LG DUALCOOL With Watt Control AC Inverter Yang Hemat Listrik

25 December 2018PapiBunda

Penggunaan pendingin ruangan sudah menjadi hal yang lumrah di era sekarang ini. Mungkin karena tuntutan cuaca yang akhirnya mendorong setiap rumah harus memiliki pendingin ruangan demi sebuah kenyamanan.

Memang pendingin ruangan sudah menjadi kebutuhan primer buat sebagian orang, penyelamat ketika sampai di rumah setelah seharian berpanas-panasan ria di luar rumah :).

Sebagai ibu rumah tangga yang cermat, memutuskan memakai pendingin ruangan setelah melalui proses yang cukup panjangg hehhe, kenapa??? Yupss..saya mencari AC yang hemat listrik, namanya juga emak-emak kan yaaa : ). AC yang bagus pasti banyak di pasaran, tetapi AC yang kualitasnya bagus dan hemat listrik cuma AC LG DUALCOOL With Watt Control.

Terimakasih banget sama LG yang udah ngeluarin AC yang hemat listrik, keluarga nyaman tagihan listrik pun aman : ). Ko bisa sih AC itu hemat listrik?? Yaa..bisa donk karena AC LG DUALCOOL memiliki teknologi AC Inverter yang dikenal hemat listrik, jadi Pengaturan penggunaan watt-nya bisa dikontrol sesuai dengan kebutuhan dan bisa dipastikan gak ada lonjakan listrik di akhir bulan.
Hanya dengan remote control, pengaturan daya bisa disesuaikan sesuai keinginan. Kemudahan ini yang menjadi nilai tambah AC LG DUALCOOL with Watt Control. Praktis banget kan buibu???

Cara Kerja AC LG DUALCOOL With Watt Control

Sedikit saya jelaskan cara kerjanya yaa..Jika pemilik AC LG DUALCOOL with Watt Control tipe E06SV4 (Smart Model) berkapasitas 1/2 PK, 495 Watt. Kita bisa mengatur 80 persen penggunaan dengan cara menekan tombol Watt Control pada remote. Seketika daya yang dikonsumsi berubah menjadi 419 Watt. Kita pun bisa menghemat hingga 76 Watt, Wahhh..hemat banget kan buibu???

Berbagai Tipe AC LG DUALCOOL With Watt Control

Oiya buibu..bukan hanya jagoan soal fitur, LG juga memberikan jaminan ke memberikan garansi hingga 10 tahun khusus bagi kompresor Dual Inverter dan garansi 2 tahun untuk bagian PCB. Sementara kapasitas yang disediakan meliputi Β½ PK hingga 2 PK dalam tiga kategori pelengkap yaitu Deluxe Air Purifying, Smart dan Eco yang memiliki perbedaan pada kelengkapan fitur pendukung.

1. AC LG DUAL COOL DELUXE

AC LG Dual Cool Deluxe ini memiliki fitur Ionizer yang berfungsi menjaga kulit kita agar tidak kering meskipun kita berlama-lama di ruangan ber- AC. Beberapa SKU AC LG Dual Cool Deluxe :

  • AC DUALCOOL with Watt Control-Deluxe Air Purifying 1PK P10RV3
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Deluxe Air Purifying 1.5 PK P13RV3
  • Deluxe Inverter 1 PK 630 watt dengan SmartThinQ D10RIV3
  • Deluxe Inverter 1.5 PK 920 watt dengan SmartThinQ D13RIV3
  • Deluxe Inverter 2 PK 1420 watt dengan SmartThinQ D19RIV3

2. AC DUAL COOL ECO

Kalau buibu mau menikmati udara sejuk AC tanpa khawatir dengan debu serta menggunakan teknologi Microdust, maka tipe AC LG Dual Cool Eco sangat sesuai dengan kebutuhan kleuarga di rumah. Dengan inovasi LG pada AC LG inverter Dual Cool Eco, membuat AC ini memiliki fitur anti bakteri. Beberapa SKU AC LG Dual Cool Eco antara lain :

