Categories
Review

Semenjak menikah dan memiliki anak aku tuh terbiasa mengurus semuanya sendiri, bukannya nggak seneng kalau ada yang bantu tapi kalau dikerjakan sendiri sepertinya lebih puas aja gitu. Padahal suami selalu menawarkan kalau butuh bantuan bilang aja, nanti tinggal cari mba buat bantu-bantu di rumah. Aku tetep ngga mau karena udah nyaman ngerjain semuanya sendiri, meskipun terkadang cape juga tapi ya happy aja bawaannya kalau bisa menyelesaikan semua pekerjaan rumah dengan baik.

Karena aku teguh pendirian nggak mau ada yang bantu di rumah akhirnya suamiku nawarin buat laundry pakaian aja biar bisa ngurang-ngurangin kerjaan rumah katanya. Karena nggak enak suami maksa terus akhirnya aku laundry lah ke laundry kiloan deket rumah. Memang sih pekerjaan jadi lebih ringan karena nggak perlu nyuci dan setrika pakaian tapi melihat hasil laundyannya bikin aku kapok buat ngelaundry pakaian lagi wkwkwkwk.

Aku kurang puas aja sama hasilnya, hasil dari laundy pakaian itu pakaian jadi kurang cerah dan wanginya pun nggak ada. Akhirnya semenjak itu aku memutuskan unutuk mencuci dan menyetrika sendiri lagi. Memiliki anak laki-laki itu luar biasanya extranya, bukan hanya kesabran aja yang harus extra tapi semua-muanya juga harus extra, terutama dalam mencuci pakaian si kecil. Abang itu temasuk anak yang aktif,di dalem maupun di luar rumah Abang termasuk anak yang gak bisa diem, apa aja dilakuin  sampai kadang bau keringetnya nempel di pakaian.

Apalagi di hari selasa dan kamis abang ada jadwal untuk latihan bola, selesai latihan pastillah bajunya kotor dan bau keringat. Meskipun anak laki-laki tapi kalau urusan pakaian, suami dan anak paling seneng sama pakaian yang harum dan lembut. Akhirnya pilihanku jatuh pada MOLTO KOREAN STRAWBERRY. Dan alhamdulillahnya bukan cuma aku aja yang suka tapi suami sama anak aku pun approve yeaayyy !!!

Molto Korean Strawberry ini bukan hanya pelembut dan pewangi pakaian aja loh tapi Molto Korean Strawberry bisa menghilangkan 7 jenis bau membandel, diantaranya :

  • Bau Keringat
  • Bau Apek
  • Bau Bawang
  • Bau Asap
  • Bau Amis
  • Bau Badan

Molto Korean Strawberry ini juga pas untuk mengharumkan seluruh baju anggota keluarga. Bukan hanya itu Molto Korean Strawberry juga 3 memiliki keunggulan , yaitu :

  1. Keharuman 7x lebih wangi
  2. Melembutkan pakaian
  3. Wangi menyegarkan

Molto Korean Strawberry ini merupakan rekomendasi pelembut pakaian dan rekomendasi pewangi pakaian terbaik yang wajib dicoba. Wangi Korean Strawberry yang manis dan menyegarkan pasti disukai banyak orang. Oiya.. Molto Korean Strawberry ini juga aman sebagai pelembut pakaian dan pewangi pakaian untuk bayi, anak dan keluarga.

Gimana penasaran nggak sewangi apa Molto Korean Strawberry , pewangi pakaian Korea yang wanginya bikin jatuh hati ? langsung aja cobain pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian terbaik ini  7x lebih wangi dari pelembut dan penwangi dijual dipasaran. Kalian bisa mendapatkan Molto Korean Strawberry di supermarket dan E- Commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID). FYI gaes.. selain Molto Korean Strawberry aku juga pakai produk unilever lainnya  seperti Super Pell Korean Strawberry dan Sunligtht Extra Korean Strawberry.

Superpell Korean Strawberry

Superpell Korean Strawberry ini sukses banget bikin rumah harum semerbak. Mengepel dengan Superpell Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta karena dapat memberikan kesegaran keharuman Korean Strawberry. Selain itu Superpell Korean Strawberry juga dilengkapi dengan teknologi power clean yang membuat lantai berkilau higienis.

Sunlight Extra Korean Strawberry

Belum pernah kan mencuci piring dengan aroma strawberry ?? Nah..kemewahan keharuman Korean Strawberry juga dapat dijumpai di Sunlight Extra Korean Strawberry. Produk pencuci piring dengan kesegaran  aroama Korean Strawberry ditambah dengan keampuhan membersihkan lemak membandel karena dilengkapi dengan ekstrak jeruk nipis asli membuat peralatan makan menjadi lebih bersih , kesat dan semakin segar.

Selain itu Unilever juga memiliki produk Rinso Korean Strawberry. Rinso Korean Strawberry ini juga #WanginyaBikinJatuhCinta karena terbukti dapat  menghilangkan bau tidak sedap dan bau apek  yang menempel pada pakaian. Keharuman Korean Strawberry ini dapat bertahan hingga 21 hari. Formulanya juga dapat membuat  surfaktan  mudah terurai dan menghilangkan noda hanya dalam satu kucek, sehingga terbukti 89,999% efektif membunuh bakteri dan virus. Rinso Korean Strawberry juga dilengkapi dengan ekstra pelembut yang dapat membuat serat kain  tetap lembut dan halus, sehingga dapat menjaga  warna pakain tetap cemerlang.

Gimana makin penasaran nggak sama wangi Korean Strawberry ?? pokoknya buat kalian pecinta drama Korea wajib coba semua rangkaian produk dari Uniliver yang #WanginyaBikinJatuhCinta ini.

Selamat mencoba yaaa….

Leave a Reply

Your email address will not be published.

mama daring

komunitas sahabat blogger

kumpulan emak blogger