Categories
Beauty, Healthy

Sudah 2 tahun pandemic ada di Indonesia, tentu ini bukan waktu yang sebentar untuk hidup berdampingan dengan pandemi. Alhamdulilah kami sekeluarga masih di lindungi hingga saat ini, tapi tak dipungkiri rasa khawatir selalu datang . Apalagi saat ini variannya terus bermutasi, varian omicron yang merupakan mutase terbaru dari covid 19 kini merupakan varian yang perlu diwaspadai.

Meskipun gejalanya bisa di bilang lebih ringan dari varian sebelumnya, tetap saja tidak boleh dianggap entng karena varian omicron ini penyebarannya sangat cepat sekali. Walaupun saat ini telah diberlakukan pembatasan  aktivitas dibeberapa sektot, namun secara umum aktifitas masyarakat masih terus berjalan, misalnya work from office dan pembelajaran tatap muka di beberapa institusi Pendidikan. Tak bisa dipungkiri ini menjadi kekhawatiran para orang tua khususnya para ibu karena pandemi covid 19 belum berakhir. Sedih banget karena banyak teman dan kerabat yang terpapar  omicron ini.

Tentunya kita dapat melakukan Langkah pencegahan agar  terhindar dari virus covid ini, salah satunya adalah dengan memberikan asupan gizi seimbang dan pola hidup sehat  untuk menjaga system imun dan kekebalan tubuh kita. Sistem imun  sangat berperan penting sebagai garda terdepan untuk melindungi tubuh dari serangan virus, bakteri, dan infeksi.

Hal ini disampaikan langsung oleh dr. Prasna Pranita SpPD, K-AI, MARS, FINASIM, di webinar “Nyaman Beraktivtas Di Tengan Varian Omicron” beberapa waktu lalu.  Konferensi virtual yang dipandu oleh Nucha Bachri, Co-founder Parentalk.id ini juga dihadiri oleh narasumber lain yaitu Widya Wulandari, Brand Manager Natur-E.

Di tengah pandemi seperti ini tentu sangat penting untuk kita meningkatkan imun tubuh, tentu dengan imun tubuh yang kuat resiko untuk terserang infeksi virus corona atau penyakit lainnya  dapat diminimalisir. Sistem kekebalan tubuh terhadap organisme berbahaya seperti bakteri dan virus, dikawal oleh sel yang disebut B-Cell dan T-Cell.

B-Cell berfungsi sangat penting sebagai garda penting memerangi pantogen berbahaya yang akan masuk ke dalam tubuh, termasuk virus. Kemudian T-Cell melakukan fungsinya sebagai sel yang memerangi sumber penyakit dalam jangka waktu yang lebih lama. T-Cell akan lebih lama mengingat dan mengenali pathogen bebahaya. Namun keduanya sangatpenting dalam pertahanan kekebalan tubuh kita.

Cara utama untuk melindungi diri dari penyakit adalah dengan memiliki daya tahan tubuh atau system imunitas yang kuat. Salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah dengan menjalankan gaya hidup sehat serta mengkonsumsi nutrisi seimbang. Dari berbagai penelitian , Vitamin E berperan penting dalam mengoptimalkan kondisi B-Cell dan T-Cell.

Natur-E Bantu Optimalkan Daya Tahan Tubuh

Tubuh membutuhkan asupan suplemen, salah satunya Vitamin E untuk meningkatkan system kekebalan tubuh untuk memerangi bakteri dan virus yang datang. Selain itu vitamin E juga membantu melebarkan saluran vena darah yang dapat menghindari risiko pengentalan serta dibutuhkan sel tubuh untuk berinteraksi satu sama lain  dalam menjalankan fungsinya.

Salah satu suplemen Vitamin E yang dpat dijadikan pilihan adalah Natur-E, suplemen vitamin E yang diproduksi dari bahan aalami serta mengandung ekstrak biji bunga matahari dan atioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh.

Natur-E dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang berbeda untuk setiap kelompok usia, Natur-E memiliki 4 variant yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan asupan nutrisi kita sehari-hari, yaitu :

  • Natur-E 100 ( 100 IU ) , yang dianjurkan untuk dikonsumsi kelompok usia dibawah 25 tahun.
  • Natur-E 300 IU, untuk usia 25 tahun ke atas atau yang memiliki gaya hidup sangat aktif dan banyak melakukan kegiatan diluar ruangan.
  • Natur-E Advanced ( 100 IU + Astaxanthin ), mengandung Vitamin E 100 IU, likopen 1,8 mg, dan astaxanthin 2 mg yang diperuntukan bagi perempuan usia 35 tahun ke atas.
  • Natur-E White ( 20 IU dan Glutathione ) yang dapat membantu untuk memelihara kesehatan kulit yang cenderung kusam serta dapat dikonsumsi oleh klompok usia mulai 20 tahun ke atas.

Jangan khawatir yaa Natur-E sudah terdaftar di BPOM  dan sudah 45 tahun dipasarkan di Indonesia, jadi aman dikonsumsi sesuai dengan aturan pakai (dosis Natur-E tidak melebihi batas aman yang ditetapkan atau batas konsumsi vitamin E per hari yaitu 400IU).

Natur-E sudah ada di minimarket, toko obat, apotek atau kita dapat kunjungi di

Website : www.natur-e.co.id

Facebook : natureindonesia

Instagram : @natur_e_indonesia

Dengan mengkonsumsi Natur-E  setiap hari  dapat mengoptimalkan daya tahan tubuh kita karena mengandung bahan-bahan yang alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Yukk.. tetap cantik dan sehat di tengah pandemi dengan mengkonsumsi Natur-E secara rutin.

Selamat mencoba yaaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

mama daring

komunitas sahabat blogger

kumpulan emak blogger