  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 1.5 PK T13EV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 0.5 PK T06EV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 1 PK T10EV4
  • AC DUALCOOL with Watt Control-Eco 2 PK T19EV4

3. AC DUALCOOL SMART

AC inverter LG Dual Cool Smart terbukti hemat listrik dan mampu mengoptimalisasi kerja dan mencegah debu kotor terhirup oleh pengguna. Beberapa SKU AC LG Dual Cool Smart :

  • AC DUALCOOL With Watt Control-Smart 0.5 PK E06SV
  • AC DUALCOOL With Watt Control-Smart 1 PK E10SV4
  • AC DUALCOOL With Watt Control-Smart 1.5 PK E13SIV4
  • AC DUALCOOL With Watt Control-Smart 2 PK E19SIV4
  • LG DUALCOOL Smart E06SV3

Nahh..buibu banyak pilihannya kan, tinggal tentuin deh mau pake yang tipe apa. Terima kasih banget buat LG yang udah ngeluarin AC yang hemat listrik, keluarga nyaman tagihan listrik pun aman : ). Happy shoping yaa..

Salam

Comments (36)

  • Denik

    3 January 2019 at 8:58 am

    Wah, informatif sekali Mba. Terima kasih shsrenya ya?

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:09 pm

      Sama-sama mba..bisa jadi referensi kalau cari AC 😁

  • Dwi

    3 January 2019 at 2:56 pm

    Whaa mantap LG ya. Pas banget 2 AC di rumah mertuaku mulai sering ngadat, nanti coba lihat2 AC LG aah..

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:10 pm

      Wah..udah waktunya ganti ya mas hehe..harus di masukin wishlist mas biar gak lupa hehe

  • Leila

    3 January 2019 at 5:10 pm

    Wah, informasinya lengkap, Mba. Bisa untuk bahan pertimbangan beli AC, nih. Benar, ibu yang cermat akan memilih yang terbaik ya, termasuk untuk urusan pengeluaran keluarga, dengan tetap mengedepankan kualitas.

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:12 pm

      Bu ibu emang harus gitu ya mba biar keluarga nyaman kantong juga aman😊

  • lisa lestari

    3 January 2019 at 9:19 pm

    Garansinya bikin ngiler. Banyak pula pilihan ACnya. Ditambah hemat listrik itu loh, bikin para ibu makin happi.

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:17 pm

      Bener mba ibu-ibu kalo denger ada yang hemat kualitas ok pasti pada pangen hihii

  • Elly Nurul

    5 January 2019 at 2:51 pm

    Apa ini? serius ada ac yang bikin tagihan listrik ngga bengkak? duh mau banget kalo ada ac yang bisa menghemat, kenapa ngga dicoba.. coba deh tanya pak suami dulu ada niat ganti ac ngga? kalo saya sih setuju saja.. kalo bisa menghemat kenapa ngga?

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:20 pm

      Bener mba lumayan banget jadi anggaran dananya bisa dialihkan buat yang lain.. semoga di acc sama pak suami yaa 😁

  • Tukang Jalan Jajan

    5 January 2019 at 5:14 pm

    Teknologi LG ini beneran mampu memberikan kesejukan haqiqi ya kak. Selain sejuk, udara bersih dan yang paling penting adalah hemat listrik. Biaya bulanan berkurang dan bisa dimasukkan dalam pos lain. ibu yang cerdas hehehe

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:21 pm

      Yoi bang..sejuk di rumah sejuk jugaa di

    2. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:21 pm

      Sejuk di rumah sejuk juga di kantong,,😁

  • gita siwi

    5 January 2019 at 8:40 pm

    LG love deh kalau buat urusan RT ya. AC sebagai salah satu yang narik daya listriknya kuat. Tapi dengan tipe ini jadi sebaliknya malah . Menghemat. Great!

