7 Menu Yang Wajib Kamu Coba Di Huk Family Resto Jatiasih

3 October 2019PapiBunda

Haalooooo…. selamat datang kembali di blog aku, terima kasih sudah mau mampir di papibunda.com ๐Ÿ™‚ . Kali ini aku mau share tentang pengalaman aku berburu kuliner di Huk Family Resto Jatiasih, Bekasi. Icip-icip ku kali ini gak sendirian tapi beramai-ramai bareng teman-teman food blogger.

Sebenarnya sudah beberapa kali melewati resto ini setiap mau pergi ke Bogor tapi belum sempat mampir. Alhamdulilah, hari Minggu kemarin barulah berkesempatan mampir ke Huk Family Resto. Dari depannya saja sudah mencuri perhatian para pengendara yang lewat dengan desainnya yang unik yaitu dengan ornamen payung warna – warni yang menggelantung di atas seperti atap.

Penasaran kan dengan menu-menu yang ada di Huk Family Resto?? akupun nulisnya sambil ngeceess nih inget betapa enaknya menu-menu yang ada di Huk Family Resto Jatiasih :). Kemarin aku sempet mencoba sekitar 20 menu yang ada di Huk Family Resto, tapi sekarang aku share 7 Menu yang wajib kamu coba kalo ke Huk Family Resto, yuk… langsung aja yaaa ๐Ÿ™‚

Spagetti Kecombrang

Menu ini tuh unik banget, perpaduan antara menu western dan lokal. Kenyalnya pasta dipadukan dengan aroma khas bunga kecombrang dan potongan daging ayam. Buat para pencinta pedas kalian wajib coba menu yang satu ini, menskipun menurutku tidak terlalu pedas.

Sop Buntut Lada Hitam

Sebelumnya aku gak pernah makan yang namanya Sop Buntut, di Huk Family Resto inilah aku pertama kali makan yang namanya Sop Buntut. Awalnya agak ragu juga buat nyobain, karena emang gak pernah coba sebelumnya tapi yang membuat aku berubah pikiran buat nyobain adalah bumbu di buntutnya yang banyak banget ditambah sambel plus kuahnya yang gurih. Ahhh…aku jatuh cinta banget sama Sop Bntut Lada Hitamnya. Kesan pertama sungguh menggoda dan aku gak nyesel karena udah nyobain. Gak salah donk kalo ini jadi menu termahal di Huk Family Resto .

Udang Goreng HUK

Kesan pertama begitu menggoda, kira-kira itulah yang terpikirkan setelah melihat Udang Goreng HUK ini. Ya..Allah bikin ngiler rasanya gak sabar pengen caplok aja hehee. Mungkin melihat tampilannya seperti bukan udang goreng ya gaes?? udang ini setelah di goreng di lumuri di bumbu rahasia Huk Family Resto dan disajikan dengan 2 macam sambal.

Nasi Goreng Kencur + Ayam Goreng

Buat para pecinta nasi goreng, jangan sampe ngelewatin menu Nasi Goreng yang satu ini. Nasi Goreng dengan aroma kencur yang khas membuat selera makan meningkat ditambah dengan sepotong ayam goreng, acar danย  kerupuk udang sebagai pelengkap.

Cheese Pizza

Para penggemar Pizza jangan khawatir di Huk Family Resto juga menyediakan menu Pizza. Pas nyobain pizzanya ternyata pizzanya enaaaaakkkk banget gaes dan ini pizza terbaik yang pernah aku cobain. Rotinya itu lembuuuuuttt banget dan kejunya berasa banget, sayang kemarin cuma kebagian 1 slice padahal mau lagi hehehe.. selain Cheese Pizza ada beberapa variant lagi diantaranya Pizza Chiken, Pizza Seafood, Pizza Beef & Sosis, Pizza Al Fungi, Pizza Special dan Pizza Calzone.

Crunchy Unagi

Nah..buat yang suka Japanese food di Huk family Resto juga ada sushi loh, salah satunya crunchy unagi yang terbuat dari daging belut. Hhhmm..kebayang kan gurihnya sushi yang satu ini, tenang masih ada 11 variant menu sushi lainnya yang bisa kalian coba.

Jus Kedondong

Ini dia salah satu minuman yang paling paporit yaitu Jus Kedondong. Dulu pertama kali nyobain Jus Kedondong langsung jatuh cinta karena rasanya segar. Penambahan kiamboy pada jus kedondong mambuat cita rasa semakin menggoda. Tapi kalu kalian mau icip-icip yang lainnya, menu minuman di Huk Family resto sangat beragam kalian bisa lansung pilih saja.

