Menjaga Keharmonisan Dengan Treatment Miss V

18 October 2019PapiBunda

Assalamualaikum…

Halo moms apa kabar?? Semoga sehat selalu yaa :). Bagaimana kabar keluarga hari ini semoga juga selalu sehat dan bahagia ya moms ๐Ÿ˜Š Aamiin. Kali ini aku mau sedikit sharing tentang keharmonisan rumah tangga nih moms.

Keharmonisan dalam berumah tangga tentu menjadi dambaan bagi semua orang. Dan semua orang selalu berharap dapat menjalani rumah tangga dengan bahagia. Namun keharmonisan dalan berumah tangga sangat rawan mengalami keretakan apabila kita tidak dapat menjaganya dengan baik. Banyak faktor yang dapat merusak keharmonisan rumah tangga, terlebih dalam satu keluarga terdapat pemikiran serta sifat yang berbeda satu sama lain.

Untuk menjaga keharmonisan dalam berumah tangga tentu tidak mudah. Terlebih lagi jika satu sama lain memiliki sifat dan watak yang keras dan tidak memiliki kesabaran dalam dirinya masing – masing. Tentu banyak faktor yang dapat merusak keharmonisan dalam berumah tangga. Menjadi suatu tantangan tersendiri bagi kita untuk bisa tetap mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Nah..biasanya hal – hal apa aja sih moms yang dapat merusak keharmonisan rumah tangga?? Yuk..kita bahas satu persatu ๐Ÿ˜Š

  1. Mulai Merasakan Kejenuhan

Rasa jenuh mungkin akan hadir apalagi untuk keluarga yang sudah cukup lama dibina. Suka duka yang telah dilewati bersama mungkin bisa membuat kecintaan dalam keluarga meningkat namun sebaliknya semakin banyak masalah yang di hadapi semakin membuat pasangan menjadi jenuh. Sehingga timbullah rasa ketidaknyamanan yang membuat keadaan rumah tangga tidak harmonis lagi.

  1. Membuat Keputusan Tanpa Kesepakatan

Dalam berumah tangga membuat keputusan bersama tentu sangatlah penting. Mengambil keputusan sepihak tanpa berbicara kepada pasangan dapat menyababkan ketidakharmonisan dalam berumah tangga pasalnya keputusan yang diambil sepihak kadang menguntungkan salah satu pihak dan merugikan pihak lainnya, jika sudah demikian kadang kedepannya sulit untuk mengkomunikasikan segala sesuatu yang akan dilakukan.

  1. Berbohong Kepada Pasangan

Pastinya gak ada orang yang suka dibohongi kan moms?? terlebih dibohongi oleh pasangan kita sendiri. Melakukan kebohongan pasti akan menyebabkan kondisi rumah tangga tidak baik. Suami atau istri yang berbohong pasti gerak – geriknya berbeda dari biasanya dan akan menimbulkan ketidaknyamanan satu sama lain.

  1. Kurang Perhatian

Banyak orang yang menganggap remeh hal ini, padahal dengan memberikan perhatian dari mulai hal kecil kepada pasangan dapat mempererat hubungan keluarga. Rumah tangga yang tanpa perhatian di dalamnya membuat rumah tangga tidak harmonis.

  1. Seksualitas

Seksualitas tetap berpengaruh dalam berumah tangga. Banyak yang menganggap sepele hal ini, padahal urusan “ranjang” ini memiliki peran penting dalam rumah tangga. Banyak rumah tangga yang berakhir karena masalah seksualitas ini. Ini karena kurangnya komunikasi antara pasangan suami istri, terlebih lagi bagi rumah tangga yang sudah terbilang sangat lama.

Kadang suami atau istri enggan berbicara kepada pasangan jika mereka ada keluhan, salah satu alasannya karena tidak enak terhadap pasangan. Padahal hal inilah yang dapat menyebabkan ketidakharmonisan dalam keluarga.

Treatment Laser Vagina Di Amaryllis Klinik

Kebanyakan wanita hanya fokus kepada perawatan di luar saja, misal perawatan wajah dan badan saja. Padahal ada hal yang lebih penting dan sering terlewat oleh para wanita yaitu merawat daerah kewanitaan kita.

