• Aksi Pemasangan Seribu Spanduk Dukung Pemilu Aman Dan Damai

    15 January 2019 PapiBunda

    Haaiii Momss.. memasuki tahun 2019 sebagian orang banyak yang pada hebohh?? ko bisa, memang ada apa di 2019 ?? Yaap.. di tahun ini akan ada pesta demokrasi, orang lebih mengenalnya dengan tahun politik. Di bulan April nanti kita akan memilih Presiden dan para anggota dewan legislatif DPR RI, DPD RI dan DPRD yang akan di…

    Read more
  • Bebelac Gold Baru Dengan Advansfibre Dan  7 Kehebatan Perut

    9 January 2019 PapiBunda

    Menjadi seorang Ibu adalah dambaan setiap wanita, setiap calon orang tua pasti akan melakukan apa saja demi hadirnya si buah hati. Alahamdulilah, saya tidak perlu menunggu lama untuk di percaya di titipkan amanah seorang anak. Setelah menjadi Ibu tentu tugas kita baru akan di mulai dengan sebenar-benarnya. Dan ternyata banyak kejutan-kejutan manis yang bermunculan setelah…

    Read more
  • Rahasia Kulit Sehat Dan Glowing With Z Glow

    31 December 2018 PapiBunda

    Haii moms… siapa di sini yang pengen punya kulit wajah yang sehat dan glowing?? Ehhmm..pasti hampir semua wanita pengen banget punya kulit wajah yang sehat apalagi ada bonus glowingnya, apapun pasti dilakukan demi mendapatkan kulit wajah idaman hehe.. Sama seperti kebanyakan wanita di luar sana, saya pun mendambakan kulit wajah yang sehat nan ayu, bersih,…

    Read more
  • Hero Supermarket Kini Hadir Di Lagoon Avenue Bekasi

    25 December 2018 PapiBunda

    Yang namanya wanita pasti tak lepas dari yang namanya belanja, apalagi naluri seorang Ibu yang selalu ingin memberikan yang terbaik buat keluarganya. Kalau urusan belanja saya pasti nomer satu hahaha..naluri memanggil dengan sangat cepat :p . Biasanya apa sih pertimbangan buibu kalo lagi berbelanja?? Saya pribadi kalau urusan berbelanja pasti maunya yang harganya terjangkau dengan…

    Read more
  • LG DUALCOOL With Watt Control AC Inverter Yang Hemat Listrik

    25 December 2018 PapiBunda

    Penggunaan pendingin ruangan sudah menjadi hal yang lumrah di era sekarang ini. Mungkin karena tuntutan cuaca yang akhirnya mendorong setiap rumah harus memiliki pendingin ruangan demi sebuah kenyamanan. Memang pendingin ruangan sudah menjadi kebutuhan primer buat sebagian orang, penyelamat ketika sampai di rumah setelah seharian berpanas-panasan ria di luar rumah :). Sebagai ibu rumah tangga…

    Read more
  • AC Inverter Persembahan Dari LG Untuk Sahabat Keluarga

    24 December 2018 PapiBunda

    Haii..buibu gimana kabarnya?? Udah merencanakan liburan kemana nih bareng anak – anak ?? Pas musim liburan kaya gini memang waktunya buat me time bersama keluarga. Pasti wishlits tempat rekreasi yang mau di kunjungi udah panjang ya buibu hehe.. Kalau saya lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, sesekali bolelah pergi ke tempat rekreasi tapi…

    Read more
  • XL Axiata Luncurkan “Modul Pintar Sisternet” Untuk Para Perempuan Indonesia

    22 December 2018 PapiBunda

    Memiliki buah hati adalah sebuah anugerah yang tidak ternilai, bisa merasakan nikmatnya menjadi orang tua tentu dambaan setiap orang. Untuk menjadi orang tua yang baik itu ada sekolahnya, oleh karena itu kita sebagai orang tua khususnya sorang Ibu harus selalu belajar, belajar dan belajar supaya tidak ketinggalan zaman. Apalagi di era digital seperti sekarang ini,…

    Read more
  • “Tanya Marlo” Chat Bot Pertama Tentang HIV/AIDS

    20 December 2018 PapiBunda

    Memiliki sahabat sejati adalah impian setiap orang, bisa berbagi dalam suka dan duka tentu sangat menyenangkan dan menenangkan. Tapi sayangnya gak semua orang beruntung buat memiliki sahabat sejati, karena mencari sahabat seperti mencari “jodoh” yang harus memiliki chemistry satu sama lain. Sama seperti ODHA (sebutan untung penderita HIV/AIDS) yang juga memiliki keinginan mempunyai seorang sahabat…

    Read more
  • Mengetahui Masa Subur Penting Bagi Wanita Yang Ingin Segera Hamil Atau Menghindari Hamil

    20 December 2018 PapiBunda

    Setiap wanita perlu memperhitungkan masa suburnya dengan baik, hal ini penting dilakukan untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuknya melakukan hubungan intim bagi yang ingin segera hamil ataupun yang sedang menghindarinya. Oleh karena itu para wanita ini perlu untuk mengetahui cara menghitung masa subur dengan benar. Istilahnya yang beredar dimasyarakat pun bermacam macam ada yang…

    Read more
  • Memaknai Hijrah Di Milad 4 Blogger Muslimah

    16 December 2018 PapiBunda

    Alhamdulilah..bisa bergabung lagi di Miladnya Blogger Muslimah yang ke 4, ini tahun ke 2 saya datang ke acara miladnya Blogger Muslimah setelah tahun lalu juga turut merayakan miladnya yang ke 3. Entah kenapa saya selalu excaited untuk datang ke acaranya Blogger Muslimah, setelah liat pengumuman BM mau ngadain acara Milad yang ke 4 langsung aja…

    Read more
1 2 3 9
error: Content is protected !!