Merawat Diri Di De Green Salon & Spa Jati Asih

1 November 2019PapiBunda

Perempuan mana yang gak ingin cantik ?? pasti semua perempuan ingin cantik. Yupss.. walaupun defenisi cantik itu relatif ya moms, cantik memang gak melulu soal fisik ya moms. Kadang kecantikan dari dalam pun juga di perlukan untuk menyempurnakan kecantikan yang berasal dari luar.  Jujur sebagai seorang wanita, saya tentu ingin selalu terlihat cantik, apalagi setelah memiliki suami dan anak kadang para ibu suka lupa untuk mengurus dirinya sendiri.

Buat saya menjaga penampilan sangat penting sebagai apresiasi buat diri sendiri dan untuk menyenangkan suami tentunya. Biasanya saya suka melakukan perawatan yang sederhana di rumah, maskeran atau luluran misalnya. Tapi kadang saya kalau datang malesnya, saya datang ke salon buat melakukan perawatan. Tapi kadang saya masih kesulitan mendapatkan salon yang pas di hati, memang cari salon yang cocok gak mudah seperti cari jodoh hehehe

Alhamdulilah.. beberapa waktu lalu ada teman yang memberitahu bahwa ada salon & spa muslimah di Bekasi. Wow..seneng banget donk aku tuh akhirnya bisa nemuin salon & spa muslimah, berharap cocok sama semua treatment yang ada. Akhirnya saya buat janji untuk datang jam 10.00 ke De Green Salon yang ada di Sakura Regency I, Jati Asih Bekasi.

Treatment Di De Green Salon

De Green salon & spa terletak di lantai 2 ruko Sakura Regency, Jl. Bunga Sakura Raya No.8B  Jati Asih Bekasi. Pertama masuk kesan homey sangat terasa, di dominasi dengan warna hijau membuat De Green Salon terlihat asri dan sejuk. Di sana saya di sambut oleh Mba vivi dan Mba Ratih therapis yang ada di De Green salon. Para therapis yang ada di De Green salon & spa merupakan therapis profesional yang sudah memiliki sertifikasi dan ahli id bidangnya.

De Green Salon & Spa memiliki dua cabang, yang pertama De Green Salon & Spa Cempaka Putih yang hadir sejak awal tahun 2019 dan yang ke dua De Green Salon & Spa Jati Asih yang baru di buka sekitar awal Sepetember kemarin. De Green salon & spa memiliki beberapa variant treatment yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Ada beberapa paket treatment yang bisa dipilih atau treatment yang ala carte pun ada. Ada 3 macam paket treatment yang bisa di dapatkan di De Green salon & spa, antara lain :

  1.  Paket Akasia , (pijat dan totok wajah) + facial + hairspa / hairfall. Durasi treatment 3,5 jam
  2.  Paket Cendana , (pijat dan scrub) + facial + hairspa / hairfall. Durasi treatment 3,5 jam
  3. Paket Pinus , (pijat dan boreh rempah) + facial + hairspa / hairfall. Durasi treatment 3,5 jam

Setelah berpikir panjang akhirnya saya mutusin untuk melakukan treatment paket cendana, ada 3 tahapan di treatment Cendana. Biar gak penasaran aku share ya pengalaman aku treatment di De Green Salon & Spa 🙂

Pertama kita akan berganti pakaian dengan kimono yang sudah di sediakan, lalu merendam kaki dengan air hangat di wadah yang sudah di sediakan. Setelah telapak kaki di pijat sedikit dan di bersihkan kemudian lanjut massage badan. Seluruh badan akan di massage di mulai dari kaki, badan lalu tangan. Kemarin aku di massage sama Mba Ratih, duh..Mba Ratih itu pijitannya enak banget nget nget cocok banget sama saya dan bikin nagih rasanya gak mau berhenti kalau di pijet sama Mba Ratih hehe.. Oiya..untuk massagenya memakai oil massage aroma jasmine yang lembut banget.

Setelah seluruh badan di massage, kemudia lanjut dengan scrubing. Mba ratih menggunakan  scrub strawberri yogurt yang wangiya bikin segar dan sehat. Setelah itu di lanjut pemberian scrub, di mulai dari bagian belakang badan lanjut bagian depan setelah scrub agak kering barulah Mba Ratih akan menggosok secara perlahan. Scrub ini berguna untuk mengangkat sel – sel kulit mati yang ada di kulit kita. setelah proses scrubing selesai kemudian saya mandi untuk membersihkan sisa – sisa scrub yang menepel di badan.

Bagian badan selesai, lanjut ke rambut. Untuk rambut ada 2 macam treatment yaitu hairspa dan hairfall, karena rambut saya memiliki masalah rambut rontok Mba Ratih menyarankan untuk melakukan hairfall. Sebelum mulai perawatan rambut di cuci terlebih dahulu, setelah selesai lanjut pakai hair tonic dan di pijat menggunakan alat yang bernama Santique.

Seperti yang dikatakan Mba Ratih untuk rambut rontok cocok dengan treatment hairfall karena pemijatannya menggunakan alat yang bisa diatur tekanannya. Kemudian setelah di pijat , rambut di beri masker gingseng lalu ditutup dengan handuk hangat dan didiamkan selama 15 menit. Lalu di bilas dan dikeringkan menggunakan hairdryer dan terakhir di berikan vitamin rambut.

Badan sama rambut udah, sekarang tinggal treatment buat wajah. Yapp.. di De Green Salon & Spa facialnya bukan yang di pencet-pencet bikin nangis itu loh, tapi facial IPL . Seperti biasa sebelum memulai facial wajah dibersihkan terlebih dahulu, lalu di berikan peeling aroma anggur dan diamkan 5 menit. Setelah 5 menit kemudian di scrubing untuk membersihkan sel-sel kulit mati.

Kemudian setelah dibersihkan  wajah akan diberikan gel untuk proses IPL. IPL ini memiliki  manfaat untuk mengurangi flek hitam, menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori. Ehmm..asyik banget kan?? gak kerasa 3,5 jam berlalu dengan cepet .

Keuntungan Menjadi Member De Green Salon & Spa

Yang namanya wanita, selain pengen cantik pasti juga mau untung donk yaa kan ??? Di De Green Salon & Spa kalian juga bisa menikmati benefit gratis makan dan minum  di merchat-merchar yang tekah berkerja sama dengan De Green Salon & Spa. Selain itu kita juga akan mendapatkan diskon 10% all treatment jika menjadi member De Green Salon & Spa dan yang paling menarik akan ada banyak promo yang di dapat di hari ulang tahun kita. Wow..seru banget kan 🙂

Untuk Ibu hamil dan menyusui kalian juga bisa loh treatment di De Green Salon & Spa karena De Green Salon & Spa juga menyediakan  perawatan pijat untuk Ibu hamil dan anak. Oiya.. dengan melakukan treatment di De Green Salon & Spa kita juga turut beramal loh, kok bisa ?? iya karena 20% dari biata treatment akan disumbangkan ke YKBM. Nah..kapan lagi bisa makin cantik plus beramal pula.

Buat yang penasaran yukk.. buruan cuss deh langsung bikin janji dan nikmati rangkaian treatment yang ada di De Green Salon & Spa dan rasakan manfaatnya yaa 🙂

 

 

#degreensalon #degreensaloncempakaputih #degreensalonjatiasih #salonkhususwanita #salonkhususwanitamuslim

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!