• SuperYou Asuransi Online Untuk Para Millenial

    9 November 2019 PapiBunda

    Saat ini kemajuan teknologi sudah tidak bisa dibendung lagi. Apalagi berbicara soal millenial yang kesehariannya tidak lepas dari yang namanya gadget. Setiap saat setiap waktu pasti yang di cari gadget, yap.. gadget memang sudah menjadi sebuah kebutuhan saat ini. Perkembangan teknologi yang membuat berbagai kemudahan melakukan berbagai macam transaksi hanya dengan menggunakan smartphone. Dari mulai…

    Read more
  • Membangun Kedekatan Dengan Si Kecil Lewat Mendongeng

    8 November 2019 PapiBunda

    Menjadi seorang Ibu tentu hal yang luar biasa bagiku, dulu waktu abang lahir sekitar 6 tahun yang lalu seminar-seminar parenting belum begitu banyak seperti saat ini. Tetapi karena saya pernah mengajar di sebuah Bimbingan Belajar khusus anak-anak usia 3-6 tahun, sedikit banyak saya ada gambaran walaupun masih meraba-raba.Dulu di tempat saya mengajar setiap minggunya selalu…

    Read more
  • Mata Sehat Dengan Philips EyeComfort

    3 November 2019 PapiBunda

    Mata merupakan organ yang paling penting, karena 85 % informasi kita dapatkan lewat mata. Oleh karena itu mata sering disebut sebagai jendela dunia. Sangking pentingnya kadang orang lebih memilih kehilangan pendengaran daripada penglihatan. Sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) aku udah berkacamata, ehmm.. agak sedih sih cuma ya mau gimana lagi daripada gak bisa lihat tulisan…

    Read more
  • Merawat Diri Di De Green Salon & Spa Jati Asih

    1 November 2019 PapiBunda

    Perempuan mana yang gak ingin cantik ?? pasti semua perempuan ingin cantik. Yupss.. walaupun defenisi cantik itu relatif ya moms, cantik memang gak melulu soal fisik ya moms. Kadang kecantikan dari dalam pun juga di perlukan untuk menyempurnakan kecantikan yang berasal dari luar.ย ย Jujur sebagai seorang wanita, saya tentu ingin selalu terlihat cantik, apalagi setelah memiliki…

    Read more
  • Perempuan Diantara Media Sosial

    22 October 2019 PapiBunda

    Assalamualaikum.. Halo moms apa kabar? Semoga selalu sehat dan bahagia ya moms , aamiin ๐Ÿ˜Š Menjadi seorang Ibu tentu bukan pekerjaan mudah ya moms?? Banyak hal baru yang harus dipelajari setiap hari dalam Perkembangan media sosial saat ini sudah gak bisa di bendung lagi, di era dunia digital seperti ini hampir semua orang sudah memiliki…

    Read more
  • Tukar Sampahmu Untuk Lindungi Dirimu

    21 October 2019 PapiBunda

    Penggunaan plastik yang semakin hari semakin banyak menjadikan sampah plastik ini menjadi perhatian yang sangat serius belakangan ini kita banyak mendengar banyak berita soal plastik dan bahayanya untuk lingkungan. Kampanye untuk mengurangi penggunaan plastik didengungkan di banyak bagian dunia. Beberapa negara mengharamkan sama sekali penggunaan kantong plastik dalam kegiatan sehari-hari, negara lainnya menetapkan pajak tinggi…

    Read more
  • 4 Aplikasi Kalkulator Terbaik Untuk Menghitung Masa Subur Di Android & iOS

    19 October 2019 PapiBunda

    Masa subur pada setiap wanita itu akan berbeda beda sama seperti dengan masa menstruasi. Untuk menghitung masa subur ini ada banyak cara yang bisa dilakukan. Di zaman modern ini telah hadirnya kalkulator masa subur yang akan membantu para wanita untuk mengetahui dengan mudah kapan waktu suburnya. Google Play seperti begitu mengerti akan kebutuhan wanita tersebut…

    Read more
  • Menjaga Keharmonisan Dengan Treatment Miss V

    18 October 2019 PapiBunda

    Assalamualaikum… Halo moms apa kabar?? Semoga sehat selalu yaa :). Bagaimana kabar keluarga hari ini semoga juga selalu sehat dan bahagia ya moms ๐Ÿ˜Š Aamiin. Kali ini aku mau sedikit sharing tentang keharmonisan rumah tangga nih moms. Keharmonisan dalam berumah tangga tentu menjadi dambaan bagi semua orang. Dan semua orang selalu berharap dapat menjalani rumah…

    Read more
  • Tetap Muda Dan Cantik Bersama Amaryllis Clinic

    17 October 2019 PapiBunda

    Haloooโ€ฆ selamat dating kembali di papibunda.com, terima kasih sudah berkunjung ke blog ku semoga sharingku kali ini bermanfaat yaa ๐Ÿ˜Š. Kali ini aku mau sharing sedikit tentang kecantikan, duh jarang-jarang ya aku bahas kecantikan gini macam beauty blogger aja aku hehe.. gak apa-apa kan ya ? Sebenarnya gak ada definisi cantik yang sesungguhnya itu seperti…

    Read more
  • Mari Jaga Kesehatan Mata Dan Jaga Berat Badan Untuk SDM Unggul

    12 October 2019 PapiBunda

    ” Kesehatan Itu Mahal Harganya ” , pasti kita sudah sering sekali mendengar quote seperti itu tapi kadang masih saja lalai dalam menjaga kesehatan, kalau sakit sudah datang baru deh nyesel. Yaap.. nyesel ketika penyakit itu udah dateng tuh rasanya gak enak banget, jadi inget dulu pas SMP kelas 1 mata tuh udah gak enak,…

    Read more
1 2 3 17
error: Content is protected !!