Memulai Hidup Sehat Dengan Mie Instant Lemonilo

2 August 2020PapiBunda

Assalamualaikum..

Haloo.. moms apa kabar?? Semoga selalu sehat yaa.. gimana moms masih stay di rumah aja kan?? Tentu gak mudah ya moms buat konsisten di rumah aja selama 4 bulan terakhir. Apalagi buat anak-anak yang biasa main keluar rumah lalu harus stay di rumah aja selama pandemi.

Selain kebiasaan keluar rumah yang berubah selama pandemi ini adalah gaya hidup. Yup.. alhamdulilah sekarang lebih menerapkan pola hidup yang lebih sehat. Untuk menjaga daya tahan tubuh anggota keluarga agar tetap fit, makanan sehat dan olahraga menjadi pilihan utama. Tentunya selama pandemi jadi lebih rajin masak buat keluarga di rumah. Selain lebih higeinis juga lebih sehat pastinya.

Kalau lagi bosan sama masakan rumah, biasanya kami sekeluarga memilih mie instant sebagai makanan selingan. Nah..karena anak-anak juga ikutan makan mie instan akhirnya saya ubah kebiasaan makan mie instant yang biasa saya makan jadi beralih ke Lemonilo, mie instan yang sehat dan praktis. Awalnya agak ragu dengan rasa Mie Lemonilo, ternyata pas di coba rasanya enak dan anak-anakpun suka.

Kalau kalian pasti udah tau Lemonilo juga kan?? Lemonilo ini adalah healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia pertama penyedia produk makanan sehat. Jadi, gak cuma mie instant aja ya produk Lemonilo…udah ada 40 produk Lemonilo dibuat dari bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya lainnya. Selain sehat harga produk-produk Lemonilo juga terjangkau loh, jadi sekarang udah gak khawatir lagi kan konsumsi Lemonilo bareng keluarga.

Oiya..Selasa 28 Juli 2020 kemarin saya mengikuti event daring bersama Lemonilo x The Baldys. Di event daring kali ini Lemonilo memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassadornya Lemonilo. Menurut Shinta (salah satu founder Lemonilo) terpilihnya The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo karena The Baldys merupakan contoh keluarga hebat Indonesia yang tepat untuk mengkapanyekan hidup sehat kepada seluruh masyarakat Indonesia.

The Baldys dikenal sebagai keluarga yang kompak dan harmonis, itu juga alasan Lemonilo tertarik pilih keluarga ini buat jadi Brand Ambassador. The Baldys sendiri adalah nama keluarga dari pasangan Baldy dan Nola B3 dan ketiga anak mereka yaitu Bevan, Naura dan Neona. Nola dan keluarga sebelumnya memang sudah mengkonsumsi Lemonilo, karena Lemonilo tidak mengandung bahan pengawet, penguat rasa dan pewarna semuanya terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi Nola tidak khawatir anak-anaknya mengkonsumsi Lemonilo setiap hari. Lemonilo selain sehat tentunya juga praktis bisa di buat kapanpun kita mau.

Semoga dengan hadirnya The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo dapat mengajak semua keluarga Indonesia untuk memulai hidup sehat. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat tentu membuat kita lebih sehat sehingga dapat aktif beraktivitas. Yuk..semangat jalani hidup sehat karena kesehatan adalah hal yang paling penting yang harus di jaga.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!