Meet Up With Samsung Members Jogyakarta

21 April 2019PapiBunda

Haaaiiii membersss…. apa kabar?? semoga sehat semua yaa :).

Makasih loh udah mau mampir lagi di tulisan gue, jangan bosen yaaa hehe.. 🙂 Kali ini gue mau berbagi cerita tentang perjalanan gue  meet up bareng Samsung Members Yogyakarta. Kebetulan gue berangkat gak sendirian tapi gue di temenin dua bodyguard gue yang paling setia hihiii… Alhamdulilah bisa sekalian liburan singkat di Jogyakarta.

Nah..serunya lagi Samsung Session kali ini juga di adakan di Jogyakarta pas lah kalo gitu liburan plus sekalian meet up bareng Samsung Members Jogya. Masih dalam rangka roadshow Samsung Session ke beberapa kota setelah Jakarta, Bandung, dan sekarang Jogyakarta. Acara Samsung Session kali ini di adakan di Samsung Experience Store yang ada di Mall Ambarukmo Jogyakarta.

Setelah menempuh perjalanan yang tidak sebentar menuju tekape, akhirnya gue sampai juga di venue. Seperti biasa sebelum mulai registrasi terlebih dahulu dan setiap members mendapat souvenir plus snack yang bisa di nikmati sambil mengikuti workshop.

Yaap..para members udah duduk manis, sang MC pun menbuka acara dengan luwesnya hehe.. FYI yaa guys MC nya ini kocaaakkk abis sepanjang acara para members gak berenti ketawa di buatnya :). Ini MC yang sama seperti waktu Samsung Session di Bandung, namun dua kali ketemu gue gak tau nama MCnya hahaaaa *maafkanyamas

Tibalah kak Tommy A. Siahaan yang menjadi pembicara di Samsung Session kali ini, temanya masih gak jauh-jauh seputar videography dan photography tentunya. Oiya.. kak Tommy ini seorang fotografer profesional lho guys, beliau mulai memotret sejak usianya 12 tahun, mau tau hasil jepretannya kak Tommy langsung kepoin ignya ya @tommysiahaan :). Kak Tommy juga merupakan salah satu dari Galaxy Team yang berangkat ke Nepal dan berkesempatan  menggunakan Samsung Galaxy S10 untuk mengabadikan moment selama di Nepal.

Dengan memakai Samsung Galaxy S10, kita dapat mengcapture foto secara instan hanya tinggal one klik kita sudah dapat menghasilkan gambar yang ciamikk tanpa takut kehilangan moment. Di dalam photography kita harus berani mengexplore agar mengasilkan foto yang syarat akan makna. Nah..buat kalian yang awam tentang teknik photography ( termasuk gue hehe) dengan  memakai Samsung Galaxy S10, kita gak usah pusing mikirin frameming dan angel yang bagus karena di Samsung Galaxy S10 sudah memiliki Artificial Intelegence, kameranya akan menyesuaikan dengan objek photo yang akan kita ambil, kerennnn kan guysss….

Pembicara kedua di Samsung Session kali ini juga masih salah satu anggota Galaxy Team yang beruntung berangkat ke Nepal dan sejujurnya inilah salah satu alasan kenapa gue mau jauh-jauh ikut Samsung session di Jogya ini, karena tidak lain dan tidak bukan mau minta poto bareng beliau hahaaaa…. Yaap, selanjutnya ada my favorit actor om Lukman Sardi 🙂 akhirnya bisa tatap muka juga bareng idola senangnyaaaaa.

Om Lukman juga berbagi cerita tentang keseruannya bersama Galaxy Team saat di Nepal, menurut m Lukman dengan Samsung Galaxy S10 memudahkan kita untuk mengcapture apapun yang kita lihat dengan hanya sekali klik tanpa harus bersusah payah mengedit photo untuk mendapatkan hasil yang oke. salah satu fitur yang paling di suka Om Lukaman di Samsung Galaxy S10 ini adalah fitur Low Light karena walaupun kita mengambil photo pada malam hari akan menghasilkan photo dengan kualitas photo malam terbaik dan hasil yang detail.

Sebagai seorang film maker, Om Lukman memberikan tips untuk menghasilkan photo terbaik yaitu dengan memperhatikan komposisi yang pas karena akan mengahasilkan sebuah gambar yang penuh makna. Komposisi warna yang di hasilkan oleh Samsung galaxy S10 juga sangatlah natural, real seperti aslinya yang membuat hasil photo smakin berkarakter. Selain fitur Low Light, Om Lukman juga suka banget dengan fitur Live Focus yang ada di Samsung Galaxy S10 yang mengahsilkan efek bokeh dan memperjelas objek photo yang kita ambil. Penasaran sama hasil jepretannya Om Lukman ? cusssslah mampir ke ignya @lukmansrd :).

Gak kerasa hampir 2 jam berlalu, seru banget Samsung Session kali ini sampe gak berasa waktunya. Selain seneng ketemu idolah, gue juga seneng loh akhirnya bisa meet up sama salah satu samsung member Jogya yaitu sist Tyas :):)… Semoga lain kali meet upnya bisa lebih lama ya sist..

Sekian keseruan cerita dari Jogyakarta, semoga bisa bertemu di Samsung Session selanjutnya.. Hayooo yang belum download Samsung Member tunggu apa lagi, gak mau seseruan bareng kitaaa ??? hehee…

Daadaahhhhhh…..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: