Liburan Seru Bareng Keluarga Dengan Berbagai Venue Baru Timezone

Categories
Event, Parenting

Halo semuanya apa kabar, tak terasa liburan sekolah dan liburan tahun baru sebentar lagi akan datang, tentunya banyak hal yang bisa dilakukakan saat menyambut liburan bareng keluarga agar bisa menikmati waktu bersama sehingga liburan menjadi berkesan. Berlibur bersama merupakan hal yang menyenangkan dan bisa dilakukan bersama dengan keluarga. Selain bisa membuat bahagia, melakukan liburan bersama […]

Bermain Dan Mengenal Lebih Dekat Berbagai Jenis Burung di Jakarta Bird Land

Categories
Event, Review

Hai.. moms nggak kerasa ya sudah mau akhir tahun lagi, yang tandanya anak-anak udah mau liburan sekolah. Udah tentuin destinasi mana yang mau di kunjungi bareng anak-anak dan keluarga moms? Nah.. kalau masih bingung, saya mau kasih rekomendasi tempat wisata baru di Jakarta tepatnya di wilayah Ancol yang menarik karena bukan hanya sekedar liburan kita […]

Cegah Dan Kendalikan Infeksi yang Ditularkan Melalui Udara Dengan UV – C Air Disinfection

Categories
Event, Healthy

Perubahan cuaca saat ini bisa dibilang cukup ekstrim, cuaca seperti ini rentan sekali membawa bibit penyakit. Beberapa kali juga abang demam , batuk dan pilek. Saya dan suami pun sempat tertular dan ini kejadiannya berulang. Memang di saat seperti ini penting sekali buat kita meningkatkan daya tahan tubuh agar virus tidak gampang menyerang. Organ pernapasan […]

Pentingnya Literasi Wakaf untuk Mengejar Potensi Wakaf Nasional

Categories
Diary, Event

Setiap manusia pasti memiliki keinginan agar bisa bermanfaat bagi orang banyak. Banyak hal yang bis akita lakukan agar dapat bermanfat bagi orang banyak salah satunya tentu dengan bersedekah. Dengan bersedekah tentu kita bisa mendapatkan pahala yang terus mengalir serta mampu memberikan manfaat kepada orang yang membutuhkan. Salah satu yang bisa kita lakukan yaitu dengan berwakaf. […]

Amartha, Peer To Peer Lending Yang Fokus Pada Perempuan

Categories
Event, Finance, Review

Sebagai seorang freelancer saya sama suami dulu cuek banget sama yang Namanya urusan keuangan. Kite berdua jarang banget mencatatat pemasukan dan pengeluaran yang ada, intinya keuangan kami berdua carut marut hehhehe.. Tapi seiring berjalannya waktu akhirnya kami berdua sadar bahwa gak bisa seperti ini terus, usia kami pun sudah tidak muda lagi dan kami harus […]

BNI Xpora Dukung Para UMKM Go Ekspor

Categories
Event

Sesuai dengan janji saya sebelumnya, ditulisan kali ini saya akan mengulas lebih dalam tentang apa itu BNI Xpora. Sebelum lebih jauh pembahasannya, tanggal 29 Maret 2022 kemarin bertepatan dengan  adanya acara “Kartini Millenial Go Ekspor” merupakan kali pertama saya mengunjungi BNI Xpora Smesco Indonesia. Pertama kali memasuki ruangan BNI Xpora Smesco, mata kita akan dimanjakan […]

Kartini Masa Kini Yang Mendunia Lewat Karya

Categories
Event

Setiap tanggal 21 April selalu diperingati sebagai Hari Kartini, hari yang identik dengan emansipasi wanita. Menilik sejarah seorang Kartini kebelakang, sosok wanita yang memperjuangkan hak-hak perempuan dengan memulai perjuangannya membuka sekolah khusus perempuan agar dapat memeperbaiki kedudukan kaum perempuan kedepannya. Tentu perjuangan Kartini tidak sia-sia, Alhamdulilah saat ini banyak sekali para perempuan hebat dibidangnya yang […]

Bahagia Berbagi Baju Bersama Vanish di Ramadan Penuh Berkah

Categories
Event, Fashion

Alhamdulilah.. bisa bertemu Kembali di bulan Ramadan yan penuh dengan keberkahan. Bulan yang di nanti-nanti oleh umat muslim di dunia, bulan dimana kita berlomba-lomba berbuat kebaikan. Gak kerasa udah memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadan, kalian udah persiapan apa aja nih untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri ? Biasanya mendekati lebaran, pusat perbelanjaan sudah […]

Kegagalan Bukan Akhir dari Segalanya, Thank You Losses

Categories
Event

Setiap orang pasti pernah mengalami yang Namanya kegagalan, begitupun dengan saya. Banyak sekali kegagalan yang sudah saya alami, dari mulai gagal menjalani bisnis tapi saya tidak berhenti karena saya percaya tidak ada keberhasilan yang dicapai kalau tidak melewati kegagalan terlebih dahulu. Karena dari kegagalan yang terjadi kita bisa belajar , banyak sekali pelajaran yang dapat […]

Tampil Percaya Diri dengan NIVEA Brightening Range 8 Superfood

Categories
Beauty, Event

Salah satu masalah yang sering dialami orang yang tinggal di negara yang beriklim tropis adalah keringat yang berlebih. Apalagi bagi seorang perempuan, memiliki keringat yang berlebih tentu menjadi masalah tersendiri pastinya bikin kita jadi gak pede karena takut bau badan. Apalagi kalau yang memiliki aktivitas yang padat di luar ruangan, tentu sangat menjaga sekali agar […]