Tampil Percaya Diri dengan NIVEA Brightening Range 8 Superfood

Categories
Beauty, Event

Salah satu masalah yang sering dialami orang yang tinggal di negara yang beriklim tropis adalah keringat yang berlebih. Apalagi bagi seorang perempuan, memiliki keringat yang berlebih tentu menjadi masalah tersendiri pastinya bikin kita jadi gak pede karena takut bau badan. Apalagi kalau yang memiliki aktivitas yang padat di luar ruangan, tentu sangat menjaga sekali agar […]

Dapatkan Wajah Sehat Dan Glowing Dengan Pond’s Triple Glow Serum

Categories
Beauty

Setiap Wanita pasti ingin terlihat cantik dengan wajah yang sehat dan bersinar. Apalagi buat wanita seperti saya yang usianya sudah memasuki kepala tiga, tentu perawatan wajah menjadi hal yang harus dilakukan. Jujur dulu saya termasuk orang yang cuek dengan penampilan, apalagi dengan yang namanya skincare. Taunya cuma facial wash dan pelembab aja, pakai bedak pun […]

Tetap Cantik dan Sehat di Tengah Varian Omicron

Categories
Beauty, Healthy

Sudah 2 tahun pandemic ada di Indonesia, tentu ini bukan waktu yang sebentar untuk hidup berdampingan dengan pandemi. Alhamdulilah kami sekeluarga masih di lindungi hingga saat ini, tapi tak dipungkiri rasa khawatir selalu datang . Apalagi saat ini variannya terus bermutasi, varian omicron yang merupakan mutase terbaru dari covid 19 kini merupakan varian yang perlu […]

Nivea Hijab Series , Rangkaian Perawatan Tubuh Para Hijabers

Categories
Beauty

Setiap Wanita pasti ingin tampil cantik disetiap kesempatan. Banyak hal yang dilakukan agar dapat tampil maksimal , tapi banyak perempuan yang mengira bahwa kecantikan hanya berfokus pada wajah saja. Sehingga perwatan terbaik hanya dilakukan di area wajah saja, sebenarnya bukan hanya wajah saja yang butuh perawatan tetapi bagian tubuh lain pun perlu perawatan terbaik agar […]

Rahasia Kulit Sehat Dan Kencang Dengan Y.O.U Golden Age Refining Serum

Categories
Beauty

Setiap Wanita pasti ingin memiliki kulit yang sehat, apalagi Ketika usia menginjak 35 tahun ke atas tentu tanda-tanda penuaan dini sudah mulai muncul. Dari mulai kerutan, flek hitam, kusam pasti sudah mulai menghantui. Tapi gak perlu khawatir ladies, saat ini banyak sekali produk skincare yang dapat mengatasi penuaan dini. Salah satunya adalah Y.O.U Golden Age […]

Kulit Sehat Dan Glowing Dengan Shinjumi Vita Milky

Categories
Beauty

Cantik… Satu kata yang bisa bikin hati para wanita berbunga-bunga hehe.. setiap wanita pasti ingin terlihat cantik baik di depan pasangannya atau teman-temannya. Tapi banyak yang salah menilai bahwa cantik itu hanya dilihat dari tampilan wajahnya saja. Padahal cantik itu maknanya luas loh tergantung orang melihat dari sisi mananya. Banyak wanita yang kadang fokus melakukan […]

Kulit Sehat Dan Cerah Dengan LORE BrightaminC Serum

Categories
Beauty

Setiap wanita pasti ingin punya kulit wajah cerah, begitupun dengan saya jujur memiliki wajah yang cerah dan sehat masih proses yang saya jalani. Memang untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah diperlukan waktu yang tidak sebentar semua butuh proses untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Tapi jangan khawatir dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, untuk […]

Glowing Together With Treatment Deluxe Package di Rumah Syantik Sari Surya

Categories
Beauty

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang cantik dan bebas masalah,bener gak ladies?? sama kaya aku yang pengen banget punya wajah mulus seperti artis-artis di tipi hehe.. Emang ya punya masalah di wajah itu bisa bikin stress kaya aku yang jenis kulitnya berminyak pasti gak lepas dari yang namanya jerawat. Lupa cuci muka sekali aja […]

Yakin Melangkah Bersama NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Categories
Beauty

Banyak orang yang bilang bahwa menjadi Ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang gak pernah ada liburnya, alias 7 x 24 jam harus selalu stand by mengurus dan melayani semua keperluan anggota keluarga. Yaap..ternyata itu benar adanya setelah  saya mengalaminya sendiri. Ada kalanya rasa bosan datang menghampiri karena pekerjaan rumah yang rasanya gak  ada habisnya setiap […]

Rumah Syantik Sari Surya Solusi Kulit Sehat Dan Glowing

Categories
Beauty

Setiap wanita pasti pingin cantik ya gak sih?? apalagi kalau udah punya pasangan, pengennya tuh selalu tampil cantik di depan pasangan.  Memang yang namanya cantik itu sesuatu yang relatif, tapi biasanya yang memiliki kulit sehat dan glowing sudah bisa di kategorikan cantik yaa makanya banyak wanita yang berlomba-lomba datang ke berbagai klinik kecantikan untuk mendapatkan […]