Categories
Diary, Review

Buat saya, family time Bersama keluarga dan teman-teman tuh penting banget, karena selain bisa membangun mood juga dapat memeperkuat bonding satu sama lain. Family time gak mesti keluar rumah ya, di rumah pun kitab isa menghabiskan waktu Bersama keluarga. Apalagi di situasi pandemic seperti ini, saya dan keluarga memang mengurangi berpergian ke luar rumah kalu tidak ada keperluan yang mendesak.

Nah..kalau di rumah biasanya saya melakukan kegiatan Bersama si kecil sebagai quality time kami. Banyak banget yang bisa kami lakukan, dari mulai bermain Bersama, nemenin si keciil mengerjakan tugasnya atau hanya sekedar ngobrol dari hati ke hati tentang kegiatan dia seharian ini. Dengan saya meluangkan waktu seperti ini, saya jadi tau apa saja keinginan si kecil.

Lain lagi  kalau me time bersama suami di rumah, biasanya kami suka nonton film berdua, mengurus anak-anak hijau atau hanya sekedar bertukar cerita sambal minum secangkir teh atau kopi. Kalau lagi pas waktunya, kita suka kumpul bertiga nonton film atau main monopoli dan UNO. Selama pandemic ini jujur waktu kami banyak dihabiskan bersama-sama, meskipun hanya di rumah saja tapi suasana tetap seru dan gak bosenin.

Biar suasana tambah menyenangkan, biasanya saya selalu sediakan cemilan buat keluarga. Cemilan yang semua orang pasti suka yaitu Bolu. Yaap..bolu memang menjadi salah satu favorit keluarga kami, hampir di setiap moment bolu ini selalu hadir. Dari mulai arisan, acara ulang tahun atau hanya sekedar buat stok cemilan di rumah.

Bolu ini memang menjadi salah satu favorit karena varian rasanya yang beragam dan pastinya menyehatkan. Bolu kukus menjadi salah satu pilihan cemilan di rumah, karena hampir semua orang suka bolu dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Selain varian rasanya yang beragam, topingnya juga bermacam-macam. Kita juga bisa menambahkan toping sendiri seperti es cream, meisis warna-warni, buah-buahan segar dan masih banyak lagi.

Biasanya untuk menyajikan cemilan buat keluarga di rumah saya sangat pilih-pilih. Pastinya saya selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga, kalau ada waktu biasanya sata selalu bikin bolu kukus sendiri. Tapi akhir-akhir ini saya lebih banyak beli di toko kue biar gak ribet dan cepat hehehe. Tentu dalam memilih bolu saya gak sembarangan, saya selau lihan bahan-bahannya apakah pakai bahan-bahan kimia atau tidak, lalu aroma, varian rasanya , toping dan yang paling penting adalah ketika dimakan tidak seret di tenggorokkan.

Bolu Nusa Rasa, Bolu Pilihan keluarga

Kemarin  ada teman yang merekomendasikan bolu kukus, karena mereka tau saya pecinta bolu kukus jadi mereka memberitahu saya ada toko bolu enak yang baru buka gerai. Pastinya gak perlu nunggu lama saya langsung kunjungi storenya kebetulan gak terlalu jauh dari rumah. Benar saja pas saya datang ke sana pas Grand Opening banyak banget promonya salah satunya promo Buy 1 Get 1.

Namanya Bolu Nusa Rasa yang terletak di  Jl. Raya Jatiwaringin No.260 (samping store Eiger) Pondok Gede, Bekasi. Akan terlihat jelas storenya yang didominasi warna orange jadi gak bakalan nyasar heheh.Selain di Jatiwaringin Bolu Nusa Rasa juga buka di sekitaran Bintaro.

Pelayanan di Bolu Nusa Rasa sangat ramah, storenya pun cukup luas sehingga para pengunjung merasa nyaman berbelanja. Tenang berbelanja di store Bolu Nusa Rasa aman kok, protocol kesehatannya di jaga ketat sebelum masuk ke dalam store ada tempat cuci tangan, pengecekan suhu dan pemakian handsanitier terlebih dahulu.

