• Pentingnya Pendidikan Karakter Untung Menciptakan SDM Unggul

    10 December 2019 PapiBunda

    Beberapa waktu lalu saya mengunjungi perpustakaan yang ada di Kementerian Pendidikan. Jujur beberapa kali mengunjungi Kementerian Pendidikan saya baru tahu bahwa Kemendikbud memiliki perpustakaan yang di buka juga untuk umum. Kunjungan ini juga dalam rangka PekdanErlanggaan Perpustakaan Tahun 2019 untuk memperingati berdirinya Perpustakaan Kementerian dan Kebudayaan ( Kemendikbud ) yang ke 15 tahun. Banyak kegiatan…

    Read more
  • Mola – Mola : Wahana Baru Di Ocean Dream Samudra Ancol

    9 December 2019 PapiBunda

    Halo moms.. apa kabar ?? semoga kabar baik selalu yaa bersama keluarga, aamiin :). Gimana udah selesai belum deg-degan plus riwehnya ngajarin anak buat PTS hehe pasti rasanya semua ibu sama yaa, anaknya yang ujian emaknya ikutan belajar juga hehe.. Gak kerasa ya moms udah di penghujung tahun aja, Kira – kira udah bikin wishlist…

    Read more
  • Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2019

    30 November 2019 PapiBunda

    Setiap manusia dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. begitupun dengan teman-teman penyandang disabilitas mereka pun memiliki kelebihan yang tidak kita miliki. Hari Rabu, 28 November 2019 kemarin Kementerian Kesehatan RI mengadakan pertemuan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 2019 yang jatuh pada tanggal 03 Desember 2019. Hari Disabilitas Internasional tahun ini mengambil tema ” Indonesia…

    Read more
  • Miliki Badan Ideal Dengan New Treatment di Z Glow Clinic

    28 November 2019 PapiBunda

    Beberapa bulan terakhir ini lagi galau-galaunya karena berat badan udah mencapai di 60 kg. Ini berat badan terberat sepanjang sejarah hahaa mengalahkan rekor waktu hamil abang, dulu waktu hamil abang 9 bulan berat badan di 60 kg. Sekarang sama beratnya 60 kg tapi bedanya lagi gak sedang hamil hehee.. Gak kerasa banget berat badan naik…

    Read more
  • Hidup Lebih Sehat Dengan Sanitasi Aman

    26 November 2019 PapiBunda

    Permasalahan sanitasi memang kadang di anggap sebelah mata oleh sebagian orang. Masih banyak orang yang menganggap urusan sanitasi ini adalah “urusan belakang” yang kadang terabaikan. Sebelum bahas lebih jauh, kalian udah tau belum sanitasi itu apa?? Aku kasih tau sedikit ya, sanitasi adalah perilaku manusia dalam menjaga kebersihannya. Hayooo.. sudah seberapa bersihkah kita menjaga kebersihan…

    Read more
  • World Of Imagination Liburan Seru Untuk Rayakan Hari Ibu 2019

    19 November 2019 PapiBunda

    Sejak memiliki anak tentu banyak kegiatan yang baru yang saya lakukan sebagai Ibu, salah satunya adalah mendongeng. Yap.. mendongeng adalah salah satu rutinitas sebelum tidur yang saya lakukan bersama abang, oiya bahkan dari semenjak dalam kandunganpun saya terbiasa mengajak abang ngobrol atau bacakan buku cerita. Begitu besarnya manfaat mendongeng bagi anak – anak sehingga saya…

    Read more
  • SuperYou Asuransi Online Untuk Para Millenial

    9 November 2019 PapiBunda

    Saat ini kemajuan teknologi sudah tidak bisa dibendung lagi. Apalagi berbicara soal millenial yang kesehariannya tidak lepas dari yang namanya gadget. Setiap saat setiap waktu pasti yang di cari gadget, yap.. gadget memang sudah menjadi sebuah kebutuhan saat ini. Perkembangan teknologi yang membuat berbagai kemudahan melakukan berbagai macam transaksi hanya dengan menggunakan smartphone. Dari mulai…

    Read more
  • Membangun Kedekatan Dengan Si Kecil Lewat Mendongeng

    8 November 2019 PapiBunda

    Menjadi seorang Ibu tentu hal yang luar biasa bagiku, dulu waktu abang lahir sekitar 6 tahun yang lalu seminar-seminar parenting belum begitu banyak seperti saat ini. Tetapi karena saya pernah mengajar di sebuah Bimbingan Belajar khusus anak-anak usia 3-6 tahun, sedikit banyak saya ada gambaran walaupun masih meraba-raba.Dulu di tempat saya mengajar setiap minggunya selalu…

    Read more
  • Mata Sehat Dengan Philips EyeComfort

    3 November 2019 PapiBunda

    Mata merupakan organ yang paling penting, karena 85 % informasi kita dapatkan lewat mata. Oleh karena itu mata sering disebut sebagai jendela dunia. Sangking pentingnya kadang orang lebih memilih kehilangan pendengaran daripada penglihatan. Sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) aku udah berkacamata, ehmm.. agak sedih sih cuma ya mau gimana lagi daripada gak bisa lihat tulisan…

    Read more
  • Merawat Diri Di De Green Salon & Spa Jati Asih

    1 November 2019 PapiBunda

    Perempuan mana yang gak ingin cantik ?? pasti semua perempuan ingin cantik. Yupss.. walaupun defenisi cantik itu relatif ya moms, cantik memang gak melulu soal fisik ya moms. Kadang kecantikan dari dalam pun juga di perlukan untuk menyempurnakan kecantikan yang berasal dari luar.ย ย Jujur sebagai seorang wanita, saya tentu ingin selalu terlihat cantik, apalagi setelah memiliki…

    Read more
1 2 3 18
error: Content is protected !!