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:23 pm

      Iya mba..nyalain nostop juga gak masalah yaa😁

  • Novia Syahidah

    5 January 2019 at 9:09 pm

    Saya juga pake LG, malah sering kedinginan padahal cuma setengah PK. Hehehe, yang penting memang hematnya itu. 😁

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:24 pm

      Kalo ada yang hemat, ngapain cari yang lain ya uni hehe

  • Dian Restu Agustina

    5 January 2019 at 11:35 pm

    Mau dong keluarga nyaman dan tagihan listrik juga aman…Wah #2019gantiACinverter nih

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:25 pm

      Yukk mba masukin di wishlist biar gak kelupaan 😁

  • Novita Leviyanti

    6 January 2019 at 7:32 am

    AC tu skrng JD barang penting jg Lo … Secara Jakarta panas . Harus selektif ya biar awet , dinginnya pas yang pasti harganya cakep . Terimakasih info rekomendasi ny y

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:28 pm

      Bener mba apalagi kalo punya anak kecil, AC bisa nonstop seharian..kalo ada yang hemat listrik kan bikin hati ibu gak was-was mikirin tagihan listrik

  • Iecha

    6 January 2019 at 8:40 am

    Wah bisa niy AC-nya buat dipasang d humz aku. Watt listrik d rumah aku minimalis, jadi kudu pinter2 cari barang elektronik yg gak bikin jepret.

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:30 pm

      Cuss..pasang dijamin gak bikin jepret😊

  • Awan

    6 January 2019 at 12:20 pm

    Waaah boleh juga nih LG sudah hemat listrik ternyata kasih garansi hingga 10 tahun, mantaps bangat ini.

    1. PapiBunda

      6 January 2019 at 1:31 pm

      Betuuulll..hemat dan awett 😁

  • charles

    6 January 2019 at 6:59 pm

    Sejak awal saya memang memilih untuk menggunakan LG dan terbukti kualitasnya terjamin. hingga kini masih awet setelah beberapa tahun menggunakannya

  • Elva Susanti

    7 January 2019 at 8:54 am

    Bisa jadi referensi kl nyari AC nih mbak, krn momok utama yg membuat saya mikir seribu kali buat beli AC ya krn kwatir sama harga tagihan listriknya itu. Kl bisa hemat gini sih siapapun pasti mau banget

  • April Hamsa

    7 January 2019 at 9:14 am

    Kebetulan lagi cari AC buat di rumah soalnya akhir2 ini panasnya luar biasa. Wah kalau bisa disetting wattnya gtu bisa menghemat pemakaian listrik ya? Thanks infonya.

  • Fatimah Aqila

    9 January 2019 at 5:03 pm

    Wah, banyak ya pilihan ACnya? nabung dulu deh mau beli hahahha

  • Tiaratia

    9 January 2019 at 9:47 pm

    AC LG ini emang hemat listrik banget, jadinya bisa nabung deh.

  • Anindita Ayu

    9 January 2019 at 9:49 pm

    Fitur Watt Control-nya bikin AC ini jadi idaman banget nih.

  • Misu Pinku

    9 January 2019 at 9:50 pm

    Bengkulu sekarang panas banget mbak. Butuh banget pakai AC. Untungnya pakai AC ini tetap hemat listrik yaa.

  • Retno

    10 January 2019 at 7:48 am

    Emak emak pun tenang, rumah nyaman tanpa takut tagihan jadi membengkak…

  • Ambar Pravita

    10 January 2019 at 8:27 am

    Fitur nya banyak. Keren deh..
    Jadi bisa pilih sesuai kebutuhan.

  • Visya

    10 January 2019 at 8:12 pm

    Indeed. Inverter ternyata jauh lebih hemat energi dan biaya ya mba. Setara lah dengan harganya.

    1. PapiBunda

      10 January 2019 at 9:24 pm

      Iya mba ada harga ada kualitas ya,, yang pasti tiap bulan tagihan listrik aman hehe

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: