Movie

Hampir satu tahun sudah Coronavirus merajalela di Tanah Air. Harus diakui, pandemi ini mendorong adanya perubahan kebiasaan masyarakat. Adanya pembatasan sosial dan imbauan #dirumahsaja ‘memaksa’ banyak orang mengisi waktu luang dengan kegiatan bersifat rumahan.

Sebelum adanya pandemi covid-19 yang membuat seluruh negara harus melakukan karantina diri bahkan lockdown, kegiatan Live streaming sudah menjadi tren yang digunakan oleh para milenial dan Gen Y. Hampir semua platform media sosial memiliki layanan live streaming. Mulai Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram, sampai YouTube. Sedangkan, penyedia layanan streaming antara lain, Clip On Yu, Bigo Live, Live.me, sampai 17Live.

Sempat melambungkan nama content creator (pembuat konten), Live Streaming eksis dan makin produktif di saat wabah virus corona menjelma. Alhasil, masyarakat yang melakukan karantina diri mulai berselancar mencari hiburan #dirumahaja. Bukan hanya itu saja, sebagian besar dari kalian ada yang memanfaatkan konten Live Streaming sebagai ajang produktivitas diri hingga mencari uang.

Salah satu cara menghibur diri yang menjadi pola gaya hidup baru adalah menonton tayangan streaming atau video berlangganan secara online.  Menghindari stres ternyata sangat membantu meningkatkan imunitas tubuh. Berbagai studi medis membuktikan bahwa menurunkan tingkat stres dapat mengurangi risiko terkena penyakit, termasuk penyakit kritis seperti jantung, stroke, dan kanker.

Nah, menonton film ternyata punya pengaruh positif dalam mengurangi tingkat stres. Penelitian SC Noah Uhrig dari Institute for Social and Economic Research menemukan bahwa aktivitas menonton film bisa mengurangi kecemasan dan depresi serta meningkatkan rasa bahagia dalam diri seseorang. Layanan video berlangganan secara online yang bisa menjadi teman kita saat di rumah adalah STRO TV.

STRO TV adalah layanan film online dan serial asal Indonesia. Untuk menikmati layanan premium, STRO TV menyediakan biaya berlangganannya mulai dari Rp 10,000 per bulan. STRO TV menyediakan konten-konten original sebagai andalannya, termasuk dengan subtitle Indonesia. Seperti film yang baru saja rilis adalah “Teachers” film yang bergenre action comedy dan dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden sebagai guru Olahraga dengan jalan cerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba terselubung disebuah Sekolah Dasar

Film Teachers bercerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Aksi penangkapan berbalut penyamaran dari bintang-bintang utama ini dikemas menarik, seru, lucu dan tidak biasa. Perut akan siap-siap terkocok dengan aksi-aksi seru  dari komedian senior. Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya  Sarjono Sutrisno sebagai sutradara , sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Film.

Berlangganan STRO TV mulai dari Rp. 10.000 per bulan untuk menemani kebersamaan dengan keluarga tercinta. Ayo segera berlangganan STRO TV dan langsung menonton bersama keluarga film “Teachers” karena banyak hal positif yang bisa kita telaah dari alur cerita “Teachers” ini yang sayang jika terlewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Search by post
Calender
May 2022
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Part Of

mama daring

komunitas sahabat blogger

kumpulan emak blogger