Categories
Review, Techno

Penggunaan pendingin ruangan sudah menjadi hal yang lumrah di era sekarang ini. Mungkin karena tuntutan cuaca yang akhirnya mendorong setiap rumah harus memiliki pendingin ruangan demi sebuah kenyamanan.

Memang pendingin ruangan sudah menjadi kebutuhan primer buat sebagian orang, penyelamat ketika sampai di rumah setelah seharian berpanas-panasan ria di luar rumah :).

Sebagai ibu rumah tangga yang cermat, memutuskan memakai pendingin ruangan setelah melalui proses yang cukup panjangg hehhe, kenapa??? Yupss..saya mencari AC yang hemat listrik, namanya juga emak-emak kan yaaa : ). AC yang bagus pasti banyak di pasaran, tetapi AC yang kualitasnya bagus dan hemat listrik cuma AC LG DUALCOOL With Watt Control.

Terimakasih banget sama LG yang udah ngeluarin AC yang hemat listrik, keluarga nyaman tagihan listrik pun aman : ). Ko bisa sih AC itu hemat listrik?? Yaa..bisa donk karena AC LG DUALCOOL memiliki teknologi AC Inverter yang dikenal hemat listrik, jadi Pengaturan penggunaan watt-nya bisa dikontrol sesuai dengan kebutuhan dan bisa dipastikan gak ada lonjakan listrik di akhir bulan.
Hanya dengan remote control, pengaturan daya bisa disesuaikan sesuai keinginan. Kemudahan ini yang menjadi nilai tambah AC LG DUALCOOL with Watt Control. Praktis banget kan buibu???

Cara Kerja AC LG DUALCOOL With Watt Control

Sedikit saya jelaskan cara kerjanya yaa..Jika pemilik AC LG DUALCOOL with Watt Control tipe E06SV4 (Smart Model) berkapasitas 1/2 PK, 495 Watt. Kita bisa mengatur 80 persen penggunaan dengan cara menekan tombol Watt Control pada remote. Seketika daya yang dikonsumsi berubah menjadi 419 Watt. Kita pun bisa menghemat hingga 76 Watt, Wahhh..hemat banget kan buibu???

Berbagai Tipe AC LG DUALCOOL With Watt Control

Oiya buibu..bukan hanya jagoan soal fitur, LG juga memberikan jaminan ke memberikan garansi hingga 10 tahun khusus bagi kompresor Dual Inverter dan garansi 2 tahun untuk bagian PCB. Sementara kapasitas yang disediakan meliputi ½ PK hingga 2 PK dalam tiga kategori pelengkap yaitu Deluxe Air Purifying, Smart dan Eco yang memiliki perbedaan pada kelengkapan fitur pendukung.

1. AC LG DUAL COOL DELUXE

AC LG Dual Cool Deluxe ini memiliki fitur Ionizer yang berfungsi menjaga kulit kita agar tidak kering meskipun kita berlama-lama di ruangan ber- AC. Beberapa SKU AC LG Dual Cool Deluxe :

  • AC DUALCOOL with Watt Control-Deluxe Air Purifying 1PK P10RV3
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Deluxe Air Purifying 1.5 PK P13RV3
  • Deluxe Inverter 1 PK 630 watt dengan SmartThinQ D10RIV3
  • Deluxe Inverter 1.5 PK 920 watt dengan SmartThinQ D13RIV3
  • Deluxe Inverter 2 PK 1420 watt dengan SmartThinQ D19RIV3

2. AC DUAL COOL ECO

Kalau buibu mau menikmati udara sejuk AC tanpa khawatir dengan debu serta menggunakan teknologi Microdust, maka tipe AC LG Dual Cool Eco sangat sesuai dengan kebutuhan kleuarga di rumah. Dengan inovasi LG pada AC LG inverter Dual Cool Eco, membuat AC ini memiliki fitur anti bakteri. Beberapa SKU AC LG Dual Cool Eco antara lain :

  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 1.5 PK T13EV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 0.5 PK T06EV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 1 PK T10EV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 2 PK T19EV4

3. AC DUALCOOL SMART

AC inverter LG Dual Cool Smart terbukti hemat listrik dan mampu mengoptimalisasi kerja dan mencegah debu kotor terhirup oleh pengguna. Beberapa SKU AC LG Dual Cool Smart :

  • AC DUALCOOL With Watt Control-Smart 0.5 PK E06SV
  • AC DUALCOOL With Watt Control-Smart 1 PK E10SV4
  • AC DUALCOOL With Watt Control-Smart 1.5 PK E13SIV4
  • AC DUALCOOL With Watt Control-Smart 2 PK E19SIV4
  • LG DUALCOOL Smart E06SV3

Nahh..buibu banyak pilihannya kan, tinggal tentuin deh mau pake yang tipe apa. Terima kasih banget buat LG yang udah ngeluarin AC yang hemat listrik, keluarga nyaman tagihan listrik pun aman : ). Happy shoping yaa..

Salam

36 replies on “LG DUALCOOL With Watt Control AC Inverter Yang Hemat Listrik”

Wah, informasinya lengkap, Mba. Bisa untuk bahan pertimbangan beli AC, nih. Benar, ibu yang cermat akan memilih yang terbaik ya, termasuk untuk urusan pengeluaran keluarga, dengan tetap mengedepankan kualitas.

Apa ini? serius ada ac yang bikin tagihan listrik ngga bengkak? duh mau banget kalo ada ac yang bisa menghemat, kenapa ngga dicoba.. coba deh tanya pak suami dulu ada niat ganti ac ngga? kalo saya sih setuju saja.. kalo bisa menghemat kenapa ngga?

PapiBundasays:

Bener mba lumayan banget jadi anggaran dananya bisa dialihkan buat yang lain.. semoga di acc sama pak suami yaa ?

Teknologi LG ini beneran mampu memberikan kesejukan haqiqi ya kak. Selain sejuk, udara bersih dan yang paling penting adalah hemat listrik. Biaya bulanan berkurang dan bisa dimasukkan dalam pos lain. ibu yang cerdas hehehe

PapiBundasays:

Bener mba apalagi kalo punya anak kecil, AC bisa nonstop seharian..kalo ada yang hemat listrik kan bikin hati ibu gak was-was mikirin tagihan listrik

Iechasays:

Wah bisa niy AC-nya buat dipasang d humz aku. Watt listrik d rumah aku minimalis, jadi kudu pinter2 cari barang elektronik yg gak bikin jepret.

Bisa jadi referensi kl nyari AC nih mbak, krn momok utama yg membuat saya mikir seribu kali buat beli AC ya krn kwatir sama harga tagihan listriknya itu. Kl bisa hemat gini sih siapapun pasti mau banget

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Search by post
Calender
May 2022
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Part Of

mama daring

komunitas sahabat blogger

kumpulan emak blogger