Categories
Diary, Review

Kalian ngerasain gak sih kalau cuaca akhir-akhir ini lagi gak bersahabat banget, apa cuma di daerah tempat tinggal gue doank? Serius akhir-akhir ini tuh Bekasi extrem banget, kalau siang panas banget gak dan jarang banget turun hujan. Jujur cuaca kaya gini tuh kadang bikin mood berantakan, ditambah lagi kalau lagi ada deadline yang harus dikerjain bukannya beres malah gak bisa konsentrasi.

Biasanya kalau mood udah jelek, buat balikin mood tuh gue pasti beli minuman atau makanan favorit biar moodnya oke lagi. Tempat favorit gue buat jajan minuman kekinian yaitu Teguk. Teguk menyajikan minuman kekinian yang harganya ramah banget di kantong. Selain minuman kekinian, Teguk juga menyediakan aneka cemilan yang lagi hits loh dan ini rekomen banget karena rasanya enak dan lagi-lagi harganya aman banget di kantong.

Untuk minumannya banyak banget varian yang kalian bisa pilih, buat pecinta boba kalian bisa kalian bisa coba  Milk Tea Boba, Green Tea Boba, Siboba dan masih banyak lagi varian minuman yang lain. Oiya,, buat  yang suka kopi di Teguk juga ada loh menu kopi yang bisa kalian pilih. Daripada penasaran, nih gue kasih tau ya  menu-menu favorit gue yang ada di Teguk,, Cussss !!!

Menu Minuman

  • Oppa Berry

Buat kalian yang suka minuman yang ada cream cheesenya kalian wajib banget cobain Oppa Berry. Rasanya seperti susu strobery dan ada buliran  buah yang berasal dari selainya ditambah dengan topping cream cheese yang bikin minuman kamu tambah mevaah. Tenang meskipun pakai topping cream chees rasa Oppa Berry ini gak terlalu manis pas banget kalau mau nambah berkali-kali hehe… biarpun nambah tenang aja gak akan bikin kantong kalian jebol ko karena harganya only 18.000 !! Murah banget kannnn???

  • EsGrim Topping Boba

Salah satu menu yang unik di Teguk yaitu EsGrim Topping Boba, rasa EsGrim yang milky banget ditambah bobanya yang Chewy banget bikin gak mau berhenti makan. Yang mau cobain sensasi baru menikmati Esgrim cuss cobain yaa harganya hanya 15.000 saja.

  • Kopi Semanis Kamu

Buat pecinta kopi kalian wajib coba nih menu minuman kopi yang ada di Teguk. Cukup bayar 10.000 aja kalian udah bisa manikmati kopi ala café di Teguk. Kopi dari Teguk dibuat dari biji kopi pilihan yang diroasting sendiri sehingga menghasilkan cita rasa yang istimewa.

Menu Cemilan

Selain minuman kekinian yang wajib kalian coba, ada juga nih aneka cemilan di Teguk yang gak kalah enak rasanya yang wajib kalian coba sambil nongki bareng best friends. Langsung aja aku kasih rekomendasinya yukkk…

  • ROPANG (Roti Panggang)

Buat pecinta roti panggang, tenang kalian bisa pesen menu favorit kalian di Teguk. Dan ini bukan roti panggang biasa loh, kenapa? Karena kalau biasanya roti panggang rasanya Cuma coklat, vanial, strobery dan sebagainya. Di teguk kalian bisa cobain roti panggang dengan rasa  Salted Caramel, Cookies n Cream dan Milky Butter.

Dan yang buat makin special, roti panggangnya di kemas cukup rapih. Rotinya dikemas dengan kertas khusus makanan dan dibungkus Kembali pakai kantong plastik.

  • Cuanki dan Mie Seblak Geprek

Buat kalian yang suka ngelembur kerjaan sampai malem di rumah atau yang suka nyemil malem-malem, kalian wajib stok cemilan cuanki dan mie seblak geprek Cemil.in by Teguk. Ini praktis dan enak banget tinggal seduh aja udah bisa dinikmati.

  • Odading Toast Teguk

Kalian pasti tau odading kan?? Biasanya kan odading itu di goreng kan, nah..kalau di Teguk odadingnya di panggang alias Odading Toast. Penasaran kan sama rasanya? Rasanya yang pasti enak dan ada beberapa varian yang bisa kalian pilih diantaranya ada varian Boreo (Boba Oreo), cream cheese dan choco mouse di toppingnya. Mantaappp !!

Gimana..pasti pada ngiler kan liat menu-menu di Teguk yang enak banget buat temen kongkow bareng temen-temen. Cusslah.. ajak semua temen-temen buat mampir ke Teguk , cobain minuman dan aneka cemilan yang ada. Selain rasanya yang enak, harganya pun terjangkau bestie. Gak akan nyesel deh…. Selamat mencoba 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published.

mama daring

komunitas sahabat blogger

kumpulan emak blogger