• Berencana Beli Jaket Pria Terbaru Branded ? Cek 6 Rekomendasi Berikut !

    15 April 2021 PapiBunda

    Jaket menjadi salah satu fashion yang tidak terlewatkan sehingga item yang satu ini dimiliki hampir semua orang, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dan para lansia. Apalagi, jaket juga memiliki banyak manfaat, diantaranya seperti mengurangi rasa dingin, mencegah radiasi kulit dari sinar matahari, serta pelengkap yang digunakan oleh pengguna kendaraan bermotor. Bukan cuma itu…

    Read more
  • Yuk Hidup Lebih sehat Bersama Frisian Flag berlogo Pilihan Lebih Sehat

    14 April 2021 PapiBunda

    Alhamdulilah kita sudah memasuki bulan suci Ramadan, walaupun ini Ramadan kedua di saat pandemi tapi kita harus tetap melewatinya dengan semangat. Biasanya pas saat Ramadan kita suka lupa dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak. Apalagi disaat pandemi seperti ini membuat orang jadi malas bergerak. Mau makan tinggal pesan secara online, mau belanja sayur juga…

    Read more
  • Kulit Sehat Berkilau dengan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

    31 March 2021 PapiBunda

    Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang halus dan lembut. Tentunya banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat, salah satunya tentu dengan menggunakan skincare yang cocok dengan jenis kulit kita. Skincare merupakan hal yang wajib digunakan untuk menutrisi kulit kita, hal yang paling mendasar adalah dengan membersihkan wajah. Membersihkan wajah minimal 2…

    Read more
  • Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Imunomodulator Herbal

    27 March 2021 PapiBunda

    Di saat pandemi seperti sekarang ini, setiap orang pastinya lebih aware lagi terhadap kesehatan. Karena kita berhadapan dengan virus yang tak terlihat sehingga yang bisa kita lakukan adalah menjaga dayan tahan tubuh kita agar tetap kuat setiap hari. Tentu sebagai seorang Ibu bukan hanya diri sendiri yang difikirkan tetapi semua anggota keluarga tak luput dari…

    Read more
  • Hansaplast Dengan Bacteria Shield Siap Lindungi Keluarga Indonesia

    26 March 2021 PapiBunda

    “Bang,, kaki kamu kenapa?” “Gpp bun, tadi aku jatuh pas main sepak bola cuma luka sedikit ko “ Percakapan seperti itu sering banget saya ucapkan. hampir setiap habis keluar main pasti abang pulangnya bawa oleh-oleh luka. Sepertinya para Ibu yang memiliki anak laki-laki pernah mengalami hal seperti ini, mungkin kalo yang punya anak perempuan sepertinya…

    Read more
  • Mengelola Keuangan Di Masa Pandemi

    22 March 2021 PapiBunda

    Pandemi Corona tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan juga di belahan dunia lainnya. Sebagai warga negara tentunya kita harus mematuhi apa yang telah dihimbau oleh pemerintah, guna menekan penyebaran virus Corona, salah satunya adalah dengan tinggal tetap untuk tinggal dirumah. Tinggal dirumah untuk batas waktu yang tidak ditentukan memunculkan sejumlah persoalan baru, dari mulai pengeluaran…

    Read more
  • 7 Tips Bangun Pagi yang Bikin Segar Bugar, Agar Semangat Menjalani Hari!

    24 February 2021 PapiBunda

    Apa hal yang pertama kali kamu lakukan pas bangun pagi nih, guys? Tidur lagi atau main HP sambil rebahan di kasur? Kegiatan seperti sebenarnya malah bikin kamu jadi malas buat melakukan kegiatan pada hari itu. Kalo di awal hari kamu udah malas dan gak bersemangat, rutinitas kamu pun jadi kurang berkualitas. Siapa disini yang sering…

    Read more
  • Wujudkan Remaja Sehat Bebas Anemia

    30 January 2021 PapiBunda

    Setiap tanggal 25 Januari kita memperingati Hari Gizi Nasional (HGN ),tema yang diangkat pada Hari Gizi Nasional 2021 adalah “Remaja Sehat, Bebas Anemia” . Acara puncak Hari Gizi Nasional 2021 di hadiri oleh Bapak Budi Gunadi Sadikin selaku Menteri Kesehatan RI. Acara yang dilaksanakan di Gedung Siwabessy Kementerian Kesehatan  ini konsen kepada kesehatan para remaja.…

    Read more
  • Meningkatkan Sistem Imun Dengan Minum Susu

    29 January 2021 PapiBunda

    Memenuhi kebutuhan nutrisi di pagi hari penting untuk dilakukan sebelum memulai aktivitas. Asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dapat Kita penuhi dengan mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi. Namun, bagi kita yang sering kali melewatkan sarapan, baik karena tidak terbiasa sarapan atau sering terburu-buru berangkat kerja, minum susu bisa menjadi salah satu cara praktis untuk memenuhi kebutuhan nutrisi…

    Read more
  • Serunya Nonton Film Teacher Di Stro TV

    11 January 2021 PapiBunda

    Hampir satu tahun sudah Coronavirus merajalela di Tanah Air. Harus diakui, pandemi ini mendorong adanya perubahan kebiasaan masyarakat. Adanya pembatasan sosial dan imbauan #dirumahsaja ‘memaksa’ banyak orang mengisi waktu luang dengan kegiatan bersifat rumahan. Sebelum adanya pandemi covid-19 yang membuat seluruh negara harus melakukan karantina diri bahkan lockdown, kegiatan Live streaming sudah menjadi tren yang…

    Read more
1 2 3 4 5 54
error: Content is protected !!