Nah..itu dia ke 7 menu yang wajib kalian coba menurut aku jika kalian main ke Huk Family Resto jatiasih :). Oiya.. selain Huk Family Resto jatiasih juga membuat produk aneka roti dan kue bolu , kalo buat rasa gak usah ditanya lagi ya gaes enak-enak semua :).

Sejarah Huk Family Resto

Huk Family Resto ini didirikan oleh sepasang suami istri yaitu Ibu Siti Zulfa dan Bapak Bangkit Kuncoro. Berawal dari hobi mencicipi kuliner di dalam dan luar negeri, akhirnya Ibu Zulfa dan Pak Bangkit memberanikan diri untuk membuka restoran sendiri.

Ibu Zulfa dan Pak Bangkit memulai bisnis restoran ini sudah sejak 12 tahun lalu, sedangkaan Huk Family Resto ada sejak 5 tahun lalu. Selalu berinovasi dan tidak pindah-pindah tempat merupakan salah satu tips dari Pak Bangkit bagamainan usaha restoran bisa bertahan. Dan yang gak kalah pentingnya sebelum kita membuka resto, kita juga harus jeli mengenai daya beli di daerah tersebut.

Asal mula kata Huk sendiri berawal dari posisi rumah yang di beli untuk restoran berada di pojok. Karena itulah restonya di beri nama Huk Family Resto. Huk Family Resto Jatiasih memiliki 2 lantai, dengan desain yang instagramable. Banyak spot foto yang bisa kalian eksplor di sini, Huk Family Resto Jatiasih memiliki suasana yang asri dengan mengusung tema kekeluargaan, resto ini terasa seperti kita berada di rumah sendiri.

Huk Family Resto juga menerima pemesanan tempat untuk acara-acara besar seperti arisan, ulang tahun sampai dengan acara pernikahan dengan kapasitas tamu hingga 500 orang untuk standing party dan 300 orang dengan kursi. Dan untuk masalah harga di Huk Family Resto Jatiasih sangat – sangat bersahabat harga di mulai dari 21.5 K sampai 62.5 K dan kalu untuk minumannya di mulai dari 7 K – 23 K.

Huk Family Resto Jatiasih ini merupakan cabang yang ke 3, sebelumnya Huk family Resto sudah hadir di Bintaro dan Cempaka Putih. Gimana – gimana, harganya aman banget kan di kantong kan??? ajak keluarga pun gak akan bikin kantong jebol hehe.. Jadi sekarang gak perlu takut mahal lagi yaa kalau lewat Huk Family Resto Jatiasih, langsung melimpir dan nikamti kelezatan semua masakannya.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung datang ke Huk Family Resto Jatiasih di Jl. Prapostel No.6 Jati asih – Bekasi

Telp : 021 8243 6604

Mobile : 0812 8025 6520

Facebook : Rumah Huk Family Resto

Twitter : @restohuk

Instagram : @huk_family_resto

Semoga bermanfaat dan selamat berkunjung ke Huk Family resto ๐Ÿ™‚

Comments (38)

  • Mugniar

    7 October 2019 at 11:23 am

    Jadi lapaaaar. Kalo pizza-nya ada yang pake ikan, semisal tuna boleh tuh. Saya penasaran sama ikan gurame bakarnya dan nasi goreng kencur … eh sama spagheti kecombrang juga. Belum pernah saya nyicipin makanan yang ada bahan kecombrangnya.

  • @nurulrahma

    7 October 2019 at 12:32 pm

    Aaakkk, menu2nya menggodaaaaa banget, pengin cobain semuanya kakaaaa
    Udah gitu, banyak spot yg bisa kasih makan IG yak

  • diane

    7 October 2019 at 5:57 pm

    wahh keren juga nih resto HUK ya.. udah punya 3 cabang.. semoga bisa terus berkembang sampai ke Jawa Timur.. Jadi aku kalo mau cobain menunya.. lebih deket.. hehe..

  • Utie Adnu

    7 October 2019 at 8:41 pm

    Makan disini enak2 semua dah gitu tempatnya Instagramable bangt kepingin deh ntinngadain acara keluarga disana

  • Ade UFi

    8 October 2019 at 6:10 am

    Waah makin melebar terus nih usaha dari Pak Kuncoro. Yakin deh kalau disana tuh makanannya enak semua. Udah pernah ngerasain cita rasa makanannya pas di bebek bentu. Top banget.

