• Ayo Segera Vaksin Agar Hati Nyaman

    15 July 2021 PapiBunda

    Berita hoax seringkali menggunakan judul sensasional yang provokatif, misalnya dengan langsung menudingkan jari ke pihak tertentu. Isinya pun bisa diambil dari berita media resmi, hanya saja diubah-ubah agar menimbulkan persepsi sesuai yang dikehendaki sang pembuat hoaks. Jika tidak ada kehati-hatian, netizen pun dengan mudah termakan tipuan hoax tersebut bahkan ikut menyebarkan informasi palsu itu, tentunya akan sangat merugikan bagi…

    Read more
  • Pentingnya Menjaga Kebersihan Saat Menstruasi

    4 June 2021 PapiBunda

    Halo moms..gimana kabarnya? semoga selalu sehat bersama keluarga di rumah ya. Di tulisan kali ini saya akan sharing sedikt tentang menstruasi, nah siapa nih mos yang masih inget momen pertama kali saat menstruasi? pasti ada yang panik atau bingung? Jujur kalau saya waktu pertama kali menstruasi agak seloe karena sebelumnya sudah dikasih tahu oleh Ibu…

    Read more
  • Pentingnya Menjaga Nutrisi Seimbang Saat Puasa

    5 May 2021 PapiBunda

    Meningkatkan produktivitas merupakan hal yang sangat diperlukan apalagi banyak target yang sedang kita tuju, meningkatkan produktivitas tentunya harus didukung dengan nutrisi yang optimal untuk kita konsumsi setiap harinya. Memenuhi kebutuhan nutrisi di pagi hari penting untuk dilakukan sebelum memulai aktivitas. Asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dapat Kita penuhi dengan mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi. Namun,…

    Read more
  • 5 Tips Olahraga Saat Puasa Agar Tubuh Tetap Bugar

    5 May 2021 PapiBunda

    Berpuasa bukanlah alasan untuk kita berhenti berolahraga, kita masih bisa loh berolahraga saat kita berpuasa. Di artikel kali aku akan sharing beberapa tips berolahraga saat berpuasa agar tubuh tetap fit dan bugar. Walaupun saat berpuasa kita tidak makan dan minum kita tetap harus menjaga kebugaran dengan berolahraga. Tentunya kita harus memperhatikan benar waktu dalam melakukannya.…

    Read more
  • Mengenal Lebih Dekat Tentang Kusta

    21 April 2021 PapiBunda

    Kusta atau lepra adalah penyakit infeksi bakteri kronis yang menyerang jaringan kulit, saraf tepi, serta saluran pernapasan. Kusta atau lepra dikenal juga dengan nama penyakit Hansen atau Morbus Hansen. Kusta atau lepra dapat ditkitai dengan rasa lemah atau mati rasa di tungkai dan kaki, kemudian diikuti timbulnya lesi pada kulit. Kusta atau lepra disebabkan oleh infeksi bakteri yang dapat menyebar melalui percikan ludah…

    Read more
  • Yuk Hidup Lebih sehat Bersama Frisian Flag berlogo Pilihan Lebih Sehat

    14 April 2021 PapiBunda

    Alhamdulilah kita sudah memasuki bulan suci Ramadan, walaupun ini Ramadan kedua di saat pandemi tapi kita harus tetap melewatinya dengan semangat. Biasanya pas saat Ramadan kita suka lupa dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak. Apalagi disaat pandemi seperti ini membuat orang jadi malas bergerak. Mau makan tinggal pesan secara online, mau belanja sayur juga…

    Read more
  • Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Imunomodulator Herbal

    27 March 2021 PapiBunda

    Di saat pandemi seperti sekarang ini, setiap orang pastinya lebih aware lagi terhadap kesehatan. Karena kita berhadapan dengan virus yang tak terlihat sehingga yang bisa kita lakukan adalah menjaga dayan tahan tubuh kita agar tetap kuat setiap hari. Tentu sebagai seorang Ibu bukan hanya diri sendiri yang difikirkan tetapi semua anggota keluarga tak luput dari…

    Read more
  • Hansaplast Dengan Bacteria Shield Siap Lindungi Keluarga Indonesia

    26 March 2021 PapiBunda

    “Bang,, kaki kamu kenapa?” “Gpp bun, tadi aku jatuh pas main sepak bola cuma luka sedikit ko “ Percakapan seperti itu sering banget saya ucapkan. hampir setiap habis keluar main pasti abang pulangnya bawa oleh-oleh luka. Sepertinya para Ibu yang memiliki anak laki-laki pernah mengalami hal seperti ini, mungkin kalo yang punya anak perempuan sepertinya…

    Read more
  • 7 Tips Bangun Pagi yang Bikin Segar Bugar, Agar Semangat Menjalani Hari!

    24 February 2021 PapiBunda

    Apa hal yang pertama kali kamu lakukan pas bangun pagi nih, guys? Tidur lagi atau main HP sambil rebahan di kasur? Kegiatan seperti sebenarnya malah bikin kamu jadi malas buat melakukan kegiatan pada hari itu. Kalo di awal hari kamu udah malas dan gak bersemangat, rutinitas kamu pun jadi kurang berkualitas. Siapa disini yang sering…

    Read more
  • Wujudkan Remaja Sehat Bebas Anemia

    30 January 2021 PapiBunda

    Setiap tanggal 25 Januari kita memperingati Hari Gizi Nasional (HGN ),tema yang diangkat pada Hari Gizi Nasional 2021 adalah “Remaja Sehat, Bebas Anemia” . Acara puncak Hari Gizi Nasional 2021 di hadiri oleh Bapak Budi Gunadi Sadikin selaku Menteri Kesehatan RI. Acara yang dilaksanakan di Gedung Siwabessy Kementerian Kesehatan  ini konsen kepada kesehatan para remaja.…

    Read more
1 2 3 30
error: Content is protected !!