Drama Korea Terbaru Dengan Rating Tertinggi 

11 October 2019PapiBunda

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Chinguu😊

Disini aku mau recommend drama-drama korea yang saat ini lagi booming atau banyak dibicarakan oleh kalian nihh. Drama-drama di bawah ini adalah penilaian aku jadi mungkin gak semua orang setuju yaak:D tapi kalo emang setuju kalian bisa comment dan kita bisa saling tukeran drama-drama korea dehh😉 Ini dia 4 Drama yang menurut aku terbaper, terseru, terkeren, dan ter-ter selanjutnyaaa :

Extra-ordinary You

Pemeran => Eun Dan Oh >> Kim Hye Yoon

             Ha Roo >> Kim Ro Woon

Mengisahkan seorang gadis SMA berusia 17 tahun bernama Eun Dan Oh yang berasal dari keluarga kaya. Meskipun kaya tapi ia menderita penyakit jantung yang akan membuatnya tidak akan hidup melewati masa remajanya. Dan Oh menyadari bahwa dia juga mengalami masalah dalam ingatannya dan dia mengetahui bahwa dirinya hanyalah karakter dalam webtoon Korea dan semua tindakannya telah ditentukan sebelumnya oleh seniman yang menggambar nya. Lebih buruk lagi, dia menemukan fakta bahwa ia hanyalah karakter pendukung. Dengan fakta-fakta baru yang ditemukannya, ia bertekad untuk menemukan cinta sejati dan mengubah alur ceritanya sendiri.

Melting Me Softly

Pemeran => Ma Dong Chan >> Ji Chang Wook

             Go Mi Ran >> Won Jin Ah

Menceritakan kisah seorang produser film yang terkenal, yakni Ma Dong Chan dengan seorang wanita yang terlibat hutang piutang, yakni Ko Mi Ran di salah satu proyek manusia beku selama 24 jam. Dimana proyek tersebut dilakukan untuk eksperimen. Dan karena Ko Mi Ran tergiur dengan penawaran yang ditawarkan pada proyek tersebut yakni sebanyak 5 juta won atau sekitar $ 4.200 USD, akhirnya Ko Mi Ran memaksakan diri untuk mengikuti proyek tersebut. Namun, siapa sangka bahwa hal tersebut memberikan efek kepada keduanya. Alih-alih beku selama 24 jam, ternyata mereka tetap beku sampai dengan 20 tahun. Mereka pun mencair kembali di 20 tahun kemudian. Semuanya berubah termasuk orang tua, pacar dan sahabat mereka yang menua, tapi tidak dengan mereka. Dengan kepribadian yang masih sama, keduanya pun saling jatuh cinta dan mulai mengembalikan kehidupan awal mereka secara perlahan.

Vagabond

Pemeran => Cha Dal Gun >> Lee Seung Gi

             Go Hae Ri >> Bae Suzy

             Ki Tae Woong >> Shin Sung Rok

Bercerita tentang Cha Dal Gun, seorang stuntman yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan tidak tahu malu. Dibalik itu semua, ia adalah seorang yang memiliki berbagai macam sabuk hitam dari segala jenis bela diri. Suatu ketika, Cha Dal Gun terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat, hal ini pun membuat dirinya berusaha untuk mengungkapkan konspirasi dibalik kecelakaan pesawat tersebut. Namun ternyata kejadian tersebut membawanya melangkah lebih jauh lagi yang kemudian menuntutnya untuk melakukan penyelidikan sebuah kasus yang lebih besar yakni penyelidikan tentang kasus korupsi negara. Hal ini membuatnya semakin penasaran dan ingin segera mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Arthdal Chronicles

Pemeran => Eun Seom >> Song Jong Ki

             Tan Ya >> Kim Ji Won

             Ta Gon >> Jang Dong Gun

             Tae Al Ha >> Kim Ok Bin

Drama ini berkisah tentang perebutan kekuasaan, cinta, dan pertumbuhan dalam empat karakter di kota kuno Arthdal, Ibu kota Gojoseon. Eun Seom, lahir dengan takdir membawa kehancuran ke Arthdal. Karena ibunya, berjuang untuk menyelamatkannya, dia melewati segala macam kesulitan saat dia tumbuh dewasa. Bertahun-tahun kemudian ia kembali ke Arthdal untuk memenuhi takdirnya. Ta Gon, adalah pahlawan perang Arthdal. Dia telah membuka jalan bagi Arthdal untuk menjadi negara yang sangat makmur, dan dia adalah orang yang paling kuat di Arthdal, tidak ada yang berani menanyainya, dan dia dikagumi karena dia ditakuti. Dia lama bermimpi menjadi raja pertama Arthdal. Tan Ya, dilahirkan dengan nasib yang sama seperti Eun Seom, nasib mereka berdua terjalin. Dia juga telah melalui banyak kesulitan selama hidupnya, Dia sangat jelas tentang apa misinya. Ambisinya yang terbesar adalah menjadi politisi. Tae Al ha, seorang wanita yang merupakan keturunan terakhir Neantal, ras yang sama sekali berbeda dari manusia. Ambisinya tidak kenal batas.

Buat kalian yang belum nonton drama-drama di atas atau yang lagi butuh drama korea bagus, aku recommended banget drama-drama ini. Selain jalan ceritanya yang keren dan gak ketebak, mereka juga diperankan oleh aktor dan aktris Korea terkenal jadi yang bikin nonton drama nya gak bosen. Dan kalian juga bakal nemuin yang namanya baper kalo udah berurusan dengan drama-drama di atas.

SEE YOU NEXT TIME😊

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!