• Cara Merawat Gigi Anak

    23 April 2020 PapiBunda

    Halo moms.. apa kabar ?? semoga selalu sehat yaa beserta keluarga di rumah :). Beberapa hari ini agak riweh karena si kecil ngeluh sakit gigi, duh.. orang dewasa aja kalo sakit gigi pasti gak enak banget ya kan. Apalagi ini anak usia 5 tahun, yang pasti menguras pikiran dan tenaga moms. Maka dari itu kebiasaan…

    Read more
  • 5 Tips Melatih Kesabaran Pada Anak

    10 April 2020 PapiBunda

    Halo moms.. bagaimana kabarnya?? semoga moms dan keluarga selalu dalam keadaan sehat yaa :). Menjadi orang tua memang tidak ada sekolahnya, oleh karena itu kita sebagai orang tua setiap hari harus belajar dan belajar bagaimana cara mendidik dan membesarkan anak dengan baik. Karena di setiap perkembangan usianya tentu kita akan menghadapi tantangan yang berbeda-beda. Setiap…

    Read more
  • Tips Memilih Sekolah Terbaik Untuk Anak

    10 April 2020 PapiBunda

    Halo moms.. bagaimana kabarnya ?? semoga selau sehat ya moms 🙂 Gak kerasa ya moms sebentar lagi sudah memasuki tahun ajaran baru. Pati para orang tua sudah mulai sibuk nih mencari-cari sekolah untuk anaknya. Kebetulan si Abang juga akan masuk SD tahun ini, jadi dari bebrapa bulan yang lalu sudah mulai survey nih mencari sekolah…

    Read more
  • Cara Mengatasi Tantrum Pada Anak

    10 April 2020 PapiBunda

    Memiliki anak tentu dambaan setiap pasangan yang sudah menikah ya moms, siapa sih yang gak pengen memiliki anak yang lucu dan menggemaskan, pasti semua orang tua kepengen banget deh. Apalagi di usia balita di saat anak rasa keingintahuannya tinggi, pasti sudah banget untuk di larang. Biasanya si anak kalo di larang dia makin ngamuk atau…

    Read more
  • 9 Tips Mengajarkan Disiplin Pada Anak

    28 January 2020 PapiBunda

    Semua orang tua pasti menginginkan buah hatinya tumbuh dengan baik. Nah, salah satu ciri anak yang tumbuh baik yaitu menunjukkan sikap disiplin tinggi. Memiliki kemampuan kontrol diri yang tinggi akan membuat seseorang bijak dalam bertindak, termasuk anak-anak. Mengajarkan disiplin pada anak memang gampang-gampang susah. Namun, Bunda tidak perlu khawatir karena sikap tersebut dapat diajarkan dengan…

    Read more
  • Perempuan Diantara Media Sosial

    22 October 2019 PapiBunda

    Assalamualaikum.. Halo moms apa kabar? Semoga selalu sehat dan bahagia ya moms , aamiin 😊 Menjadi seorang Ibu tentu bukan pekerjaan mudah ya moms?? Banyak hal baru yang harus dipelajari setiap hari dalam Perkembangan media sosial saat ini sudah gak bisa di bendung lagi, di era dunia digital seperti ini hampir semua orang sudah memiliki…

    Read more
  • Cintai Keluarga Dan Cintai Bumi Bersama Allianz

    9 September 2019 PapiBunda

    Assalamualaikum… Gimana kabarnya moms, semoga selalu sehat yaa :). Oiya aku mau share sedikit nih tentang keseruan bermain di KidZania bersama Abang. Tau kan moms kalau main di KidZania itu pasti seru dan bikin betah, anak-anak sampe lupa waktu dan maunya main terus hehe Sangking semangatnya kita sampai Pasific Place jam 7 pagi 🙂 ,…

    Read more
  • Yuk Latih Rasa Peduli Dan Daya Pikir Si Kecil Lewat Permainan Di BEBELAND

    7 September 2019 PapiBunda

    Ada yang bilang kalau dunia anak-anak adalah bermain. Yaap.. memang begitulah adanya hehe apalagi buat anak-anak yang masih di usia golden age, hampir kesehariannya adalah bermain. Nah..sebagai orang tua terutama ibu, harus pintar-pintarnya mengelola permainan itu menjadi permainan yang edukatif dan syarat akan pelajaran. Bagaimana sih caranya menstimulasi anak lewat permainan?? Kebetulan hari ini aku…

    Read more
  • Pentingnya Nutrisi Untuk Mendukung Daya Pikir Dan Kebesaran Hati Anak

    23 August 2019 PapiBunda

    Memiliki seorang anak adalah anugerah yang luar biasa yang di berikan oleh Tuhan. Bukan hanya mengandung dan melahirkan saja setelah itu selesai, akan tetapi perjuangan itu baru saja dimulai. Fase yang paling bikin deg-degan adalah saat membesarkannya, bukan hanya kasih sayang yang diperlukan tapi sebagai orang tua kita juga perlu ilmu untuk mendidik dan membesarkannya…

    Read more
  • Kenali Anak Kemampuan Anak Kita Lewat AJT CogTest

    24 March 2019 PapiBunda

    Haaaii moms apa kabar?? Semoga sehat dan bahagia selalu Bersama keluarga di rumah ? Gak kerasa yaa udah bulan Maret aja, sebentar lagi atahun ajaran baru di mulai. Ehmm.. sebenernya lagi harap-harap cemas plus bingung nih Karenna tahun ini Abang Airlangga mau masuk SD. Mamak masih bingung menentukan pilihan SD mana yang cocok sama abang.…

    Read more
1 2 3
error: Content is protected !!