Blog post

Belanja Fashion Original di Mapemall

11 May 2020PapiBunda

Trend belanja online beberapa tahun belakangan ini menjadi favorit, kemajuan teknologi membuat kita jadi lebih mudah dalam berbelanja online. Banyak sekali keuntungan yang di dapat dari berbelanja online, salah satunya adalah hemat waktu dan tenaga. Selain itu banyak sekali keuntungan-keuntungan yang ditawarkan sehingga banyak orang yang tergiur untuk belanja online.

Aku pribadi pun suka melakukan belanja online hampir setiap bulan, khususnya membeli kebutuhan fashion wanita. Oiya..ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum kita berbelanja online, salah satunya adalah kita harus memastikan keaslian merek produk yang kita beli jangan sampai kita tertipu dengan barang KW.

Belanja Kebutuhan Fashion Wanita di Mapemall

Suatu hari saya pernah membeli baju di salah satu online shop, melihat model baju dan harganya saya tertarik untuk membelinya. Walaupun ada sedikit keraguan takut barang yang datang gak sesuai dengan gambar tapi melihat ulasan yang cukup baik akhirnya saya memutuskan untuk membelinya.

Dua hari kemudian baju yang saya pesan tiba di rumah, dan setelah di buka benar aja ternyata baju yang datang gak sesuai dengan gambar dan ekspetasi saya. Jujur kecewa dan bikin agak trauma buat belanja online lagi. gak kerasa sudah memasuki minggu 3 Ramadhan, biasanya di minggu ketiga ini saya sudah mulai hunting baju muslim untuk hari raya nanti. Tapi di saat pandemi seperti sekarang ini yang mengharuskan kita melakukan physical distancing gak memungkinkan juga pergi ke mall buat hunting baju muslim, pilihan yang terbaik adalah dengan belanja online.

Biar gak kecewa lagi seperti pengalaman sebelumnya, akhirnya saya mencari informasi tentang tempat belanja online yang terpercaya dan  saya menemukan situs belanja mapemall. Setelah saya eksplor, ternyata Mapemall  adalah situs/aplikasi belanja online pertama yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia. Dan itu membuat saya yakin untuk belanja online barang original disini.

Tentang Mapemall

Pada tahun 2018 PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) bekerja sama dengan PT. Gtech Digital Asia meluncurkan kembali MAP Emall.com dengan nama perusahaan PT. Digital Asia Gcommerce (Mapemall). Mapemall merupakan situs online pertama yang memiliki teknologi O2O (Online to Offline) yang artinya barang di pesan secara online, lalu pengambilan barangnya dapat diambil di toko offline terdekat. Selain itu ada juga pilihan pelayanan home delivery yang dapat mencakup  ke seluruh wilayah Indonesia.

Ada sekitar  160 merek internasioanal yang ditawarkan di Mapemall, mulai dari fashion wanita, pria, anak-anak, kecantikan, olahraga, perlengkapan rumah tangga, mainan anak, food & beverage, travel dan gadget. Mapemall menggandeng berbagai beand Internasional seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sport, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swacth, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo dan masih banyak lagi.

Nih..aku share beberapa fitur yang ada di Mapemall yang dapat memudahkan kita dalam berbelanja :

  • Size Accurancy

Dapat memberikan gambaran size yang sesuai dengan kebutuhan customer, jadi gak bakalaan salah size lagi deh :).

  •  Milla

Fitur ini sebagai style advisor sesuai dengan karakteristik customer, bisa menjadi personal stylist customer yang dapat memberikan rekomendasi produk yang tepat.

  • Pay & Pick atau Click & Collect

Customer dapat membeli secara online dan barang di ‘pick up in store’ atau barang di ambil langsung di toko.

  • Sistem pembayaran yang mudah dengan berbagai pilihan.
  • Proses penukaran barang mudah, memiliki customer service dengan respon cepat.

Dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan kepada customer pada saat belanja online, Mapemall layak mendapat sebutan Easy Shopping 2020. Para customer dapat belanja online selama 24 jam dan dapat diakses dimana saja, tentunya dengan kualitas dan merek yang original. Selain belanja memalui website , juga ada aplikasi belanja  online yang bisa diakses melalui Android atau IOS.

Ramadhan & Idul Fitri Deals di Mapemall

Nggak kerasa sebentar lagi Hari Raya Idul Firti tiba, pastinya sudah banyak yang sedang mencari-cari pakaian baru untuk menyambut Idul Fitri nanti. Nah..saat ini Mapemall sedang mengadakan  Ramadhan & Idul Fitri Deals. Untuk kategori fashion wanita memiliki berbagai kategori, seperti yang saat ini sedang saya cari yaitu pakaian muslimah lengkap dengan hijabnya.

Ada banyak diskon loh, nggak tanggung-tanggung diskonnya up to 70% + cashback 40% off. Selain itu kalian juga bisa menikmati Midnight Sale dan Buy 1 get 1 Free. Ramadhan & Idul Fitri Deals ini berlangsung dari 24 April hingga 24 Maret 2020. So.. jangan sampai ketinggalan yaa, kalian bisa belanja mudah untuk Ramadhan & Idul Fitri di Mapemall.

Selain deals diatas, ada juga penawaran bonus tambahan. Bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB akan mendapatkan SUPER DOUBLE BONUS Voucher Belanja Mapemall dengan mereedem poin dari kartu MAPCLUB, jadi poin yang dimiliki dapat ditukarkan akan benilai dua kali lipat.

Gimana…menarik banget kan belanja di Mapemall?? Kalian jadi gak usah pusing lagi buat belanja keperluan Idul Fitri nanti, semua bisa dilakukan dari rumah. #AtHomeWithUs

Buat yang ingin tahu info deals yang menarik lainnya di mapemall.com , kalian bisa follow instagram  @mapemall_com dan @mapemall_shop . Selamat Berbelanja 🙂

Comments (1)

  • Dyah

    16 May 2020 at 5:41 pm

    Ooo…punyanya MAP. Pantesan mereknya kelas menengah ke atas semua. Ini online market baru ya. Sebelumnya belum pernah dengar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!