• Mola – Mola : Wahana Baru Di Ocean Dream Samudra Ancol

    9 December 2019 PapiBunda

    Halo moms.. apa kabar ?? semoga kabar baik selalu yaa bersama keluarga, aamiin :). Gimana udah selesai belum deg-degan plus riwehnya ngajarin anak buat PTS hehe pasti rasanya semua ibu sama yaa, anaknya yang ujian emaknya ikutan belajar juga hehe.. Gak kerasa ya moms udah di penghujung tahun aja, Kira – kira udah bikin wishlist…

    Read more
  • Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2019

    30 November 2019 PapiBunda

    Setiap manusia dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. begitupun dengan teman-teman penyandang disabilitas mereka pun memiliki kelebihan yang tidak kita miliki. Hari Rabu, 28 November 2019 kemarin Kementerian Kesehatan RI mengadakan pertemuan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 2019 yang jatuh pada tanggal 03 Desember 2019. Hari Disabilitas Internasional tahun ini mengambil tema ” Indonesia…

    Read more
  • World Of Imagination Liburan Seru Untuk Rayakan Hari Ibu 2019

    19 November 2019 PapiBunda

    Sejak memiliki anak tentu banyak kegiatan yang baru yang saya lakukan sebagai Ibu, salah satunya adalah mendongeng. Yap.. mendongeng adalah salah satu rutinitas sebelum tidur yang saya lakukan bersama abang, oiya bahkan dari semenjak dalam kandunganpun saya terbiasa mengajak abang ngobrol atau bacakan buku cerita. Begitu besarnya manfaat mendongeng bagi anak – anak sehingga saya…

    Read more
  • Tukar Sampahmu Untuk Lindungi Dirimu

    21 October 2019 PapiBunda

    Penggunaan plastik yang semakin hari semakin banyak menjadikan sampah plastik ini menjadi perhatian yang sangat serius belakangan ini kita banyak mendengar banyak berita soal plastik dan bahayanya untuk lingkungan. Kampanye untuk mengurangi penggunaan plastik didengungkan di banyak bagian dunia. Beberapa negara mengharamkan sama sekali penggunaan kantong plastik dalam kegiatan sehari-hari, negara lainnya menetapkan pajak tinggi…

    Read more
  • Erlangga Talent Week 2019 Ajang Kreatifitas Anak Indonesia

    8 October 2019 PapiBunda

    Siapa sih yang gak kenal sama penerbit Erlangga?? Penerbit yang udah ada sejak aku kecil dulu, dikenal dengan buku-buku pelajarannya. Ternyata Erlangga bukan hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja loh, ada juga novel dan buku-buku anak. Weekend kemarin aku datang ke Erlangga Talent Week 2019 yang diadakan di Ciputra Artpreneur Lotte Shopping Avenue , Jakarta. Setelah…

    Read more
  • Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kerja Sama Kemenhub & XL Axiata

    7 October 2019 PapiBunda

    Sering sekali kita melihat anak-anak yang masih di bawah umur mengendarai kendaraan roda dua, entah untuk pergi ke sekolah maupun hanya berkeliling saja. Sebenarnya anak-anak di bawah usia 17 tahun di larang mengendarai kendaraan sebelum memiliki SIM. Banyak sekali kecelakaan yang di sebabkan oleh para remaja yang mengendarai roda dua. Di awali dengan keresahan ini…

    Read more
  • Mari Membentang Kebaikan Lewat Wakaf Produktif

    5 October 2019 PapiBunda

    Saat ini sering kali saya mendengar tentang wakaf produktif, banyak sekali lembaga kemanusian saat ini yang memiliki program wakaf produktif. Mungkin dulu yang kita tahu adalah orang yang berwakaf hanya orang yang kaya saja, dan bentuknya hanya berupa Makam, Mesjid, dan Madrasah. Tapi seiring perkembangan zaman kita seperti di mudahkan untuk berbuat kebaikan melalui wakaf.…

    Read more
  • Taklukan Sirkuit Bersama All New Yaris

    1 October 2019 PapiBunda

    Pembalap..!!! Kalau dengar kata pembalap , apa sih yang ada di benak kalian? kalau saya jujur kalau denger kata pembalap tuh konotasinya agak negatif ya ugal-ugalan lah, berbahaya, gak aman dan lain sebagainya. Padahal gak semua pembalap kaya gitu, yang banyak negatifnya itu pasti yang suka ikut balapan liar di jalanan, yang gak memiliki izin…

    Read more
  • Makin Mudah Cari Tempat Makan Aman Dan Sehat Dengan Aplikasi GERMAS PAS

    24 September 2019 PapiBunda

    Assalamualikum.. Haii..moms apa kabar?? semoga moms dan keluarga selalu sehat yaa, aamiin :). Oiya moms..aku mau tanya nih, seberapa sering sih moms dan kaluarga makan di luar rumah ? Nah..kalau pas makan di luar biasanyaย  cek and ricek dulu gak sih resto yang mau di datengin? apakah aman dan sehat ? sudah ada label HALAL…

    Read more
  • 20 Tahun Martha Tilaar Innovation Center, Berkarya Untuk Indonesia

    3 September 2019 PapiBunda

    Martha Tilaar… Sebagian besar penduduk Indonesia pasti sudah mengnal Martha Tilaar, salah satu brand kosmetik terbesar yang ada di Indonesia. Berkat Dr. (H.C) Martha Tilaar, Martha Tilaar Group sudah 50 tahun mempercantik wanita Indonesia dan dunia serta menghasilkan produk-produk kecantikan yang berkualitas tapi juga memberikan pendidikan kecantikan, serta pelatihan keterampilan untuk para perempuan. Tentu Ibu…

    Read more
1 2 3 5
error: Content is protected !!