Bolu Nusa Rasa ini berbeda loh dengan bolu-bolu yang lain, bisa dibilang Bolu Nusa Rasa ini merupakan standar emasnya bolu yang ada di Indonesia. Pas banget buat cemilan keluarga di rumah atau buat suguhan di berbagai acara seperti arisan, ulang tahun, syukuran dan buat oleh-oleh juga bisa. Di jamin semua suka dan happy menerima Bolu Nusa Rasa karena dari paper bagnya aja sudah terlihat mewah dan menggiurkan.

Bolu Nusa Rasa memiliki 5 varian rasa, yaitu :

  • Bolu Kukus Blackforest
  • Bolu Kukus Vanilla
  • Bolu Kukus Talas
  • Bolu Kukus Original
  • Bolu kukus Brownies

Bolu Nusa Rasa memiliki tekstur yang lembut, toppingnya pun melimpah. Bolu Nusa Rasa juga sudah bersertifikasi HALAL dan sudah terverifikasi BPOM, selai itu Bolu Nusa Rasa juga memiliki box dengan safety seal sebagai jaminan keamanan produk, jadi gak perlu diragukan lagi ya kualitasnya.

Aroma dari masing-masing varian rasa akan tercium ketika kita membuka boxnya. Perpaduan tekstur bolu yang lembut dengan toping yang melimpah gak membuat eneg saat dimakan. Dan yang penting juga gak bikin seret, pastinya sekali coba lansung ketagihan dan gak bisa makan Cuma satu potong hehehe..

Di dominasi oleh warna orange, packaging Bolu Nusa Rasa sudah mencuri perhatian. Pakckingnya dengan kardus tebal di tambah warna orangenya menambah kesan mewah. Bolu Nusa Rasa ini #RasanyaSpecial banget terbukti bikin anak dan suamiku rebutan, apalagi varian blackforest yang menjadi favorit mereka. Best seller di Bolu Nusa Rasa ini adalah varian Browniesnya. Tapi di jmin semua varian yang ada di Bolu Nusa Rasa tuh enak semua jadi kalian wajib coba semua varian rasanya yaa..

Bolu Nusa Rasa dapat di beli di Toko Resmi Bolu Nusa Rasa atau di Mitra Resmi Bolu Nusa Rasa :

  • Jatiwaringin Jl. Raya Jatiwaringin No. 262 A Pondok Gede, Bekasi
  • Bintaro Jl. Kesehatan Raya No. 12 Bintaro, Jakarta Selatan

Bolu Nusa Rasa dibandrol dengan harga Rp.35.000 / box. Dan untuk cara penyimpanannya ata daya tahan Bolu Nusa Rasa adalah 4 hari di suhu ruang 25 derajat celcius dan 7 hari jika disimpan di chiller suhu 5 derajat celcius. Dijamin deh kalau udah ada Bolu Nusa Rasa di rumah gak akan bertahan lama karena emang seenak itu, pengen cepet-cepet dihabisin.

Untuk pemesanan bisa klik disini yaa , atau bisa kepoin Instagram @bolunusarasa biar gak ketinggalan promo-promo menarik lainnya.

12 replies on “Bolu Nusa Rasa, Teman Ngemil Di Segala Suasana”

Ngobrol bareng anak memang menyenangkan. Membuat kita jadi tahu apa keinginan dan harapan mereka, juga masalah yang sedang dihadapi. Kalau makannya sambil nyemil bolkus enak gini, wah, bakalan lancar banget!

kumpul bareng teman dan keluarga tanpa adanya cemilan itu memang kurang asyik
malah makanan yang bikin momen kumpul tambah seru dan ga bisa dilupakan
liat bolu nusa ini udah kebayang lezatnya
mupeng mau cobain

Nurul Mutiara R.Asays:

Bolu ini kalau dimakan pas buka puasa kayaknya bakal enak banget sih. Apalagi kalau buka tuh biasanya kami gak langsung makan nasi sih kak. Packagingnya juga lucuk 😍

Fenni Bungsusays:

Teman ngemil yang enak, plusnya juga bisa buat takjil yak. Apalagi disajikannya agak dingin, makin seger

Leave a Reply

Your email address will not be published.

mama daring

komunitas sahabat blogger

kumpulan emak blogger