Buat aku merawat miss v merupakan sebuah “investasi” dalam rumah tangga agar selalu harmonis. Mungkin hal ini dulu dianggap tabu bagi sebagian orang. Namun dengan semakin berkembangnya zaman banyak hal yang dapat dilakukan untuk merawat miss v.

Kenapa sih miss v perlu dirawat?? yuup.. seiring berjalannya waktu miss v (vagina) akan mengalami banyak perubahan, bertambahnya usia, setelah melahirkan dan manapause dapat menyebabkan berkurangnya kolagen yang menyebabkan vagina menjadi kendur.

Beberapa cara bisa dilakukan dengan mengencangkan vagina kembali dengan senam kegel, operasi dan dengan terapi laser vagina. Nah..aku mau sharing sedikit nih moms tentang laser vagina yang aku lakukan di Amaryllis Klinik Bekasi ๐Ÿ˜Š.

Beberapa waktu lalu aku melakukan treatment laser vagina di Amaryllis Klinik Bekasi, awalnya sih agak ngeri-ngeri gimana gitu tapi setelah dokter memberikan penjelasan tentang manfaatnya aku jadi semangat moms hehe..

Di Amaryllis Klinik aku bertemu dr. Nina , sebelum melakukan treatment dr. Nina menjelaskan bahwa laser vagina bertujuan untuk mengencangkan vagina tanpa operasi. Dengan hantaran panas dari laser akan merangsang pembentukan kolagen di dinding vagina sehingga vagina menjadi lebih kencang.

Prosedur Laser Vagina

  • Pertama datang ke Amaryllis Klinik pasien akan diminta untuk mengisi form tentang riwayat kesehatannya.
  • Setelah itu pasien akan diperiksa dokter untuk menilai dinding vagina dan serviks. Kemarin pas treatment dengan dr. Nina aku pun diperiksa karena aku kadang mengalami keputihan walaupun gak sering, jika keputihannya berlebihan maka treatment pun tidak bisa dilakukan. Alhmdulilah..dr. Nina menyatakan “aman” dan treatment pun dilanjutkan ๐Ÿ˜Š
  • Pasien juga akan diperiksa kekuatan otot vagina dengan perineometer untuk evaluasi keberhasilan terapi laser.
  • Sebelum melakukan treatment vagina akan di olesi gel dan didiamkan beberapa saat, waktu pengerjaan sekitar 10 menit , tidak sakit dan gak perlu pembiusan.
  • Setelah melakukan treatment kita bisa beraktivitas seperti biasa dan disarankan untuk tidak melakukan hubungan seksual selama 5 hari setelah terapi.

Terapi laser vagina di Amaryllis Klinik menggunakan alat femilift yang sudah mendapat persetujuab penggunaannya oleh US Food & Drug Administration pada tahun 2014. Sampai saat ini belum ada komplikasi selama dan setelah tindakan laser.

Idelanya tindakan laser vagina ini dilakukan sebulan sekali selama 3x berturut-turut. Selanjutnya dapat diulang 3 – 12 bulan sesuai kondisi pasien untuk pemeliharaan. Biasanya setelah satu kali treatment pasien sudah dapat merasakan perbedaannya, untuk hasil yang maksimal setelah 3 kali tindakan bergantung kepada keadaan individu masing-masing.

Jangan khawatir ya moms, Amaryllis Klinik didukung oleh dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang berpengalaman dibidanv rekontruksi vagina. Salah satunya dr. Nina Martini Somad , dr. Nina sangat sabar dan ramah yang bikin kita rileks saat melakukan treatment ๐Ÿ˜Š.

Gimana moms?? penasaran gimana rasanya laser vagina? Gak ada salahnya untuk di coba ya moms karena ini merupakan salah satu “investasi” dalam menjaga keharmonisan berumah tangga ๐Ÿ˜Š Untuk info lebih lanjut moms bisa hubungi langsung Amaryllis Klinik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ๐Ÿ˜Š

Amaryllis Klinik

Emerland Commercial Blok UA No.31 Jalan Boulevard Selatan, Summarecon Bekasi Marga Mulya Bekasi Utara

Instagram : @amaryllis.clinic

Telp : 021 – 8945 2565

CS : 0821 3307 1177

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!