• 5 Jejaring Sosial Ini Bisa Bikin Jualan Kamu Laris Manis

    17 October 2021 PapiBunda

    Gak kerasa pandemi udah hampir 2 tahun terjadi di Indonesia. Banyak sektor yang terkena dampak pandemi, dan hampir semua orang merasakan dampak pandemi itu sendiri. Sama halnya seperti yang saya alami, ketika pandemi melanda bener – bener bingung harus bagaimana. Seketika penghasilan berkurang drastis, dan gak bisa kemana-mana juga. Awalnya masih santai karena pikirnya pandemi…

    Read more
  • Hari Kesehatan Jiwa Sedunia : Pentingnya Kesetaraan dan Kesehatan Jiwa Bagi Setiap Orang

    13 October 2021 PapiBunda

    Masalah kesehatan mental atau kejiwaan menjadi salah satu dampak merugikan dari pandemi   Covid 19. Munculnya pandemi menimbulkan stress pada berbagai lapisan masyarakat. Meskipun sejauh ini belum terdapat ulasan sistematis tentang dampak Covid 19 terhadap kesehatan jiwa. Kondisi kesehatan masyarakat terkait penularan virus corona dibagi menjadi orang tanpa gejala, orang dengan gejala ringan sampai bergejala berat.…

    Read more
  • Yuk Liburan Seru Ke Dufan

    30 September 2021 PapiBunda

    Gak kerasa ya pandemi sudah hampir dua tahun melanda negeri tercinta kita, banyak hal yang hilang selama pandemi berlangsung. Semua serba terbatas, meskipun gak enak tapi tetap harus dilakukan karena untuk kebaikan bersama. Bukan hanya Indonesia saja yang mengalami masa sulit akbat pandemi, tapi hampir di seluruh dunia mengalami hal yang sama karena pandemi ini.…

    Read more
  • Hoala Koala, Kumpulan Lagu Anak Indonesia Terbaru

    27 September 2021 PapiBunda

    Susan..Susan..Susan.. Besok gede mau jadi apa? Aku kepingin pinter biar jadi dokter.. Hayoo,,, ada yang masih inget gak nih sama sepenggal lagu diatas? yap..lagu yang dibawakan oleh Kak Ria Enes dan bonekanya Susan 🙂 . Anak kelahiran 90 an pasti tau deh lagu ini, sdalah satu lagu anak-anak yang booming banget pada jamannya. Bukan hanya…

    Read more
  • Pentingnya Pertolongan Pertama Pada Saat Kecelakaan Di Rumah

    18 September 2021 PapiBunda

    Assalamualikum.. Halo moms.. apa kabar? Semoga selalu sehat ya bersama keluarga di rumah. Selama pandemi ini tentu kegiatan sangat terbatas ya mom, apalagi anak-anak yang masih belum bebas untuk keluar rumah. Tentu selama 1,5 tahun pandemi banyak kebiasaan baru yang harus dilakukan ya mom seperti semua kegiatan hampir dilakukan di rumah. Dari mulai bermain sampai…

    Read more
  • Gunakan Teknologi Untuk Mengembangkan Bisnis Rumahan

    17 September 2021 PapiBunda

    Masih terbayang jelas diingatan waktu awal-awal pandemi terjadi 1,5 tahun yang lalu, tiba-tiba semua semua kegiatan di luar rumah terhenti. Padahal saya sama suami sumber pendapatannya berasal dari pekerjaan yang dilakukan di luar rumah, banyak kegiatan yang dihentikan semenjak pandemi datang otomatis pendapatan saya dan suami berkurang drastis. Jujur sempet pusing juga ketika tabungan kian…

    Read more
  • Luminer UV-C Desinfeksi Udara Dalam Ruangan Dari Signify

    10 August 2021 PapiBunda

    Sudah hampir dua tahun kita hidup berdampingan dengan pandemi covid-19. Tentu banyak hal yang harus disesuaikan biar kita dapat bertahan di tengah pandemi covid-19. Hidup dengan kebiasaan baru tentu tak semudah membalikan telapak tangan, tapi hidup harus terus berjalan dan kita harus merubah kebiasaan-kebiasaan lama kita dengan kebiasaan baru di tengah pandemi. Mungkin salah satu…

    Read more
  • Belajar Tentang Luka Dan Cara Menanganinya Bersama Anak Siaga Hansaplast

    9 August 2021 PapiBunda

    Assalamualikum moms.. Halo apa kabar moms? semoga selalu sehat bersama keluarga di rumah yaa 🙂 Oiya moms pasti pernah ya mengalami kejadian yang gak mengenakan saat si kecil bermain, anak-anak kan memang rasa keingintahuannya itu tinggi banget sampai kadang suka terjadi hal-hal yang di luar kendali kita sebagai orang tua, misal si kecil jatuh atau…

    Read more
  • Majalah Bisnis Globar Hadir Di Indonesia Bersama IDN Media

    30 July 2021 PapiBunda

    Kamu senang membaca berita? Entah itu membaca berita di surat kabar, majalah, televisi, atau radio dari smartphonemu melalui aplikasi IDN App tau melalu situs berita IDN Media. Ternyata membaca berita memiliki banyak manfaat untuk kita, lho. Dengan membaca berita kamu akan mendapat pengetahuan dan juga informasi terbaru seperti perkembangan di dunia bisnis, kebijakan-kebijakan baru tentang PPKM…

    Read more
  • Serunya Liburan Ke Planet Mochi Bersama Paddle Pop

    25 July 2021 PapiBunda

    Assalamualaikum… Apa kabar moms? semoga sehat selalu ya bersama keluaraga di rumah 🙂 . Gak kerasa ya moms pandemi sudah hampir 2 tahun  terjadi, gimana anak-anak masih aman kan mom? pasti udah banyak yang mulai bosan di rumah ya. Sama banget nih kaya abang Airlangga di rumah yang setiap hari pasti tanya ” bun..kapan kita…

    Read more
1 2 3 54
error: Content is protected !!