  • artha

    8 October 2019 at 6:32 am

    unik yaaa ada menu spageti tapi pakai kecombrang. bisa ajah nih chefnya mengkreasikan makanan. pasti jagoannya tuh udangnya deh. mantaaaaap gede2 gitu

  • Tanti Amelia

    8 October 2019 at 7:01 am

    Huk Resto memang menawarkan banyak yaaa… enak enak semua makanannya

  • Lina sophy

    8 October 2019 at 12:58 pm

    Senang ya mbak bisa dengerin cerita bisnis dari bu zulfa dan pak kuncoro. Dan kayaknya menunya enaaakkk semua, perut jadi krucuk2 nih pas jam lapar pula ๐Ÿ˜

  • Ophi Ziadah

    8 October 2019 at 2:38 pm

    waaah spaghetti kecombrangnya bikin penasaraaan…akutuuu suka sm masakan yg pake kecombrang…

  • Antin Aprianti

    8 October 2019 at 4:50 pm

    Ya ampun aku suka banget kecombrang, penasaran deh sama spagetty kecombrangnya. Semoga HUK segera bikin cabang di Jakarta Selatan biar deket dari rumah hehe

  • Uniek Kaswarganti

    8 October 2019 at 6:29 pm

    Mba, itu nasi goreng kencurnya kok menggoda banget siiiyy… belum pernah lho makan yang kayak gitu. Andai ya ada yang dekat sini di Semarang pengin banget ikut nyobain. Spagheti kecombrangnya juga juara banget ni kayaknya, idenya anti mainstream.

  • Wiwied Widya

    9 October 2019 at 12:21 am

    Duuuhh kenapa dah aku baca artikel ini tengah malam begini, kan jadi auto lapaaar. Ya ampuuun menunya kayaknya enak banget. Yang udah itu kayaknya sedap deh. Harganya gimana mbak? Masih terjangkau kan ya

  • artha

    9 October 2019 at 7:13 am

    waaah kalau ada sudut yg instagram able biasanya bakal makin laris manis. apalagi makanan huk family resto jg enak dan bs dimakan sekeluarga. duuuh mau ke sana juga ah

  • Rani Yulianty

    9 October 2019 at 9:03 am

    Glek…menu-menunya asli bikin ngeces, duh kabita pisan sama sop buntutnya, moga buka cabang nih di Sukabumi, meramaikan kuliner di sini hehehe

  • Dian Farida Ismyama

    9 October 2019 at 11:01 am

    Wah menggoda semua menunya. Yang sushi mateng ga mbak? Pizzanya enak kayaknya. Buat penggemar makanan nusantara juga bisa makan di sini

  • Suciarti Wahyuningtyas

    9 October 2019 at 1:59 pm

    Lama gak ke HUK sekarang ada payung warna-warninya ya, HUK Family Resto ini ada dekat rumah mamahku. Waktu itu pernah iseng nyari makan keluar dan ketemu HUK ini deh.

  • irni

    9 October 2019 at 2:10 pm

    wah, lengkap banget ya mbak menunya, mulai dari lokal western same jepang juga aja menunya. Pasti pengen dicobain semua deh kalau ke restoran ini.

  • Damar Aisyah

    9 October 2019 at 2:40 pm

    Udangnya favorit anakku banget. Nah, kalau aku jelas nasi goreng kencur. Belakangan memang agak hits makanan yang satu ini. Pengin nyoba donk yang versi Hulk. Btw, kalau gak salah ada spagheti kecombrang juga ya?

  • Lina W. Sasmita

    9 October 2019 at 3:46 pm

    Ngences lihat foto Sop Buntut. Sudah lama banget nggak makan sop kesukaan saya dan suami.

    Btw unik juga ya kecombrang kalau dipadupadankan dengan makanan lain. Penasaran dengan rasanya.

  • Eri Udiyawati

    9 October 2019 at 6:13 pm

    Dan aku jadi pengen nyobain sop buntutnya. Kelihatan enak banget gitu. Jadi lapar deeeeh ini.

    Enggak nyangka juga ada shusi di Huk Family Resto. Bener-bener komplit deh menu yang disediakan. Dari menu nusantara, asia sampai western ada juga.

