Glowing Together With Treatment Deluxe Package di Rumah Syantik Sari Surya

11 November 2020PapiBunda

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang cantik dan bebas masalah,bener gak ladies?? sama kaya aku yang pengen banget punya wajah mulus seperti artis-artis di tipi hehe.. Emang ya punya masalah di wajah itu bisa bikin stress kaya aku yang jenis kulitnya berminyak pasti gak lepas dari yang namanya jerawat. Lupa cuci muka sekali aja bisa langsung bermunculah deh tamu gak diundangnya.

Udah banyak banget produk perawatan wajah yang udah aku pake buat ngilangin si jerawat biar gak balik lagi, dari mulai skincare dokter sampai yang ada di iklan telivisi hampir semua udah di coba . Tapi hasilnya belum ada yang seperti diharapkan selalu aja balik lagi tuh jerawatnya. Pernah juga nyoba treatment di klinik kecantikan tapi teteap aja hasilnya gak seperti yang diharapkan.

Pada akhirnya aku kenal sama Rumah Syantik Sari Surya, sebuah klinik kecantikan yang berlokasi di Jl. Elok, Perumahan Pos Giro Blok B IV No. 01 Puspasari, kecamatan Citeureup – Bogor . Awalnya agak ragu juga buat pake skincare dari RSSS takut mengecewakan seperti yang sudah-sudah. Tetapi setelah melihat beberapa customer RSSS yang udah pakai skincarenya aku berani buat mencoba skincarenya.

Alhamdulilah setelah 3 kali treatment di Rumah Syantik Sari Surya hasilnya nyata banget gaes no HOAX seperti pasien RSSS yang sudah-sudah semua hasilnya memuaskan. Nah.. saat ini aku akan share pengalaman aku treatment di RSSS, pada penasran gak?? yukk..cuss dibaca dengan seksama ya ladies ..

Treatment Deluxe Package Tahap 1

 

  1. Cleansing, Scrub & Massage . Seperti biasa sebelum mulai treatment wajah harus dibersihkan terlebih dahulu lalu dilanjut dengan pemberian scrub serta massage untuk mengankat sel kulit mati serta membuat kulit lebih rileks.
  2. Vacum Comedo. sebelum vacum comedo wajah terlebih dahulu di aplikasikan komedo lotion ditambah dengan soft pelling dilanjut dengan steamer Vapozone yang berfungsi untuk membuka pori-pori agar lebih mudah dibersihkan. Oiya.. ektrasi komedonya sama sekali gak sakit loh, nyaman banget gak bikin nangis hehe..
  3. Microdermabrasi. Berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati  dan merangsang produksi sel kulit baru
  4. IPL ( Intense Pulsed Light ). sebelum melakukan IPL wajah terlebih dahulu di beri gel. IPL ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, mengecilakan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat.
  5.  Mesotherapy . Dilanjutkan dengan mesotherapy dengan menembakkan serum dan vitamin ke lapisan kulit terdalam. Membuat kulit lebih lembut, kenyal dan lebih cerah karena terdapat kandungan vitamin C di dalamnya.

Setelah melakukan treatment tahap 1 ini kulit aku terasa lebih halus, lembab dan lebih cerah tentunya. Wajah kusamnya bener-bener berkurang banget, jadi happy dan pengen ngaca terus hehe..

TREATMENT DELUXE PACKAGE TAHAP 2

Nah.. untuk treatment tahap 2 , selengkapnya seperti ini ya :

  1. Cleansing, Scrub & Massage . Seperti biasa sebelum mulai treatment wajah harus dibersihkan terlebih dahulu lalu dilanjut dengan pemberian scrub serta massage untuk mengankat sel kulit mati serta membuat kulit lebih rileks.
  2.  Vacum Comedo. sebelum vacum comedo wajah terlebih dahulu di aplikasikan komedo lotion ditambah dengan soft pelling dilanjut dengan steamer Vapozone yang berfungsi untuk membuka pori-pori agar lebih mudah dibersihkan.
  3. Microdermabrasi. Berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati  dan merangsang produksi sel kulit baru
  4. Acne Peel . Fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, minyak dan kotoran yang menempel pada permukaan kulit. Merangsang produksi kulit baru dan meningkatkan pembentukan kolagen.
  5. Korean Mask Glow. Sebelum ke proses tahap akhir wajah aku diaplikasikan korean mask glow, masker korea ini banyak sekali manfaatnya loh diantaranya : menyehatkan, memutihkan, serta mengencangkan kulit wajah. Kulit wajah terlihat lebih muda dan sehat.
  6. PDT Light . Nah.. ini proses terahirnya yaitu PDT Light selama 15 menit dengan lampu berwarna merah dan biru.

