Adu Gengsi di Ajang Turnament esport Asia Pasific Predator Leauge 2019

28 January 2019PapiBunda

Di era digital seperti sekarang ini, tentu kemajuan teknologi sangatlah pesat. Terlihat dari banyaknya games – games yang bermunculan seperti sekarang ini. Buat para pencinta games pasti tau donk ya games yang lagi hits sekarang ini??? Iyesss.. bener banget PUBG dan DOTA 😊.

Walaupun saya gak ikutan main game yang lagi booming ini, tapi sedikit banyak saya tauu perkembanganya karena suami suka main game 😉. Salah satu yang terbaru adalah adanya babak Final Indonesia untuk Asia Pasific Predator leauge 2019 yang di adakan di Mall Taman Anggrek dari tanggal 25 – 27 Januari.

Ada 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik di Indonesia yang lolos babak kualifikasi akan melanjutkan perjuangannya untuk memperebutkan gelar tim terbaik. Masing – masing pemenang dari kedua game yang akab dipertandingkan pada tahap National Final ini, akan mewakili Indonesia di babak Final se – Asia Pasific yang akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand pada Februari 2019 dengan memperebutkan hadiah dengan total USD 400,000 atau sekitar 6 Miliar.

Tahap kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 yang didukung oleh Intel ini telah dimulai sejak November 2018 lalu di 16 iCafe yang tersebar di 14 kota di Indonesia. Tahap kualifikasi ini menyaring 8 tim DOTA 2 (Alter Ego, BOOM.ID, Rex Regum Qeon, PG.Barracx, EVOS, Aura, The Prime, HPG.Armored Project), dan juga 16 tim PUBG (BOOM.ID, Kocak Koplak, Astaga Gaming, Xgate, Royal EsportKRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Louvre Emporium, Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost Alliance PIFF, Ghost Alliance Ayres, Rival, PixelGeim.M.I, Existency yang akan mengikuti pertandingan di babak National Final Indonesia.


Asia Pacific Predator League 2019 merupakan bentuk pembuktian konsistensi kami dalam mendukung dan memajukan industri gaming.Di tahun kedua ini, Asia Pacific Predator League semakin agresif menjangkau talenta-talenta esports dari seluruh penjuru dengan mengadakan babak kualifikasi di 14 kota di Indonesia. Setelah kurang lebih selama 2 bulan mencari bakat gamers terbaik yang ada di Indonesia, saat ini sudah terpilih 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik yang siap berkompetisi untuk mewakili Indonesia di FinalRound Asia Pacific Predator League 2019 yang akan diadakan di Bangkok, Thailand.ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Selain menyaksikan pertandingan final para gamer, di babak National Final Indonesia juga menghadirkan Predator Thronos, singgasana gaming paling mutakhir untuk gamers kelas sultan yang sudah hadir di Indonesia.

Wahh..gak ada habisnya yaa kalo ngomongin tentang games 😁. Di acara ini juga Acer mengundang gamers Indonesia untuk menjadi saksi terpilihnya dua tim terbaik Indonesia dalam pertandingan final yang didukung oleh CBN Fiber sebagai penyedia koneksi internet cepat hingga 1Gbps selama pertandingan dan streaming di Dens.TV.

Kira – kira siapakah yang akan menjadi wakil Indonesia di Asia Pasific Predator Leauge 2019?Siapapun pemenangnya, yang pasti ajang ini akan sangat meriahh dan menegangkan hehe.. Dan Setelah melewati proses petarungan yang sengit akhirnya BOOM.ID dan Aerowolf.TeamEight akan mewakili Indonesia untuk bertarung di Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok.

Selamat berjuang buat ke 2 tim yang menang, semoga bisa sukses lagi di Bangkok. Dan buat yang masih penasaran tentang Asia Pasific Predator league 2019, silakan kunjungi hhtp://www.acerid.com/predator .

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: