• CISC for HER2 Wadah Para Penyintas Kanker Payudara HER2-Positif

    13 September 2019 PapiBunda

    Wanita di ciptakan dengan berbagai macam kelebihan. Salah satunya dapat mengandung serta melahirkan, dilanjutkan dengan masa menyusui selama dua tahun. Memiliki payudara yang sehat dan indah tentu menjadi impian bagi setiap wanita. Tetapi saya miris juga mendengar bahwa penyebab kematian tertinggi di Indonesia disebabkan oleh Kanker Payudara, dan penderitanya sebagian besar adalah perempuan. Beberapa waktu…

    Read more
  • Peranan Masyarakat Dalam Penanggulangan Kanker Pada Anak

    12 September 2019 PapiBunda

    Kesahatan adalah nikmat yang luar biasa, dengan sehat kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan. Oleh karena itu ada pepatah bilang ” Mencegah lebih baik daripada mengobati ” , yaapp itu memang benar adanya. Kalau sudah sakit apapun jadi serba salah. Tidak ada orang di dunia ini yang menginginkan sakit, karena sakit itu memang tidak…

    Read more
  • STOP PNEUMONIA !!! Mari Lindungi Anak – Anak Kita Dari Penyakit Mematikan

    8 September 2019 PapiBunda

    Pneumonia merupakan salah satu penyakit yang mematikan pada anak. Banyak orang tua yang belum paham betul apa itu pneumonia, sehingga banyak anak-anak yang terlambat untuk di tangani dan berujung pada kematian. Seperti yang kita ketahui bahwa Pneumonia  menyebabkan 15% dari semua angka kematian balita. Duhh.. serem banget ya moms, gak nyangka bahwa pneumonia merupakan salah…

    Read more
  • Pekan ASI Sedunia 2019 : Ayah Dan Ibu Kunci Keberhasilan Menyusui

    18 August 2019 PapiBunda

    Menjadi seorang Ibu adalah anugerah yang luar biasa, apalagi bisa memberikan hak anak dengan penuh kasih sayang. Yup..memberikan ASI Eksklusif buat si kecil bukanlah hal yang mudah, itulah yang saya rasakan waktu menyusui abang Airlangga dulu. Masih inget banget waktu setelah sehari melahirkan abang, ASI ku masih sedikit sekali hampir saja memutuskan untuk memakai susu…

    Read more
  • Pertama Kali Nyobain Makan Ikan Di HokBen : Salmon Guriru , Sehat dan Oishi

    28 July 2019 PapiBunda

    MAKAN IKAN..BIG NO !!!!!! Itulah reaksi saya kalo ada yang nyuruh makan ikan. Entah kenapa kalo sama ikan laut tuh bawaannya bau amis aja yang terngiang makanya saya gak banget kalo di suruh makan ikan. Seperti kebiasaan gak suka makan ikan nurun dari Bapak yang gak suka juga makan ikan laut. Makanya Ibu di rumah…

    Read more
  • Medikids Clinic Gigi Yang Ramah Anak

    19 July 2019 PapiBunda

    Assalamualaikum.. Halooo moms apa kabar?? Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, aamiin. Menjadi seorang Ibu itu banyak tantangannya ya moms, dari mulai si baby lahir ke dunia sampai dia besar. Dan pastinya tantangannya pun beda disetiap jenjang usianya. Sabagai Ibu pastinya kita menginginkan yang terbaik buat anaknya. Dari mulai soal kesehatan, pendidikan dan…

    Read more
  • Workshop Blogger Kesehatan, Yuk Cegah Penyakit Tidak Menular Sedini Mungkin

    29 June 2019 PapiBunda

    Assalamualikum… Apa kabarnya moms? semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat yaa.. Aamiin :). Berbicara masalah kesehatan tentu merupakan hal yang sangat penting yang harus diperhatikan ya moms, apalagi bagi seorang ibu yang memiliki anak tentu masalah kesehatan menjadi hal yang utama untuk keluarganya. Ada pepatah mengatakan bahwa kesehatan itu mahal harganya dan itu benar sekali…

    Read more
  • 10 Tips Mudik Aman, Sehat, dan Selamat Sampai Tujuan

    1 June 2019 PapiBunda

    Assalamualikum moms.. gimana kabarnya semoga sehat selalu yaa?? Gak kerasa ya sudah menjelang akhir ramadan, pasti moms sudah mulai sibuk mempersiapkan kebutuhan buat hari raya nanti. Baju lebaran, kue kering, THR buat sanak saudara semua pasti udah disipain kan moms :), kalau yang lebarannya gak mudik mungkin gak terlalu repot kaya yang mudik ya mom??…

    Read more
  • Kenali Tanda-Tanda Fimosis Pada Bayi Dan Cara Penanganannya

    29 May 2019 PapiBunda

    Fimosis pada bayi adalah kondisi dimana kulup dapat melekat pada bagian kepala penis, dan tidak bisa ditarik kembali dari ujung kepala penis. Kondisi seperti ini umumnya terjadi pada bayi atau anak-anak yang belum sunat. Namun ada pula beberapa kasus fimosis pada bayi yang dapat berlanjut hingga di masa kanak-kanan dan pubertas. Tentunya kondisi ini jika…

    Read more
  • Kendalikan Tekanan Darahmu Dengan CERDIK

    23 May 2019 PapiBunda

    Beberapa waktu yang lalu saya baru kehilangan emak salah satunya karena hipertensi. Ya..emak memang mempunyai riwayat hipertensi, yang sudah harus minum obat setiap hari. Tapi biarpun dokter sudah menganjurkan untuk minum obat setiap hari, perintah itu gak dilakukan sama emak. Emak hanya minum obat jika memang sudah tak tertahankan lagi. Sebernarnya 3 hari sebelum emak…

    Read more
1 2 3
error: Content is protected !!