  • Nia K. Haryanto

    9 October 2019 at 9:24 pm

    Eyaampun, makanan-makanannya bikin ngiler. Unik-unik deh. Gimana coba itu rasanya spaghetti kecombrang dan jus kedondong. Pengen ke situ nyobain juga deh ih. ๐Ÿ˜…

  • Ria Rochma

    9 October 2019 at 9:31 pm

    aku nggak pernah mbak, makan nasi goreng yang ada campuran kencurnya, seperti di Huk Family Resto ini. apa perlu aku coba pankapan ya?
    aromanya pasti khas ya, lha aroma kencur kan tajam.

  • Sapti nurul hidayati

    9 October 2019 at 10:06 pm

    Oo.. Karena posisinya di pojok ya, jadi namanya huk. Itu jus kedondong rasanya gimana mak? Kecut-kecut seger gitu ya.. Duh.. Jadi kemecer pengen nyoba

  • Juliastri Sn

    9 October 2019 at 10:20 pm

    Aku penasaran dengan rasa spaghetti kecimbrang. Ough, pasti sedep banget ya. Wangi kecombrang aku suka ๐Ÿ™‚

  • Hidayah Sulistyowati

    9 October 2019 at 10:35 pm

    Menarik tampilan makanannya, aku penasaran rasa nasi goreng kencur. Belum pernah nyobain sih, tapi menu lainnya juga menggoda untuk dpesan ya. Aku sebenarnya diajak suami berangkat ke Bogor besok Kamis, tapi karena di SEmarang masih ada kerjaan juga, nggak bisa ikut.

  • lendyagasshi

    9 October 2019 at 10:47 pm

    Aah…filosofi namanya unik yaa…dan yang pasti jadi mudah diingat.
    Huk Family Resto.
    Pasangan yang kompak dan serasi…mashaAllah~

    Btw,
    Jus kedondong itu gimana rasanya yaa…?
    Hehhee…aku taunya Buah Kedondong hanya jadi pantun.

  • Evalina

    9 October 2019 at 11:11 pm

    Wah lihat menu huk family resto sepertinya enak-enak dan mengunggah selera

  • Visya Al Biruni

    10 October 2019 at 3:38 am

    What? Just kedondong? Baru dengar kedondong dijus hehe uniiikkk. Nasi goreng kencur juga baru dengar, pasti rasanya Makin mantap yaa mba. Aku taunga nasi goreng kunyit. Beberapa makannnya belum aku coba, tapi penasaran. Apalagi yang udang ๐Ÿ˜€

  • Faradillah

    10 October 2019 at 7:56 am

    Ohh ini toh yg u bilang kmrn siwi? Makanannya terjangkau dan enak2 yah

  • Dian

    10 October 2019 at 10:24 am

    Sop buntut dan sushinya sangat menggoda..

    Tempatnya juga keren Yaaa

  • lendyagasshi

    10 October 2019 at 11:43 am

    Suasananya enak ya..
    Huk Family beneran pas banget untuk makan-makan bareng keluarga.

  • Diah

    10 October 2019 at 3:20 pm

    jadi pengen coba jus kedongdong nih, penasaran gimana, biasanya dimakan langsung aja ๐Ÿ˜€
    nasi goreng kencur itu mirip2 jamu kali ya, hehehh

  • Wian

    10 October 2019 at 5:56 pm

    Waaa pak kuncoro buka resto baru lagi? Hebaatt. Aku pernah myoba di resto bebek punya pak kuncoro. Di jatiasih juga lokasinya.

  • Irena Faisal

    11 October 2019 at 10:26 am

    deket rumah gue nih mak wkwkwkwk kalau weekend selalu penuh

  • Tika Samosir

    11 October 2019 at 12:03 pm

    Ngiler banget melihat semua menunya eda.
    Aduhhh aku nggak diajak nih makan makanan enak begini.

  • Wian

    11 October 2019 at 7:14 pm

    Selain menunya yg keliatan menggugah selera, desain interior restonya pun sungguh menarik. Aku jadi penasaran pengen ajak keluarga kesana.

  • Eni Martini

    12 October 2019 at 10:14 pm

    Wah diantara ke 7 menu itu yang belum pernah kucoba ya jus kedondong. Jadi penasaran banget, dan memang nebar loh 6 menu lainnya itu yang paling recomend di Huk

  • Arda Sitepu

    13 October 2019 at 12:33 am

    Nasi goreng kencur dan ayam goreng serta minum jus kedondong ini enak banget. Ya ampun kapan ya bisa menikmati resto gini hehe.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!