Blog post

Pertama Kali Nyobain Makan Ikan Di HokBen : Salmon Guriru , Sehat dan Oishi

28 July 2019PapiBunda

MAKAN IKAN..BIG NO !!!!!!

Itulah reaksi saya kalo ada yang nyuruh makan ikan. Entah kenapa kalo sama ikan laut tuh bawaannya bau amis aja yang terngiang makanya saya gak banget kalo di suruh makan ikan. Seperti kebiasaan gak suka makan ikan nurun dari Bapak yang gak suka juga makan ikan laut. Makanya Ibu di rumah jarang sekali masak olahan ikan di rumah karena gak ada yang makan hehe.. Kalaupun masak pasti sedikit banget hanya untuk ibu sendiri.

Orang – orang terdekat, sudah paham banget kalo saya gak suka makan ikan. Biasanya kalo diajak makan bareng di tempat seafood pasti dipesenin juga selain ikan. Kebiasaan ini akhirnya nurun ke anakku yang juga gak suka makan ikan, salah saya juga yang gak pernah membiasakan makan ikan sejak kecil. Karena emaknya gak suka ikan jadilah anak ikutan karena mamak gak suka ngolah ikan juga hehehe..

HokBen Harapan Indah Bekasi

Salmon Guriru Menu Terbaru HokBeN

Tanggal 24 Juli 2019 kemarin merupakan hari bersejarah buat saya, kenapa, ko bisa ?? Hhmm..pasti abis dapet penghargaan ya ?? *halah eits..tapi ini beneran rekor nih, selama 31 tahun akhirnya saya MAKAN IKAN SALMON !!!

Yaap..berkat HOKBEN akhirnya saya makan ikan juga man teman, akhirnya bisa ngalahin diri sendiri buat belajar makan ikan. Tanggal 24 Juli saya memdapat undangan dari HOKBEN untuk mencoba menu terbarunya yaitu SALMON GURIRU. Saya hadir bersama 9 teman blogger lainnya. Entah kenapa selalu exited setiap HOKBEN ngeluarin menu terbaru, sampai gak ngeh kalo menh terbaru kali ini adalah olahan ikan salmon hehe..

Dan akhirnya yang dinanti pun tiba, setiap blogger mendapatkan 1 porsi Salmon Guriru. Fillet salmon dengan berat 100 gram yang dipanggang dengan saus teriyaki di plating begitu cantik di atas piring flat putih bersama dengan salad sayur yang di dominasi warna ungu ditambah irisan lemon segar. Ehhmm..siapa yang gak tergiur coba disajikan makanan seperti itu coba.

Oiya..untuk saladnya juga ada 3 pilihan dressing, dressing HokBen original mayonaise, japanese dressing (goma/wijen), dan shiza (caesar). Pertama saya coba dengan dressing japanese dan masyaallah rasanyaaa eenaakkkฤทk, ikannya gak bau amis dicocol pake dressing japanese rasanya tuh kloop banget enaakkk ya Allah. Nah..buat kalian yang gak suka ikan juga saran aku pilih dressing japanese, kalo dimakan pakai dressing japanese gak berasa kek makan ikan loh.

Salmon Guriru with Japanese dressing

Ikannya tuh ada rasa manis-manisnya gitu trus ditambah saus wijen ahhh rasanya melted di lidah ditambah peraaan lemon yang bikin seger. Ahh.. ternyata makan ikan itu gak seburuk yang aku bayangkan. Salmon Gurirunya HokBen enak ๐Ÿ˜Š dan yang penting masih bisa diterima di lidah aku hihii.. kalo bikin sendiri belum tentu seenak di HokBen dan pastinya saya gak mau makan karena ragu akan rasanya hahaha๐Ÿ˜

Salmon Guriru with Original Mayonaise

Hadirnya menu berbahan dasar ikan ini di HokBen sebagai bentuk komitmen HokBen yang selalu terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan menu gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Seperti yang disampaikan oleh Mba Fransisca Lucky ( Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti, HokBen ) , HokBen menghadirkan Menu Salmon Guriru agar pelanggan HokBen memiliki pilihan menu sehat yang lebih beragam di HokBen. Ikan Salmon merupakan sumber protein yang berkualitas yang kaya lemak sehat omega 3, vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat.

Salmon Guriru with Shiza dressing

Salmon Guriru sendiri melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup disamping menu utama khas Teriyaki dan Yakiniku. Dan gak perlu khawatir ya teman, menu berbahan dasar ikan di HokBen sudah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standar keamanan pangan (food safety).

Saat ini menu Salmon Guriru telah hadir di 23 store HokBen Jabodetabek, semoga dalam waktu dekat bisa tersedia di banyak store HokBen. Kalian bisa menikmati Salmon Guriru hanya dengan membayar Rp. 80.000,- (sudah termasuk pajak yaa ๐Ÿ˜‰). Salmon Guriru dapat dinikmati langsung atau disantap dengan nasi, tapi nasinya di jual terpisah ya teman tidak termasuk di dalam paket.

Terimakasih HokBen yang sudah berhasil buat saya makan ikan, dan rasanya gak mengecawakan. Jadi nambah penilaian positif saya tentang ikan, mari GEMARI ( Gemar Makan Ikan ) Salmon Guriru hadir di HokBen !! Sampai jumpa di menu terbaru HokBen lainnya.

Bersama Staf HokBen & Teman Blogger

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!