Massuro Coffee & Kitchen Tempat Makan Enak Dekat Bandara

Alhamdulilah..keadaan saat ini pelan-pelan sudah menuju normal kembali, setelah dua tahun lebih Indonesia mengalami pandemi dan banyak perubahan yang harus kita lakukan. Saat ini bahkan PPKM sudah dicabut pemerintah, tandanya keadaan sudah jauh lebih baik saat ini, bahkan ada di beberapa daerah masyarakatnya sudah tidak memakai masker lagi. Salah satu yang saya syukuri tentunya kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi, perekonomian mulai bergeliat lagi dan yang nggak kalah penting bisa hangout bareng temen-temen lagi.

Apalagi saya dan suami suka banget kulineran, waktu pandemi rasanya suntuk banget nggak bisa kemana-mana. Dan sedihnya banyak banget resto yang tutup akibat terdampak pandemi. Tapi itu dulu, saat ini saya sudah bisa kembali kulineran lagi bersama suami dan teman-teman tentunnya. Bisa menemukan tempat nongkrong yang asyik itu menyenangkan banget lho, apalagi kalau ditambah dengan rasa makananya yang enak-enak jadi makin happy deh.

Massuro Coffee & Kitchen, Tempat Hangout di Tanggerang

Akhirnya beberapa hari yang lalu saya mulai โ€œberburuโ€ lagi tempat nongkrong yang asyik, setelah mengantongi beberapa referensi dari teman dan lihat reviewnya di google bagus, saya memutuskan berkunjung ke Massuro Coffee & Kitchen yang ada di daerah Tanggerang. Massuro Coffee & Kitchen ini letaknya dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, jadi buat kalian yang habis antar jemput kolega di Bandara bisa banget mampir ke sini. Oiya,,kalau dari stasiun Tanggerang ke Massuro ini Cuma 15 menit saja menggunakan taksi online.

image capture by siwiragil edit with canvapro

Setelah sampai di Massuro Coffee & Kitchen saya langsung jatuh hati, kenapa ? karena tempatnya yang luas dan bersih. Langit-langitnya yang tinggi membuat siklus udara di restoran ini bagus, meskipun nggak pakai pendingin ruangan tapi kita masih merasa nyaman. Ditambah lagi dibeberapa sudut ruangan ada daun-daun serta bunga yang membuat suasana semakin fresh ditambah kolam ikan dengan mini air mancur membuat suasana semakin sejuk dan homey.

Massuro Coffee & Kitchen ini memiliki konsep semi outdoor dengan kapasitas semi standing sebanyak 200 pax, cocok banget nih buat kalian yang mau bikin acara birthday party, arisan atau gathering. Fasilitas di Massuro Coffee & Kitchen terbilang lengkap loh ada wifi, toilet yang bersih, mushola yang nyaman, stage dengan sound system, area parkir kendaraan yang luas serta ada ruang meeting yang berada di lantai 2. Oiya,, di Massuro Coffee & Kitchen setiap hari senin, Rabu, Jumat dan Sabtu pukul 18.30 โ€“ 21.30 ada Live Musicnya loh jadi makin betah deh mengahbiskan waktu di Massuro.

Menu yang ada di Massuro Coffee & Kitchen bisa dibilang cukup beragam, pilihan menunya banyak banget ada Indonesian Food dan Chinese Food. Massuro sendiri berkomitmen untuk menyajikan makanan, minuman dan kopi yang berkualitas dengan citarasa terbaik makanya nggak heran kalau rasa makanan dan minuman di Massuro ini bener-bener enak. Selain menu ala carte, Massuro Coffe & Kitchen juga menyediakan menu catering yang bisa dinikmati beramai-ramai. Kebetulan kemarin saya memesan menu catering yang isinya lengkap banget dan dijamin mengenyangkan. Menu yang datang ada HK Tom Yum Bebek, Sapi Lada Hitam, Udang Cabe Garam, Ayam Goreng Mentega, Cumi Asam Manis, Buncis Telur Asin, Tofu Goreng dan ada snacknya juga seperti Tempe Mendoan, Pisang Goreng Keju dan Singkong Goreng.

Untuk minumannya juga nggak kalah enak lho. Ada Es ala Massuro, Es Teler, Es Kopi Jelly, Latte dan masih banyak lagi. Dan kalian wajib banget coba Es ala Massuro yang seger banget dan isiannya juga macem-macem ada jangung, kacang merah, jelly melon, jelly strobery dan diatasnya dikasih topping ice cream coklat, mantaap !!!

image capture by siwiragil edit with canvapro

Dan untuk makananya yang menjadi best seller dan favoritnya para pelanggan Massuro adalah HK Tom Yum Bebek, sapi Lada Hitan dan Sapo Tahu. Setelah nyobain HK Tom Yum Bebek wajar aja kalau jadi best seller karena memeang seenak itu. Kuah Tom Yumnya yang segar dan rasa gurih dari bebeknya jadi perpaduan yang pas yang nggak boleh kalian lewatin.

Massuro Coffee & Kitchen bisa banget nih jadi wishlist kalian di weekend nanti, karena Massuro Coffee & Kitchen ada PROMO Cash Deals, di mana setiap transaksi minimal order Rp. 200.000 dan menggunakanย  Debit atau CC akan mendapatkan diskon 20% only food serta special menu baru minuman. Dan untuk informasi lengkapnya kalian bisa langsung cek instagramnya di @massuro_coffeekitchen .

Tentang Massuro Coffee & Kitchen ย 

Massuro Coffe & Kitchen berdiri pada tanggal 2 Desember 2021 di bawah naungan PT. Mandala Karya Sentosa sebagai slaah satu perusahaan Food & Beverages Innovative dan terdepan di Indonesia. Massuro Coffe & Kitchen terletak di Bandara Mas, Street 7 Selapajang Jaya, Neglasari Tanggerang.

Nama Massuro diambil dari Bahasa arab yakni โ€œMasyhurโ€ yang memiliki arti โ€œTerkenalโ€ dengan penambahna huruf โ€œOโ€ dibelakangnya merupakan penegasanย  kata โ€œSegeraโ€ menjadi terkenal. Karena kecintaannya yang besar terhadap industri makanan & minuman membuat Mas Suroto akhirnya menghadirkan Massuro Coffee & Kitchen kepada masyarakatย  dan berbagai kalangan usia, mulai dari kaum Millenial, Urban Eksekutif, Keluarga dan pencinta kuliner dengan kualitas produk premium.

image capture by siwiragil edit with canvapro

Yuk..tunggu apa lagi ajak keluarga, sahabat, pacar, teman buat hangout bareng di Massuro Coffee & Kitchen.

Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like