Di treatment kedua ini wajah aku agak berjerawat di area pipi dan dagu setelah konsul ke Teh Sari ini bisa jadi di sebabkan karena pemakaian masker. Memang pas treatment kedua ini pas banget pertengahan pandemi jadi Teh Sari memutuskan memberukan acne peel untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Setelah treatment alhamdulilah jerawat lebih baik dari sebelumnya, jerawat sudah mulai kering dan menghilang.

TREATMENT DELUXE PACKAGE TAHAP 3

Di treatment tahap 3 ini sebelumnya kita ada pengecekkan kulit terlebih dahulu biar jelas ketahuan apa permalahan kulit kita yang sebenarnya dan mendapatkan treatment yang tepat. Setelah di cek kebetulan permasalahan kulit aku banyak sekali komedo putihnya huhuhuu.. ini rangkaian treatment aku yang ke 3 :

  1. Cleansing, Scrub & Massage. Seperti biasa sebelum mulai treatment wajah dibersihaka terlebih dahulu. Lalu discrubing dan di massage untuk mengangkat sel kulit mati.
  2. Vacum Comedo. Sebelum di vacum komedo wajah di beri lotion komedo terlebih dahulu dan amazing air nya setelah buat vacum keruh banget gaes kebayang kan sebanyak apa itu komedonya.
  3. Microdermabrasi . Untuk mengankat sel-sel kulit mati
  4. Acne Peel. Fungsinya untuk mematikan bakteri-bakteri penyebab jerawat.
  5. Carcoal Mask. Setelah acne peel kemudian wajah aku di pakaikan masker carcoal yang memiliki banyak sekali manfaat diantaranya, mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, mengangkat sel-sel kulit mati.
  6. PDT Light. Lalu proses PDT Light selama 15 menit dengan lampu biru merah, setelah itu pengaplikasian vitamin.

Setelah treatment ke 3 ini wajah terasa lebih ringan, dan jerawatku sudah mulai ada perbaikkan tidak seperti sebelumnya. Wajah juga terlihat lebih glowing, kenyal dan lebih sehat tentunya. Oiya.. selama ini aku juga pakai skincare dari Rumah Syantik Sari Surya yang khusus untuk kulit berjerawat agar hasilnya lebih maksimal.

Foto After Treatment

Tentang Rumah Syantik Sari Surya

Rumah Syantik Sari Surya berdiri sejak 5 agustus 2019, yap.. usianya baru genap 1 tahun bulan Agustus kemarin tapi perkembangan sudah pesat sekali. Dalam setahun belakangan sudah ratusan customer yang setia untuk treatment di RSSS. Yulia Sari Surya atau Teh Sari sapaan akrabnya owner yang selalu ramah melayani para customernya sehingga para customernya merasa seperti sedang berada di rumah sendiri ketika treatment di RSSS.

Member Card Rumah Syantik Sari Surya

Oiya..buat kalian yang mau treatment di RSSS jangan lupa ya miliki katru saktinya RSSS alias member card nya RSSS hanya dengan Rp. 100.000 kalian sudah bisa mendapatkan member card. Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika kalian jadi member RSSS. Untuk info lebih lanjut kalian bisa kontak di 0838-9548-2451. Treatment di RSSS dijamin kalian akan puas dengan hasilnya asal nurut apa yang disarankan sama Teh Sari. Yang masih penasaran kalian bisa langsung kepoin sosial medianya

IG : instagram.com/rumahsyantik_sarisurya

FB : facebook.com/rumahsyantiksarisurya

Semoga bermanfaat ya ladies.. Salam Glowinggggg 🙂

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!