Fiesta Seafood Makan Seafood Ala Resto di Rumah

Fiesta Seafood Makan Seafood Ala Resto

Tak terasa sudah memasuki pertengahan bulan Ramadan yaa, bagaimana nih sahurnya masih semangat kan ?? Biasanya kalau sudah mendekati akhir-akhir Ramadan, udah males-malesan nih buat nyiapin makan sahur. Alhasil sahurnya telur lagi telur lagi wkwkwkk.

Alhamdulilahnya, orang rumah nggak pernah rewel kalau soal makanan. Dimasakin apapun pasti dimakan, tapi kan pastinya sebagai seorang Ibu dan istri pasti ingin memberikan makanan yang terbaik buat keluarganya. 

Tentunya makanan yang enak dan juga memiliki kandungan gizi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarganya. Salah satu menu yang memiliki kandungan gizi yang cukup lengkap yaitu menu seafood. 

Tapi jujur kalau mempersiapkan menu seafood itu butuh effort yang lebih untuk menyiapkannya. Dari mulai membersihkannya sampai mengolahnya butuh waktu yang cukup lama. Jadi meskipun memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap, menu seafood ini termasuk menu yang jarang diolah di rumah.  

Manfaat Makan Seafood Untuk Tumbuh Kembang Anak

Mengingat kandungan nutrisinya yang cukup lengkap, mengkonsumsi seafood bisa memberikan manfaat luar biasa untuk kesehatan si kecil lho.

Makanan seafood atau sumber makanan yang berasal dari laut merupakan salah satu sumber makanan hewani yang memiliki kandungan protein yang tinggi.

Protein merupakan elemen penting dalam tumbuh kembang anak, membuat si kecil menjadi sehat, kuat dan pintar.

Protein juga merupakan elemen penyumbang untuk 9 asam amino esensial atau lebih dikenal dengan 9AAE. So..manfaat mengkonsumsi seafood bagi si kecil, antara lain :

  • Dapat mendukung kesehatan otak dan tumbuh kembang
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Gimana..masih ragu buat memberikan si kecil seafood ??? Buat yang mager mengolah seafood jadi makanan enak dan bergizi, tenang…aku punya solusinya 😊

Makan Seafood Enak dan Praktis , Fiesta Seafood

Alhamdulilahnya,,saat ini ada solusi makan seafood yang praktis dan enak yaitu produk Fiesta Seafood. Produk Fiesta Seafood adalah Solusi bagi para ibu yang mau menyediakan menu enak dan bergizi tanpa ribet pastinya. 

Apalagi di bulan Ramadan seperti ini, wajib banget stock produk  Fiesta Seafood di kulkas buat menu sahur dan berbuka. Selain mudah cara penyajiannya, Fiesta Seafood juga memiliki komposisi menggunakan real ingredients sebagai sumber protein dan juga omega 3, 6 dan 9 yang bermanfaat untuk kesehatan.

Jangan khawatir akan bosen dengan menu yang itu-itu aja karerna produk Fiesta Seafood banyak banget macamnya.

Ada dory stick, ebi fry, siomay udang, sarden, makarel, crispy shrimp nugget, dan odeng. Nah kalau favoritnya abang Airlangga adalah ebi fry dan siomay udang.

Siomay udangnya pas banget buat cemilan, mau dikukus atau digoreng pokoknya sama enaknya. 

Kalau Ebi Fry juara deh kalau buat lauk, makan auto lahap kalau menunya pake ebi fry tinggal goreng langsung jadi, anti ribet-ribet club hehe.

Review Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget dan Odeng

Kalau makan nugget ayam pasti udah biasa, nah kalau nugget udang kalian udah pernah coba belum? Kalau belum kalian wajib banget nih nyobain produk terbaru dari  Fiesta Seafood yaitu 

Crispy Shrimp Nugget

Yaap.. nugget udang ini terbuat dari udang yang berkualitas lalu dibalut dengan bubble crispy. Dijamin anak-anak pasti suka karena daging udangnya lembut dan super kriuk di luar.

Fiesta Seafood Makan Seafood Ala Restosumber gambar dokumen pribadi papibunda

Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget terbuat dari udang asli yang kaya akan omega 3, sumber protein yang baik untuk membangun dan memperbaiki jaringan metabolism tubuh, serta kalsium yang baik untuk tulang dan gigi. 

Untuk cara penyajiannya gampang tinggal goreng aja lalu dicocol pakai saus sambal atau saus tomat juga sudah nikmat. Atau kalau mau diolah jadi Crispy Shrimp Nugget asam manis juga enak lho. Nih aku spill bahan-bahannya yaa..

Crispy Shrimp Nugget Asam Manis

Bahan-bahan :

Bahan saus :

  • Saus Tomat
  • Saus cabai
  • Lada
  • Kaldu Bubuk
  • Air secukupnya

Cara membuat :

Campur semua bahan saus, masak hingga mendidih lalu masukkan nugget yang sudah di goreng. Masak sebentar lalu angkat dan siap disajikan.

Selain Crispy Shrimp Nugget, produk terbaru dari Fiesta Seafood ada Odeng juga lho. Patinya buat pecinta Korean food udah nggak asing lagi ya sama odeng. 

Nah, sekarang kitab isa bikin odeng sendiri lho di rumah, pastinya nggak kalah enak dan harganya juga lebih murah.

Fiesta Seafood Makan Seafood Ala Restosumber gambar dokumen pribadi papibunda

Tapi kan buatnya susah?? Eh,, siapa bilang buat odeng susah, cukup rebus Fiesta Seafood Odeng selama 3 menit, dan untuk sausnya kita bisa buat sendiri juga di rumah.

Odeng Korea

Bahan-bahan

Bahan kuah 

  • Air 500 ml
  • Bawang putih geprek
  • Saus tiram
  • Minyak wijen
  • Kecap asin
  • Kecap ikan
  • Kaldu jamur
  • Garam

Cara membuat

Campur semua bahan kuah, lalu masak hingga mendidih. Masukkan odeng yang sudah direbus sebelumnya.

Gimana, mudah banget kan buatnya ? sekarang mau makan seafood ala restoran nggak perlu ribet-ribet lagi karena udah ada Fiesta Seafood. 

Tersertifikasi Halal Dan BPOM RI

Oiya produk Fiesta Seafood sudah tersertifikasi HALAL dan BPOM RI ya. Pokoknya semenjak kenal Fiesta Seafood pengeluaran jadi hemat banget, karena bisa makan seafood ala resto tapi nggak bikin kantong jebol. 

Nggak percaya ?? nih aku kasih tau , satu bungkus Fiesta Seafood Odeng hanya sekitar 33 ribuan aja dan isinya banyak lho .

Yuk..tunggu apa lagi langsung aja stok produk Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget dan Fiesta Seafood Odeng di rumah. Cara penyajiannya mudah, rasanya enak dan pastinya seluruh keluarga suka. Selamat mencoba 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *